Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PELAYANAN RITEL, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA JAKARTA DAN TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi)

BAGASKARA, DIMAS ANDHIKA (2019) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PELAYANAN RITEL, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA JAKARTA DAN TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI .pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN..pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK(1).PDF

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1..pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text
BAB II..pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text
BAB III..pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text
BAB IV..pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text
BAB V..pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text
BAB VI..pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text
LAMPIRAN.PDF
Restricted to Registered users only

Download (23kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh visual merchandising, pelayanan ritel dan harga terhadap keputusan pembelian di Toko Buku Gramedia Jakarta secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui visual merchandising, pelayanan ritel dan harga terhadap keputusan pembelian di Toko Buku Gramedia Jakarta menurut sudut pandang Islam. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Yarsi angkatan 2015 sampai 2019 sebanyak 65 orang. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis secara parsial dan silmultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa visual merchandising, pelayanan ritel berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga menunjukan bahwa berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Islam mengajarkan penataan dalam suatu ruangan harus menanamkan keindahan dan kenyaman kepada konsumen yang berkunjung. Melayani konsumen harus memiliki etika yang baik, ramah dan sopan. Dalam penetapan harga harus transparan dengan prinsip saling ridho.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1149-FE
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Pelayanan Ritel, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:33
Last Modified: 13 Apr 2022 06:23
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7218

Actions (login required)

View Item View Item