Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Contributor/Thesis Advisor is "Muslikh, Muslikh"

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 185.

Thesis

Sagita, Rizal Akbar (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS, KOMPENSASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI RS KOJA JAKARTA. Masters thesis, Universitas YARSI.

Torikha, Torikha (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PERAWAT DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOJA YANG DIMEDIASI OLEH EMPLOYEE ENGAGEMENT (Studi Kasus di RSUD Koja). Masters thesis, Universitas YARSI.

Sudiyat, Anggi Octavia Naja (2023) PERAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH COMMUNITY MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK DUNKIN' DONUTS. Masters thesis, Universitas YARSI.

Septiana, Herni Siska (2022) ANALISIS PENENTU KESEJAHTERAAN NELAYAN BURUH PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman, Jakarta). Masters thesis, Universitas YARSI.

Samsuri, Fanny (2022) ANALISIS MODEL PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK MELALUI DIGITAL MARKETING SEBAGAI INTERVENING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PENJUALAN UMKM KOTA JAKARTA PUSAT (Masa Pandemi Covid-19). Masters thesis, Universitas YARSI.

Rohmah, Anggia Dwi (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Gen-Z Konsumen Madamie Gie di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azizah, Nabilla (2022) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPI STARBUCKS DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aulia, Rezha (2022) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI NILAI HEDONIK KONSUMEN SUPER INDO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen SuperIndo Metro Mall Sunter). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Angelica, Silvi (2022) PENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN KETERAMPILAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Karyawan PT Sentra Telekomindo, Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Malika, Rosvi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI OFFICE SPACE SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Calon Customer PT Asset Pacific di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri, Azzahra Nurul (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus pada Pengguna SAMSUNG di Daerah Bekasi Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauzi, Sri Rahayu (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Skincare Mineral Botanica di Jakarta Barat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firdhaus, Muhammad Zidan (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pegawai BPBD DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firdhaus, Muhammad Zidan (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pegawai BPBD DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utami, Rizka Nurul (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Konsumen Sepeda Motor Yamaha JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryadi, Kinthan Adelia (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK LIPTINT IMPLORA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris pada Konsumen Liptint Implora di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprilia, Nurul Fadhilah (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Skincare Avoskin di wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arfian, Muhamad Fitra (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK dan BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUAN DARI PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Honda Beat Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syakina, Putri (2022) UPAYA PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN YANG DIBENTUK DARI KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS DENGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Penumpang PO Rosalia Indah di Terminal Terpadu Pulo Gebang). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Safira, Annisa (2022) PENCIPTAAN MINAT BELI ULANG YANG DI BENTUK OLEH KEAMANAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA ONLINE MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pengguna ShopeePay Later). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Cahyadi, Feilisya (2022) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE WILAYAH JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuliani, Yuliani (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada E-commerce Marketplace Shopee). Masters thesis, Universitas YARSI.

Hidayanti, Nursevi (2022) KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI PSYCHOLOGICAL CAPITAL, PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN READINESS FOR CHANGE PADA PT. TELKOM, TBK. Masters thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Fuji Kesuma (2022) PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMITIMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAAN KERJA KARYAWAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM PADA PT. TRI ANUGRAH FASHION. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adawiyah, Robiyatul (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Sepatu Converse Kelapa Gading Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andreansyah, Nevandi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN GREEN PRODUCT TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI JASA (TRANSJAKARTA) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI FAKTOR MEDIASI SERTATINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 17 Universitas YARSI Pengguna Transjakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nanda, Fania Dwi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Coffee Shop Teras Senja). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muhammad, Ryan Fadhel (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIASI SERTA TINJAUNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas YARSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 17 Pengguna Marketplace Shopee). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanafi, Muhammad Fikri (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Toko Sepatu Grindshoes di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jannah, Fatharani Uyuun (2021) PENGARUH MENONTON SINETRON IKATAN CINTA DAN MINAT BELI TERHADAP KONSUMSI BARANG (FASHION) PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KECAMATAN CILINCING JAKARTA UTARA SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadhanty, Destie (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada konsumen Produk Kosmetik Pond’s di Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widyasari, Septi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASCARA MAYBELLINE MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen 2017 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maulidya, Hypatia (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PRODUK GREBE INDONESIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk GREBE Di Indonesia). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ferliana, Rizka (2021) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG GRABFOOD DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Grabfood di Indonesia). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanafi, Alfin (2021) PENGARUH WORK FROM HOME TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus karyawan PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk Kantor Cabang Pandeglang). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra, Oky Rachmanda (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SAMPAH INDUK RAWASARI SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nisa, Nabilla Ainun (2021) PENGARUH GREEN BRAND, GREEN ADVERTISING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Garnier Di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aviva, Rachellyna Angel (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK CHATIME DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azom, Rifki Asrofatul (2021) PENGARUH INTENSITAS BERMAIN GAME ONLINE TERHADAP PRESTASI AKADEMIK DENGAN MINAT BELAJAR SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2017-2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utama, Ricky Putra (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI PADA ECOMMERCE TOKOPEDIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi 2017 dan 2018 Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herlina, Herlina (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (PENDAFTARAN MEREK) MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada pedagang UMKM di Pasar Jatinegara Lantai 1 ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nisa, Nifa Chairun (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STREET BOBA MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Street Boba). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Unnida, Ilyah (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KOPI JANJI JIWA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajmen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwitama, Rendy (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ROASTED BEANS DI MR O COFFEE SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Safira, Safira (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pelanggan Yang Melakukan Pembelian Fast Food McDonald’s di JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Fatika (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR SERTA TNJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Perusahaan PT. Hudaya Safari). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fikriyah, Rizki (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Pengguna Jasa PPJK PT Zixta Logistics Services Periode 2017-2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnama, Jaya (2021) “PENGARUH BRAND PERFORMANCE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DENGAN COMPETITIVE ADVANTAGE DAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. ALAMI FINTEK SHARIA ”. Masters thesis, Universitas YARSI.

Hasri, Novita (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN STREAMING BERBAYAR NETFLIX DI MASA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Universitas YARSI.

Pratama, Renaldy (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR TRI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Selviana (2021) PENGARUH IMPLEMENTASI ISO 9001:2015 TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER MELALUI MEDIASI BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY (STUDI EMPIRIK PADA PT. TISAGA MULTAZAM UTAMA). Masters thesis, Universitas YARSI.

Arya, Bergas Satya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK SMARTPHONE XIAOMI SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Yarsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sugianto, Ridwan (2020) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIASI PADA KONSUMEN ADIDAS DI WILAYAH TAMBUN SELATAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Adidas Di Wilayah Tambun Selatan). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Romli, Roihit (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA PRODUK SEPATU FUTSAL SPECS INDONESIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sisrahmayati, Tia (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN NIKE SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Ekstension Universitas Yarsi 2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratama, Anugrah Gusti (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA PENGGUNA HANDPHONE OPPO DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2016 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Destianda, Merinda (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SERTA DITINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusuma, Alfiansyah Mukti (2020) PENGARUH DESTINATION BRANDING, DESTINATION IMAGE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN MINAT BERKUNJUNG SEBAGAI FAKTOR MEDIASI DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Wisatawan Kepulauan Seribu). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muluk, Arif Saeful (2020) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2016 Universitas YARSI Yang Melakukan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram @Taichangoreng). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Melati, Puput (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Program Studi Manajemen 2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktavia, Rika Arsita (2020) PENGARUH GREEN MARKETING, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FORE COFFEE MELALUI MINAT BELI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2016 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizky, Tiko Dhafin (2020) ANALISIS (LibQUAL) TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN PEMUSTAKA (STUDI KASUS: PUSAT LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS YARSI). Masters thesis, Universitas YARSI.

MUHARROMAH, SYAHRIYATUL (2020) PENGARUH PERILAKU KONSUMSI TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN BANK SYARIAH. Masters thesis, Universitas YARSI.

Husna, Lulu Nurul (2020) PENGARUH CO-BRANDING DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK INDOMIE HYPE ABIS DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI FAKTOR MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fakhrulrozi, Syahdian (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN ES KRIM AICE INDOMARET PADEMANGAN JAKARTA PUSAT). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azmiyyah, Nailah (2020) PENGARUH LIKUIDITAS,LEVERAGE DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PARIWISATA,HOTEL DAN RESTORAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2012-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ferinaldy, Ferinaldy (2019) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KENDALI PERILAKU DAN RELIGIUSITAS TERHADAP INTENSI MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YARSI). Masters thesis, Universitas YARSI.

BAGASKARA, DIMAS ANDHIKA (2019) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PELAYANAN RITEL, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA JAKARTA DAN TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriani, Iin (2019) PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farohamdan, Zulmi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI WILAYAH TUGU SELATAN JAKARTA UTARA DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mughaffal, Mughaffal (2019) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Motor Honda Vario dan Ditinjauannya Dari Sudut Pandang Islam ( Studi Kasus pada Konsumen Motor Honda Vario di Melati Tugu Rw.03 Kel. Tugu Utara Kec. Koja, Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pebriani, Fitria (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TASYA FARASYA DAN GAYA HIDUP DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK FOCALLURE DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Kepada Mahasiswi Jurusan Tata Rias Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprilita, Marisa (2019) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN TIPE KEPRIBADIAN A TERHADAP STRES KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Silaen, Rio Maulana (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Bodypack Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lutviana, Qonita (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. MANDALA CITRA LOGISTIK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitria, Naziba (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Empiris di Apotek Kimia Farma Tugu). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andriyani, Novita (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN REPUTASI MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK SMARTPHONE VIVO DI KEC. DUREN SAWIT DAN HUBUNGANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maisaroh, Siti (2019) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM PADA PT.TUMBAKMAS NIAGASAKTI SUNTER. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adiningtias, Retno (2019) Pengaruh Displin Kerja, Motivasi Kerja dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Produktivitas Kerja Pada PT. PLN (Persero) Area Cempaka Putih dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurnianto, Fauzan (2019) PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA BIRO SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR DI KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Erlangga, Mochammad (2019) Pengaruh Harapan Pelanggan, Experiential Marketing (Pengalaman dalam Pemasaran) dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pemasaran Tiket Kereta Api Indonesia Berbasis Aplikasi Online) Serta Tinjauan Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmawati, Winda (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online PT. Grab Indonesia Serta Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramalia, Deasty Dara (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Pelanggan Kosmetik Wardah Serta Ditinjau Dari Sudut Pandang Islam. (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

KAMILAH, SITI (2019) Pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan Serta Tinjauan Menurut Pandangan Islam Studi Empiris Pada Kementerian Kelautan dan Perikanan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maizar, Aditya Muthi (2019) Pengaruh Perceived Organizational Support terhadap Turnover Intention dengan Organizational Citizenship Behaviour sebagai Faktor Mediator pada Karyawan PT. Telkom Indonesia Tbk. Witel Jakarta Utara. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Dhea Permata (2019) Peran Minat Beli Dalam Memediasi Pengaruh Iklan dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan bermerek AQUA Serta Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Universitas Yarsi Fakultas Ekonomi 2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviana, Ayu (2018) ANALISIS PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DENGAN MENGGUNAKAN METODE EOQ (ECONOMIC ORDER QUANTITY) GUNA MENINGKATKAN EFISIENSI BIAYA PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA CV. SENTRA FOOD BANDUNG SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asyiah, Yunissa Noer (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Tokopedia Di Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Windayanti, Sartika Agustri (2018) PENGARUH KOMPENSASI DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. SME AREA KEBON SIRIH DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amelia, Andi (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Air Minum Merek Sosro di Fakultas Ekonomi Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wahidah, Zulfinda Aulia Nur (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (STUDI PADA PENGGUNA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI FAKULTAS EKONOMI 2014 UNIVERSITAS YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Umamah (2018) PENGARUH STRES KERJA, SELF EFFICACY DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DI BIRO KEPEGAWAIAN PADA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA (BKN) DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi pada pegawai Biro Kepegawaian pada Badan Kepegawaian Negara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wigati, Dewanti (2018) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs Zalora Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ulfa, Dian Maria (2018) Pengaruh Kompensasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Prestasi Kerja Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Karyawan PT.Virama Karya (PERSERO) dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astuti, Siska Juli (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswi FE Jurusan Manajemen 2014 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulandari, Asti (2018) PENGARUH PROFITABILITAS, SOLVABILITAS, SUKU BUNGA ACUAN TERHADAP RETURN SAHAM DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septasaputra, M. Dwi Fajar (2018) ANALISIS PENGARUH FITUR DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Pengguna Smartphone iPhone di Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuniar, Olivia Deska (2018) Analisis Pengaruh Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Faktor Mediator Pada Karyawan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Cabang Tanah Abang) Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afiatri, Afiatri (2018) Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone OPPO di Universitas YARSI Fakultas Ekonomi serta Tunjauannya dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Octadina, Agnes (2018) Pengaruh Kompensasi, Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Institut Bisnis & Multimedia asmi Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri A.H., Litania (2018) Pengaruh Lingkungan Kerja, Karakteristik Individu dan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Dok Dan Perkapalan Kodja Bahari (Persero) dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Cesar, Arie (2017) Pengaruh Kemampuan Pegawai dan Budaya Kerja terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Manullang, Ika Nurrafa (2017) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, STRES KERJA, DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN WAREHOUSE DAN LOGISTIC PT. SHARP ELECTRONICS INDONESIA PULO GADUNG. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anjani, Ari Febriana (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA DI BEKASI DAN DI TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Subail, Muhammad (2017) PENGARUH ADVERTISING DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. NUSA KIRANA REAL ESTATE DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diah Trisela, Novia (2017) PENGARUH LEVERAGE DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP TAX AVOIDANCE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Penelitian pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rianita, Audia (2017) Pengaruh brand trust, harga kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna jasa grab Indonesia dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ali Afif, Mursyid (2017) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian samsung mobile di universitas YARSI fakultas ekonomi dan tinjauannya dari sudut pandang islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kholifah, Nur (2017) Pengaruh dukungan sosial dan work-family conflict terhadap subjective well-being pada Ibu rumah tangga bekerja atau membuka di kampung wisata bisnis Tegal Waru Bogor. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauziah Sukirno, Ratna (2017) Pengaruh organizational climate, achievement motivation dan kedisiplinan terhadap produktivitas kerja Karyawan pada PT Angkasa Pura I (PERSERO) serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amelia, Maya (2017) Pengaruh pengembangan karir konpensasi dan lingkungan kerja terhadap motivasi kerja karyawan pada PT. Frisian flag cabang pasar rebo Jakarta dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kholifah, Nur (2017) Pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap impulse buying melalui shopping emotion ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputra, Sabda (2017) Pengaruh tingkat suku bunga, tingkat inflansi, maturitas dan sol vabilitas terhadap yield obligasi dan ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iqbal, Muhammad (2017) pengaruh kepuasan konsumen dan kepribadia merek terhadap loyalitas merek dan dampaknya terhadap keputusan pembelian serta tinjauannya dari sudut pandang islam (studi kasus AC sharp plasma cluster di komplek puri harapan bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akbar, Andi Budi (2016) “PENGARUH AKTIVASI MEREK TERHADAP KEPUASAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KOMUNITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK” (Studi kasus pada merek CONSINA). Masters thesis, Universitas YARSI.

Sinta, Tri Dewi (2016) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA DALAM NIAT KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE APPLE DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hera, Eccy Noprilta (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA LONDON BEAUTY CENTER DI KELAPA GADING DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suharzon, Cintia Annisa (2016) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KREATIVITAS PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KFC PADA PT. FAST FOOD INDONESIA Tbk DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rosmelani, Rosmelani (2016) PENGARUH KUALITAS PENDAMPING TERHADAP SIKAP MENABUNG, KEYAKINAN KEMAMPUAN MENABUNG, PERILAKU MENABUNG DAN KESEJAHTERAAN (STUDI EMPIRIS KELOMPOK USAHA MASYARAKAT MANDIRI LAZ PKPU ). Masters thesis, Universitas YARSI.

Rizky, M Radinald (2016) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian iphone dan ditinjau dari pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuryani, Yanti (2016) Pengaruh celebrityendorser beand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian shampoo clear ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hikmah Rini, Sarah (2016) Pengaruh faktor pribadi dan faktor psikologis tarhadap keputusan pembelain dan tinjauannya dar sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tiara, Debi (2016) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada Bank BJB cabang kuningan Jawa Barat dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nisa, Khanifatun (2016) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Huzaimah, Huzaimah (2015) PENGARUH HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS CHARLES & KEITH ORIGINAL. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Nadya (2015) FAKTOR-FAKTORYANG MEMPENGARUHI NASABAH MENGGUNAKAN BANK SYARIAH (Studi pada Mahasiswa/I D3 & S1 Pengguna Bank Syariah). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yolanda, Silvi (2015) DAMPAK BERKEMBANGNYA WARALABA MINIMARKET TERHADAP PEDAGANG KECIL DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS DI KECAMATAN PAMIJAHAN KABUPATEN BOGOR). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mariyam, Ipat Siti (2015) PENGARUH KELOMPOK REFEREN DAN CITRA TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS YARSI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwita, Sylfanni (2015) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS YARSI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chairunnisa, Nia (2015) PENGARUH EKSPEKTASI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PADA PERUSAHAAN BIRO JASA TRAVEL DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gustia, Mira (2015) ANALISIS PENGARUH PEMBELAJARAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI : PERAN KOMPETENSI DAN DIVERSIFIKASI PRODUK PEMBIAYAAN KUR (STUDI EMPIRIS PADA UNIT USAHA SYARIAH BTN). Masters thesis, Universitas YARSI.

Akhmad, Akhmad (2015) Analisis pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Karyamegah Adijaya dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fawziah, Rizky (2015) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andrianto, Andrianto (2015) Pengaruh produk harga dan prilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Mie Instan Indomie di kalangan mahasiswa FE Univ YARSI ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firmansyah, Rofiki (2014) Pengaruh daya tarik media luar ruangan celebrity endorser terhadap brand awareness produk im 3 PT Indosat dan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Taufiq, Nur (2013) Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian kendaraan bermotor honda dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Umaiyah, Yayu (2013) Peran usaha mikro kecil dan mengengah (UMKM) terhadap peningkatan ekonomi masyarakat kabupaten bekasi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Istianah, Istianah (2012) Faktor penentu keputusan menabung pada nasabah BMT Tnjung sejahtera Koja Jakarta Utara dan peningkatan perilaku pasca pembelian. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jambak, M (2012) Pengaruh insentif terhadap motivasi kerja pada guru SMP Negeri 26 Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahendra, Herry (2011) Analisis risiko pembiayaan murabahah untuk mencegah pembiayaan macet di PT Bank Muamalat TBK (2006-2010). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arifa Putri, Silvi (2010) Pengaruh tipe keterlinbatan konsumen terhadap keputusan pembelian produk ponds krim pemutih wajah pada siswi perguruan taman siswa ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mandika K (2005) Analisis pengaruh book value dan price to Book value terhadap penetapan harga saham pada PT. Telkom. Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryana, Ina (2005) Analisis sistem pengawasan yang efektif guna meningkatkan kualitas produk sabun krim ekonomi pada PT.Sayap Masa Utama. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Okta Biyan, Aris (2005) Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian rumah sederhana villa IBIS Pratama. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sekar A, Ika Aprilliyanti (2005) Hubungan pemeliharaan mesin terhadap peningkatan produktivitas pada PT.Prima Inreksa Industires. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mucharomah, Acih (2005) Hubungan pemeliharaan mesin terhadap produktivitas pada PT. Dok & perkapalan Kodja Bahari (PERSERO) Unit Jakarta Golongan III. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tuanaya, Ade Sufyan (2005) Hubungan sistem informasi manjemen terhadap peningkatan efektivitas kerja karyawan urusan SDM di PT Telkom Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Risan, Abdul (2005) Pengaruh efisiensi biaya tenaga kerja yterhadap kenaikan laba pada PT. Buma Apprel Industri. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santoso, Robi (2005) Peranan surat perintah kerja (SPK) dalam menunjang proses produksi pada PT.Amanah Karoma, BEKASI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iskandar, Yosep (2004) Analisis investasi v alita asing (studi kaus PT. Royal Prima Asia). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Shanty Kusuma (2004) Peranan lay out dalam menunjang lelancaran proses produksi pembuatan spare part pada CV.Haspa Jaya. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yasir, M (2004) Peranan pengendalian persediaan bahan baru terhadap kelancaran proses produksi pada PT.Jalco Electronics Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Shanty Kusuma (2004) Proses produksi company profile dan web site pada PT.Orange Imperium vandel Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utami, Richa (2003) Analis pengaruh kebijakan right issue terhadap kinerja keuangan perusahaan GO Public pada Bursa Efek Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alawiyah, Farida (2003) Analisa laporan keuangan sebagai salah satu alat untuk keputusan kredit investasi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prihatnasari, Triana (2003) Analisis likuiditas dalam pemberian kredit usaha kecil pada PT. Pos Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asyrah, Nur (2003) Analisis pengaruh divden terhadap harga saham perusahaan GO-PUBLIC pada bursa efek Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuryadi, Nuryadi (2003) Analisis pengaruh profitabilitas dan rasio hutang terhadap dividend paycut Ratiopada sektor perbankan di bursa efek Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tisnawati, Elis (2003) Analisis titik impas(break even point) sebagai alat perencanaan profitasbilitas pada PT. X. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiawati, Hety (2003) Anggaran biaya sebagai alat bantu manajemen dalam pengendalian biaya operasinal pada PT. Pos Indonesia (PERSERO) Kantor Pos Jakarta Pusat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulia, Avi (2003) Penerapan empat aspek pada PT.TELKOM Jakarta Pusat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurmaisari, Nurmaisari (2003) Pengaruh distribusi terhadap penjualan elpiji pada Suryandra Nusa Bhakti. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhayati, Nurhayati (2003) Pengendalian persediaan bahan baku dalam menunjang proses produksi pada PT. Ricky Putra Globalindo Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arifin, Nur (2003) Peranan kebijakan saluran distribusi terhadap penigkatan penjualan pada CV. Tunas Baru. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sundari, Dewi (2003) Peranan rekrutmen dan seleksi dalam meningkatkan produktifitas kerja pada PT. (PERSERO) Kawasan Berrrikat Nusantara. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ristanto, Edi (2002) Analisa kinerja keuangan perusahaan PT. (PERSERO) Askes Indonesia dan ditinjau dari segi Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firdaus, Arief (2002) Analisa sistem pendidikan dan pelatihan dalam pengembangan pegawai pada kementrian lingkungan hidup. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Panji Astuti, Marfuah (2002) Laporan magang : Aplikasi Aspek Manajemen pada PT. Telkom Kendatel Jakarta Pusat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Athoilah, Athoilah (2002) Penilaian prestasi kerja meningkatkan kinerja karyawan pada PT. (PERSERO) kawasan berikat Nusantara ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Panji Astuti, Marfuah (2001) Lpaoran maganag : Kegiatan promosi pada Toko Buku Matahari. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukmana, Nana (2001) Peranan pendidikan dan pelatihan pegawai terhadap prestasi kerja pada kantor BAPEDA Kabupaten Dati II Tangerang. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Roksana, Roksana (2001) Strategi pemasaran pada PT. Sanggar Ratu Gemilang dalam menghadapi pasar global dan tinjauannya dari sudut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuliastuti, Enita (2001) Tinjauan laporan keuangan pada PT. Sepatu Bata di Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusmiyati, Nuzulia (2000) Analisa likuiditas dalam pemberian kredit usaha kecil pada PT. Pos Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permana, Imam Jaya (2000) Penerapan empat aspek manajemen pada PT,Pulogadung Pawitra Laksana. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nafiani, Halifatun (2000) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. Pulogadung Pawitra Laksana. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ranty, Lina (2000) Proses anggaran badan pengembangan ekspor nasional depperindag sebagai salah satu unit akuntansi pemerintahan dan ditinjau dari sudut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Celwati, Hera (2000) Seleksi dan Penempata pegawai pada PT> Bank Mandiri. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afwan, Evita (1999) Analisis modal kerja dan rentabilitas perusahaan pada PT Polyta Indonesia Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Orestia, Norli (1999) Pengaruh pendidikan dan pelatihan terhadap pengembangan karier karyawan PD. Dharma Jaya Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rinasyah, Rinasyah (1999) Pengendalian persediaan bahan baku pada PT. Nestle Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hapudin, Hapudin (1999) Peranan periklanan melalui media cetak dalam upaya peningkatan penjualan pada PT. Royalindo Sejahtera. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusmanto, Feri (1998) Fungsi Quality control (pengawasan mutu)dalam meningkatkan mutu produk pada PT. Kramayuda Ratu Motor ditinjau dari sudut agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hartono, Muhctar (1995) Analisa kepekaan publik dan pengaruh advertensi terhadap volume penjualan pada perusahaan surat kabar X ditinjau dari segi Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tsani Shafwara, Julia (0000) Pengaruh stres kerja lingkungan kerja dan keterikatan karyawan terhadap kinerja karyawan dan ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Thu Nov 21 19:42:49 2024 WIB.