Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Coffee Shop Teras Senja)

Nanda, Fania Dwi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Coffee Shop Teras Senja). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)

Abstract

Banyak usaha dibidang minuman menyebabkan persaingan bisnis yang kompetitif, hal tersebut berdampak kepada pemilihan konsumen yang beraneka ragam, dan menuntut setiap usaha untuk selalu unggul baik dari kualitas pelayanan, store atmosphere, dan kepuasan konsumen agar dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi lapangan dengan melakukan survey. Data primer yang dikumpulkan dari 134 responden melalui penyebaran Kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik moe. Sedangkan untuk analisis data penulis menggunakan path analysis dimana analisis ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel tersebut mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam membeli kopi di coffee shop Teras Senja. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa variable store atmosphere, dan kualitas pelayanan yang paling mempengaruhi dalam keputusan pembelian kopi di coffee shop Teras Senja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1449-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 13 Mar 2023 07:49
Last Modified: 13 Mar 2023 07:49
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11051

Actions (login required)

View Item View Item