Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SAMPAH INDUK RAWASARI SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM

Putra, Oky Rachmanda (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SAMPAH INDUK RAWASARI SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTRA PUSTAKA.pdf

Download (83kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan green marketing terhadap keputusan menjadi nasabah bank sampah induk rawasari serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam. Populasi penelitian ini adalah warga kecamatan rawasari yang menjadi nasabah pada Bank Sampah Induk. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah 100 responden. Metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda melalui program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukan (1) Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah. (2) Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah. (3) Secara bersama-sama Digital Marketing dan Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah. Menurut pandangan Islam digital marketing dan green marketing terhadap keputusan menjadi nasabah bank sampah induk rawasari sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1562-FE
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, green marketing, keputusan menjadi nasabah, bank sampah induk rawasari dan sudut pandang Islam
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 12 Jun 2023 04:04
Last Modified: 12 Jun 2023 04:04
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11439

Actions (login required)

View Item View Item