Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh celebrityendorser beand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian shampoo clear ditinjau dari sudut pandang Islam.

Nuryani, Yanti (2016) Pengaruh celebrityendorser beand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian shampoo clear ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian shampoo clear. dan CD.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 09 Feb 2021 02:35
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7835

Actions (login required)

View Item View Item