Search for collections on Universitas YARSI Repository

Strategi pemasaran pada PT. Sanggar Ratu Gemilang dalam menghadapi pasar global dan tinjauannya dari sudut Islam.

Roksana, Roksana (2001) Strategi pemasaran pada PT. Sanggar Ratu Gemilang dalam menghadapi pasar global dan tinjauannya dari sudut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. Sangra Ratu Gemilang adalah produsen tas dan koper dengan merek "Travel Time" yg terbuat dari bahan kain jenis Nylon dan Polyester di Indonesia. Perusahaan juga menerima pesanan-pesanan dari luar negeri selain melayani pasar lokal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:37
Last Modified: 09 Feb 2021 02:37
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/8467

Actions (login required)

View Item View Item