Search for collections on Universitas YARSI Repository
Items where Contributor/Thesis Advisor is "Ma'sum, Ali"
Gusman, Regita Virgiana (2023) PENGARUH AUDIT JARAK JAUH, TEKNIK AUDIT BERBANTUAN KOMPUTER, KINERJA AUDITOR, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KUALITAS AUDIT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pada Auditor yang Terdapat di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Lestari, Tri Indah (2023) PENGARUH KECANGGIHAN TEKNOLOGI INFORMASI, PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, PARTISIPASI MANAJEMEN DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN TINJUAN MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Kantor Pusat PT. Pos Indonesia Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Amanillah, Kurniati Isya (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI TOKO, KELENGKAPAN PRODUK DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA KELAPA GADING SERTA DITINJAU MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Akbar, Muhammad Rizky (2023) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK SENSI MASK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Susilo, Arpian Agung (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada pengunjung Gor Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Hikam, Fachira Alfi (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN TINJAUNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Yayasan Putra Bangsa Jakarta Utara Periode 2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Farhat, Muhammad (2022) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH CYBERLOAFING DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris pada karyawan yang bekerja pada Perusahaan X ). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Ramadhan, Shofian (2022) IMPLEMENTASI MQTT LOAD BALANCING PADA KLASTER RASPBERRY PI UNTUK IOT BERSKALA BESAR. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Febriani, Shela (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Farera, Auliya (2022) PENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN DUTA JENAMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING PADA PONSEL PINTAR SAMSUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Ponsel Pintar Samsung di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Trifanny, Devy Mayang (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN DIGITALISASI PERBANKAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCU KELAPA GADING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Akhori, Hardiyana Mulia (2022) PENGARUH PENGALAMAN BERORGANISASI, PRESTASI BELAJAR, PENGALAMAN MAGANG, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Yarsi Angkatan 2018). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Azizah, Melina Nur (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada konsumen produk skincare MS Glow di JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Azami, Cebrina Gema (2022) PENGARUH DIGITALISASI, LEADERSHIP, SISTEM PENGHARGAAN, DAN PENGEMBANGAN DIRI TERHADAP RETENSI KARYAWAN PADA PT BANK CENTRAL ASIA CABANG SUNTER MALL SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Hanifah, Farda Fauziah (2022) PENGARUH BUDAYA KERJA, KOMUNIKASI, DISIPLIN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT DAIJO INDUSTRIAL SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Sari, Damara Kartika (2022) PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Noviana, Nur Azijah (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS PENGALAMAN PROGRAM MAGANG DAN EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP KESIAPAN KERJA MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Tingkat Akhir Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Yunitasari, Devi (2022) PENGARUH FREE CASH FLOW TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PANDEMI COVID-19 SEBAGAI PEMODERASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Robani, Slamet (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, ETOS KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS YARSI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Rizkiyani, Salary Aprilia (2022) PENGARUH KETERTARIKAN FESYEN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PEMBELIAN TIBA-TIBA DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS SEPATU COMPASS). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Ardiana, Radinda (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, E-BANKING, PRESEPSI KEMUDAHAN, SERTA BRAND IMAGE, TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BCA KCP ABDUL MUIS. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Indriani, Nidia (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, SOLVABILITAS DAN AKTIVITAS TERHADAP HARGA SAHAM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Lestari, Nina (2022) CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI FOOD QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH STUDI PADA KOPI JANJI JIWA DAERAH JABODETABEK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Kusuma, Adam Bagaskara Djajeng (2022) KETERKAITAN KOMPETENSI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI FAKTOR MODERATOR DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Karyawan Tetap Kantor Pusat Bank BTPN Divisi General Services). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Apriansyah, Fikry (2022) PENGARUH FLEXIBILITY DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI AMANAH RELOAD DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA USER APLIKASI AMANAH RELOAD). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Arrafi, Ananda (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, STRESS KERJA, BEBAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DIVISI DIGITAL OPERASIONAL (DGO) PT. BANK NEGARA INDONESIA, TBK DITINJAU DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Kurniawan, Mohammad Hafiz (2022) PENGARUH STRESS KERJA, HARD SKILL, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KURIR (STUDI: Kurir J&T DC Kemayoran, Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Febriana, Nabila Shafa (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK MADAME GIE SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM(Studi Kasus Pada Pelanggan Kosmetik Madame Gie di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Putri, Faradillah Sukarno (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Jakarta Pusat Periode 2022). Diploma thesis, Unoversitas YARSI.
Fitri, Azzahra Nurul (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus pada Pengguna SAMSUNG di Daerah Bekasi Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Ukhtiania, Fazira (2022) PENGARUH MUTASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI FAKTOR MODERATOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANGAN ISLAM (Studi Kasus Pada Pegawai Bagian Kepegawaian Direktorat Jenderal Perhubungan Laut). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Aprilia, Riska (2022) PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI, KEMAMPUAN TEKNIK PEMAKAI DAN DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada PT Innolab Sains Internasional periode 2022). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Salim, Gina Rafanda (2022) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Putri, Azka Nazzala (2022) PENGARUH BELANJA HEDONIS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN PERAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Konsumen E-commerce Sociolla). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Mardiana, Erin (2022) PENGARUH CITA RASA, PROMOSI, HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUSU UHT ULTRAMILK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Fauzi, Sri Rahayu (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Skincare Mineral Botanica di Jakarta Barat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Dahlia, Kirey (2022) PENGARUH KOMPETENSI, SISTEM INFORMASI MANAJEMEN, KEPEMIMPINAN, DAN KOMPENSASI TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Karyawan PT Kimia Farma Tbk. di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Fauziyah, Farah Ailsa (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAYA BELI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA STORE KECANTIKAN SOCIOLLA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengunjung Store Sociolla Summarecon Mall Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Nurfadhila, Amelia Sheilla (2022) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) MEMODERASI EFEK KOMUNITAS DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT MENONTON PADA FILM AVENGERS: ENDGAME DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Penonton Film Avengers: Endgame di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Amanda, Shella Dea (2022) PERAN KOREAN WAVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SHIN RAMYUN SPICY MUSHROOM DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI WILAYAH DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Suryadi, Kinthan Adelia (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK LIPTINT IMPLORA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris pada Konsumen Liptint Implora di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Aprilia, Nurul Fadhilah (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Skincare Avoskin di wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Prashanty, Vidya Chandra (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN LOYALITAS KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. MICRO MADANI INSTITUTE (MMI) DAN DITINJAU SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Rachmawati, Afifah Indah (2022) PENGARUH FAKTOR PERSONAL, FAKTOR ORGANISASIONAL, FAKTOR NON ORGANISASIONAL, DAN STRES KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA SOPIR BUS TRANSJAKARTA (STUDI KASUS PADA PT TRANSPORTASI JAKARTA) SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Via, Nida Anho (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DISIPLIN KERJA, BEBAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Anggota PPSU Kelurahan Kalianyar Periode 2021-2022). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Puspita A., Dinar Marianti (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAXX COFFEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Maxx Coffee di Mall Cibubur Junction). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Alfayed, Muhammad Joezu Ibrahim (2022) KLASIFIKASI PENGIDAP MURMUR JANTUNG MENGGUNAKAN DEEP LEARNING. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Hanifah, Farah Amelia (2022) APLIKASI KEPEGAWAIAN SEKOLAH BERBASIS WEB (STUDI KASUS: SDN BABELAN KOTA 02). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Handayani, Neng (2022) PENGARUH KETERLIBATAN PEMAKAI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, KUALITAS KINERJA, UKURAN ORGANISASI, DAN KEAHLIAN PEMAKAI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi empiris pada PT.Autostar Mandiri Teknotama di Tahun 2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Wahyu, Tri (2022) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Energi Papan Utama yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Iswahyudi, Ramadhan (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, CITA RASA DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK INDOMIE SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada mahasiswa/i Universitas YARSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 19 pembeli produk indomie). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Zanardi, Fernando (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN LUX SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Diamond Supermarket). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Mu'tazz, Ibnu (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Patient Relationship Officer Vaksinasi COVID-19 PT. Media Dokter Investama). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Safardi, Irsan (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, FOTO PRODUK, DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI PELANGGAN SEBAGAI FAKTOR MEDIASI DALAM MARKETPLACE SHOPEE SERTA TINJUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Yarsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Chotimah, Muflichatul (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI UMKM PADA E-PAYMENT SERTA TINJUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada UMKM Di Kelurahan Papanggo Tahun 2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Bahdi, Sabilla Amalia (2022) PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN, KOMITE AUDIT DAN SPESIALISASI AUDITOR TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Oktavia, Dzuhrini (2022) PENGARUH AUDIT TENURE, ROTASI AUDIT, DAN SPESIALISASI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT SERTA TINJAUANNYA MENURUT ISLAM (Studi Pada Badan Usaha Milik Negara Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 - 2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Nurjanah, Nurjanah (2022) HUBUNGAN PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada indeks LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015 – 2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Prayogo, Muhammad Akbar (2022) PENGARUH RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO, CURRENT RATIO TERHADAP RETURN SAHAM DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018-2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Respati, Aviaska Yuniarta (2022) PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. ADYAWINSA TELECOMMUNICATION & ELECTRICAL SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Ilham, Riyanto (2022) PENGARUH SALES PROMOTION, TAGLINE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA KONSUMEN SHOPEE DI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Fatimah, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP MENURUT SUDUT PANDANGAN ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas YARSI 2017-2018). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Khoirunnisa, Intan (2022) PENGARUH FLEKSIBILITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN WORK LIFE BALANCE SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR PADA DRIVER GOJEK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Sakawali, Darmawan (2022) PENGARUH PELAKSANAAN KEGIATAN MAGANG DAN PENGALAMAN ORGANISASI TERHADAP PERSIAPAN KERJA DENGAN MEDIASI SOFT SKILL SERTA TINJUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Angkatan 2017-2019 Yang telah melaksanakan kegiatan magang dan organisasi di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Umair, Mushab (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMSUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Rizkiyah, Rekha Nur (2021) PENGARUH HARGA, MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI ECOMMERCE SHOPEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Muhajah, Zakiah (2021) PENGARUH ATRIBUT PENATA LAYANAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA STARBUCKS INDONESIA SERTA TINJAUAN NYA MENURUT PANDANGAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Juliyanto, Juliyanto (2021) PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA, DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KANTOR PUSAT PT. TASPEN (PERSERO) JAKARTA CEMPAKA PUTIH SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Putri, Thasyana Eka (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KEMENARIKAN DESAIN WEBSITE, DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SITUS ZALORA INDONESIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Generasi Z Produk Fashion Zalora di Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Muslih, Fahmizan (2021) PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN BRAND AWARENESS DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP PURCHASE DECISION PADA KONSUMEN JIWA TOAST SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Generasi Millennial). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Lestari, Intan (2021) PENGARUH IKLIM ORGANISASI, KETERLIBATAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Karyawan Swasta Generasi Milenial Di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Dwitama, Rendy (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ROASTED BEANS DI MR O COFFEE SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Suci, Lilik Martiana (2021) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, INFLASI DAN NILAI TUKAR TERHADAP PROFITABILITAS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 - 2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.