Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH ATRIBUT PENATA LAYANAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA STARBUCKS INDONESIA SERTA TINJAUAN NYA MENURUT PANDANGAN ISLAM

Muhajah, Zakiah (2021) PENGARUH ATRIBUT PENATA LAYANAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA STARBUCKS INDONESIA SERTA TINJAUAN NYA MENURUT PANDANGAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. cover.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. lembar pengesahan sidang.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 Abstrak.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text
9.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian . (4) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Menurut pandangan Islam apabila ingin meningkatkan Keputusan Pembelian masyarakat, penjual harus bisa memberbaiki mempertahankan kualitas produk perusahaan, dan memastikan bahwa harga produk tersebut dapat terjangkau. ketika suatu produk memiliki value yang tinggi maka produk tersebut dapat menarik perhatian orang lain yang sesuai dengan syariat Islam maka akan menimbulkan suatu kesan yang baik terhadap orang lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Marketing, Kualitas Produk, Harga, dan Perceived Value terhadap Keputusan Pembelian pada produk Starbucks serta Tinjauanya dari sudut pandang Islam Sampel dalam penelitian adalah 133 Pengunjung Starbucks. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation modelling.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1428-FE
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Kualitas Produk, Harga, Perceived Value,Keputusan Pembelian, Islam.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 23 Nov 2022 10:20
Last Modified: 23 Nov 2022 10:20
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10343

Actions (login required)

View Item View Item