Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN DIGITALISASI PERBANKAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCU KELAPA GADING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Trifanny, Devy Mayang (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN DIGITALISASI PERBANKAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCU KELAPA GADING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah dan Digitalisasi Perbankan terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Central Asia, Tbk KCU Kelapa Gading. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, Uji T (parsial) dan Uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. (3) Kepuasan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. (4) Digitalisasi Perbankan berperngaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. (5) Secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Tinjauan Islam tentang Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah dan Digitalisasi Perbankan PT Bank Central Asia, Tbk KCU Kelapa Gading sudah sesuai dengan etika yang dimiliki seorang tenaga kerja Islam karena tenaga kerja PT Bank Central Asia, Tbk KCU Kelapa Gading perlu diterapkan sesuai nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an agar mendapat manfaat dan keberkahan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-175-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Digitalisasi Perbankan dan Loyalitas Nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Devy Trifanny
Date Deposited: 26 Mar 2024 09:18
Last Modified: 26 Mar 2024 09:18
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10549

Actions (login required)

View Item View Item