Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Subject is "H Social Sciences > HE Transportation and Communications"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | E | F | H | K | L | M | N | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 65.

A

Afriansyah, Yuda (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK UNIQLO (Studi Kasus Pada Konsumen Uniqlo Wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agustini, Rizma Tri (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN MATAHARI DEPARTEMEN STORE DI SALAH SATU CABANG DI JAKARTA PUSAT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aini, Putri Nurul (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI WILAYAH JAKARTA UTARA TANJUNG PRIOK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Al Wafi, Reza (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA NUMANI KOPI DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Numani Kopi di Wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amalia, Anne (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), TESTIMONI PRODUK, VARIAN PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THRIFT NANDE’S SHOP JAKARTA UTARA SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andini, Putri (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna smartphone Samsung di Bekasi Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraini, Fifi Ajeng (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Pada Masyarakat di Daerah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprilia, Anisa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, E-SERVICE QUALITY, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA E-COMMERCE SHOPEE DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprilia, Nurul Fadhilah (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Skincare Avoskin di wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arfian, Muhamad Fitra (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK dan BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUAN DARI PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Honda Beat Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azizah, Melina Nur (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada konsumen produk skincare MS Glow di JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azizah, Tasma (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN,KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN INDIHOMEDAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Indihome Periode Februari - Juni 2022 di Wilayah Kelurahan Rawabadak Selatan Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

Balqis, Natasya (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITTENING DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Biyantara, Azzahra Sabrina (2021) PERJANJIAN PENETAPAN HARGA DALAM INDUSTRI JASA ANGKUTAN UDARA NIAGA BERJADWAL PENUMPANG KELAS EKONOMI DALAM NEGERI MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 1999 TENTANG LARANGAN PRAKTEK MONOPOLI DAN PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT (STUDI KASUS : PUTUSAN KPPU NO.15/KPPU-I/2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Cahyadi, Muhammad Yayang (2022) PENERAPAN DULA DANGEROUS DRIVING INDEX (DDDI) DAN ATURAN BERKENDARA PADA APLIKASI GIM 2D BERLALU-LINTAS BERBASIS ANDROID. Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Efendy, Andi Achmad Ismail (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMITMEN ORGANISASI , BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP DISIPLIN KERJA KARYAWAN PADA PT. ASTRINDO JAYA MOBILINDO YOS SODARSO JAKARTA UTARA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Effendi, Putri Ismi (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND LOYALTY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING BRIGHTLY SERTA TINJAUNANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening Brightly di Wilayah Kota Administrasi Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

Fahira, Abiya (2022) CONSUMER TRUST PADA TOKO LURING DAN PERCEIVED CONFIDENCE DI TOKO DARING TERHADAP NIAT BELI PADA TOKO ALFAMART MENURUT PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fahmi, Muhammad (2021) PERTANGGUNG JAWABAN PELAKU USAHA PENYEDIA JASA TRANSPORTASI ANGKUTAN DARAT DI TINJAU DARI UNDANG – UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN (STUDI EMPIRIS BUS MAYASARI BAKTI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fahrunnisa, Fahrunnisa (2020) Pengaruh Kemudahan Penggunaan Aplikasi, Potongan Harga dan Promosi Terhadap Minat Konsumen E-Money Serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam : (studi kasus pada pengguna Go-Pay di Kota Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farera, Auliya (2022) PENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN DUTA JENAMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING PADA PONSEL PINTAR SAMSUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Ponsel Pintar Samsung di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farohamdan, Zulmi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI WILAYAH TUGU SELATAN JAKARTA UTARA DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri, Azzahra Nurul (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus pada Pengguna SAMSUNG di Daerah Bekasi Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

Habbibullah, Fernanda Affandi (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BUS PO. HARYANTO TRAYEK SOLO). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Habibah, Habibah (2022) PENGARUH MOTIVASI HEDONIS, PROMOSI PENJUALAN, GAYA HIDUP BERBELANJA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA SAAT SPECIAL EVENT DAY SERTA TINJAUNNYA DALAM PRESPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasyim, Arnald (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pengguna Motor Matic Honda Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Karmila, Melly (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE OPPO DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Khairunnisa, Khansa (2022) PENGARUH DISIPLIN, KOMUNIKASI, MONITORING, SERTA WORK LIFE BALANCE DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA DI MASA PANDEMI BAGI KARYAWAN DAN HUBUNGANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Khairunnisa, Salsabila (2020) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSJAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI 2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusdiawati, Fitri Wulandari (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM), CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI REDMI NOTE 10 PRO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Viewers Channel YouTube Gadgetin di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Laurent, Fatimah (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online (Go-Jek) pada Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Linda, Linda (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 INDRAMAYU SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna Kendaraan Toyota di Indramayu). Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

Marcella, Rosa (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS VANS DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada konsumen Produk Sepatu Sneakers Vans di wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muhammad, Ryan Fadhel (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIASI SERTA TINJAUNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas YARSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 17 Pengguna Marketplace Shopee). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mumtaz, Dzunnurain Sabilal (2019) PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI, PARTISIPASI MANAJEMEN, PENGETAHUAN KARYAWAN TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI DAN DITINJAU DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PT. RAGAM KARYA BERSAMA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muthi'ah, Najmi Aulia (2022) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIQLO INDONESIA SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Generasi Z DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

Najmi, Mutia (2018) PENYELESAIAN SENGKETA MENGENAI KONSESI TENTANG KEGIATAN PENGUSAHAAN PELABUHAN ANTARA KANTOR OTORITAS PELABUHAN UTAMA TANJUNG PRIOK MELAWAN PT.PELABUHAN INDONESIA II MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 17 TAHUN 2008 TENTANG PELAYARAN. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nilasary, Lucyanna (2022) KEADILAN BAGI PIHAK KORBAN DALAM RELEASE AND DISCHARGE AGREEMENT”TRANSPORTASI UDARA YANG DILEGALISASI OLEH NOTARIS DALAM KASUS KECELAKAAN PESAWAT LION AIR JT610. Masters thesis, Universitas YARSI.

Noviana, Noviana (2020) Pengaruh Iklan, Word Of Mouth, dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Online Shopping Menggunakan Shopee Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha, Yoga (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PADA PENGGUNAAN APLIKASI GO-RIDE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuraini, Shella (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

Pramudita, Rufina (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratiwi, Putri (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI NASABAH, TEKNOLOGI LAYANAN MANDIRI DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk KCP Gunung Sahari). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purbokusumo, Gandhi Satryo (2021) TANGGUNG JAWAB DINAS PERHUBUNGAN DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA TERHADAP PEMILIK KENDARAAN BERMOTOR YANG PARKIR SEMBARANGAN (Studi Putusan Nomor 993/PK/Pdt/2019. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Faradillah Sukarno (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Jakarta Pusat Periode 2022). Diploma thesis, Unoversitas YARSI.

Putri, Febri Paradila (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, VARIASI PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI KEMBALI BERLANGGANAN NETFLIX (Studi kasus penelitian di Provinsi DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

Rachmawati, Afifah Indah (2022) PENGARUH FAKTOR PERSONAL, FAKTOR ORGANISASIONAL, FAKTOR NON ORGANISASIONAL, DAN STRES KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA SOPIR BUS TRANSJAKARTA (STUDI KASUS PADA PT TRANSPORTASI JAKARTA) SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizkia, Ega (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR PADA KARYAWAN DI PT. ASTRIDO JAYA MOBILINDO YOS SUDARSO TOYOTA JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizkiyani, Salary Aprilia (2022) PENGARUH KETERTARIKAN FESYEN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PEMBELIAN TIBA-TIBA DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS SEPATU COMPASS). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ryunda, Paramadibya (2021) PERLINDUNGAN KONSUMEN DALAM AKSES PENGGUNAAN JALAN TOL WAJIB NONTUNAI DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN (Studi Kasus : Penggunaan Kartu Elektronik E-Money). Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

Sakinah, Ditya Putri (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE OPPO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salim, Gina Rafanda (2022) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salsabilla, Thalia Fadyas (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA SITUS MARKETPLACE SHOPEE SAAT PANDEMI COVID-19 DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi pada pengguna marketplace Shopee di Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salsadila, Reza (2022) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), UKURAN PERUSAHAAN, USIA PERUSAHAAN, DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pada Perusahaan LQ 45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputro, Muhammad Alif (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Indihome di Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Savitri, Meirizka Kharisma (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPARE PART PENDINGIN PT HERRY JAYA SENTOSA SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suningsih, Suningsih (2015) PERANAN BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN MELALUI CARA ARBITRASE DALAM KASUS SENGKETA PEMBIAYAAN KENDARAAN BERMOBIL OLEH PT. VERENA MULTI FINANCE : (STUDI PUTUSAN BPSK NOMOR 27/PTS.BPSK/BPSK/II/2013 JO PUTUSAN PENGADILAN NEGERI BOGOR NOMOR : 30/PDT.G/BPSK/2013/PN.BGR JO PUTUSAN MAHKAMAH AGUNG 442 K/PDT. SUS-BPSK/2013). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syahna, Byan Aqsha (2021) RANCANG BANGUN APLIKASI PENCARIAN DAN PEMESANAN LOKASI PARKIR MOBIL BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS UNIVERSITAS YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syakina, Putri (2022) UPAYA PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN YANG DIBENTUK DARI KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS DENGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Penumpang PO Rosalia Indah di Terminal Terpadu Pulo Gebang). Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Ukhtiania, Fazira (2022) PENGARUH MUTASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI FAKTOR MODERATOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANGAN ISLAM (Studi Kasus Pada Pegawai Bagian Kepegawaian Direktorat Jenderal Perhubungan Laut). Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

Wibowo, Dwi Prasetyo (2022) HUBUNGAN ANTARA SENSE OF COMMUNITY DENGAN RESILIENSI PADA PENGENDARA OJEK ONLINE DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA MENURUT ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wibowo, Satrio Hayat (2020) GAMBARAN PROCEDURAL JUSTICE PADA PENGEMUDI OJEK ONLINE DI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widyasari, Diska (2022) ANALISIS PENGARUH KETERLIBATAN SELEBRITI TERHADAP KETERIKATAN TEMPAT DENGAN CITRA KOGNITIF DAN CITRA AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEBUN RAYA BOGOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulansari, Ayu (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald’s Salemba). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulansari, Ranni (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.TOYOTA AUTO 2000 CABANG WAHID HASYIM (JAKARTA PUSAT) DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Fri Mar 29 00:59:39 2024 WIB.