Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pengguna Motor Matic Honda Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas YARSI)

Hasyim, Arnald (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pengguna Motor Matic Honda Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
01. COVER SKRIPSI ARNAL.pdf

Download (14kB)
[img] Text
04. SURAT PENGESAHAN.pdf

Download (314kB)
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (252kB) | Preview
[img] Text
05. ABSTRAK ARNALD.pdf

Download (287kB)
[img] Text
BAB I ARNAL.pdf

Download (371kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ARNAL.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB II ARNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text
BAB III ARNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text
BAB IV ARNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
[img] Text
BAB V ARNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text
BAB VI ARNALD.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text
Lampiran TABULASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor matic Honda. Responden yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa/i fakultas ekonomi universitas yarsi sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu regresi linier berrganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) citra merek secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (4) citra merek, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam diketahui bahwa islam telah mengatur segalanya pada kehidupan manusia dan dituangkan dalam Al-Qur’an dan Hadits yang dimana tidak ada keraguan didalamnya (maha besar Allah SWT dengan segala firmannya), maka dari itu kita sebagai muslim yang taat seharusnya dapat mengimplementasikan segala perintah Allah SWT.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1060-FE
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 17 Mar 2022 06:36
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7303

Actions (login required)

View Item View Item