Search for collections on Universitas YARSI Repository
Items where Subject is "T201 Patents. Trademarks"
- Library of Congress Subject Areas (70)
- T Technology (70)
- T Technology (General) (70)
- T201 Patents. Trademarks (70)
- T Technology (General) (70)
- T Technology (70)
A
Adawiyah, Robiyatul (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Sepatu Converse Kelapa Gading Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Adiprayitno, Fahri (2021) LEGALITAS PENGHAPUSAN PATEN AKIBAT KETERLAMBATAN PEMBAYARAN BIAYA TAHUNAN (Studi Putusan: 11 PK/Pdt.Sus-HKI/2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Adistri, Khazimah (2022) AKIBAT HUKUM PENERAPAN KRITERIA PERSAMAAN PADA POKOKNYA ANTARA MEREK PUREBB DAN MY PURE BB (STUDI PUTUSAN NOMOR 1153 K/PDT.SUS-HKI/2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Akbar, Muhamad Reynaldi (2022) ANALISIS PIHAK YANG BERKEPENTINGAN DALAM SENGKETA MEREK PERUSAHAAN ASING AJINOMOTO CO., INC., MELAWAN MATSUI KOSHI LIMITED (STUDI PUTUSAN MAHKAMAH AGUNG NOMOR 543K/PDT.SUS-HKI/2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Akbar, Muhammad Rizky (2023) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK SENSI MASK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Al Amien, Abdul Aziz (2022) PENERAPAN METODE FUZZY LOGIC PADA MONITORING KELEMBAPAN TANAH BERBASIS INTERNET of THINGS (IoT) MENGGUNAKAN ESP8266 UNTUK TANAMAN CABAI. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Amanillah, Kurniati Isya (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI TOKO, KELENGKAPAN PRODUK DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA KELAPA GADING SERTA DITINJAU MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Assidiki, Zaid (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN HAUS SERTA TINJAUANNYA BERDASARKAN SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Haus! di Wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Asyiah, Yunissa Noer (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Tokopedia Di Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Azaryah, Sara (2022) AKIBAT HUKUM PEMBATALAN DESAIN INDUSTRI KEMASAN MINUMAN JAHE MERAH MILIK PT. ANEKA BOGA CITRA (STUDI PUTUSAN NOMOR 583 K/PDT.SUS-HKI/2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Azhary, Nabila Hasna (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, BRAND AMBASSADOR, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT LEMONILO SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Mie Instant Lemonilo di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Azzahra, Syafira Nanda (2022) PELINDUNGAN HUKUM ATAS HAK CIPTA KARYA HOLOGRAMISASI PRODUK KOMERSIAL DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 28 TAHUN 2014 TENTANG HAK CIPTA (Studi Putusan Mahkamah Agung Nomor: 280 K/Pdt.Sus-HKI/2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.
D
Damayanti, Diaz (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Holland Bakery Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Dewi, Kumala (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, BRAND EXPERIENCE DAN LOGO HALAL TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK PADA PRODUK LOKAL SCARLETT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Dewi, Nadia Kartika (2022) PELINDUNGAN HUKUM TERHADAP MEREK TERKENAL VIEGA (STUDI PUTUSAN NOMOR 794 K/Pdt.Sus-HKI/2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Dewi, Puti Rahita (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA INDIHOME SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna Indihome di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Dhifa, Lairha Putri (2022) PENGARUH KECINTAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP GETOK TULAR POSITIF PADA SOMETHINC DENGAN KOMITMEN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
F
Fadilah, Savira Hajar (2023) AKIBAT HUKUM PERSAMAAN PADA POKOKNYA PADA SENGKETA MEREK ANTARA ARRA+LUKISAN VS COCO ARRA (Studi Putusan Nomor 242 K/Pdt.Sus-HKI/2022). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Fahman, Farhan Azziyad (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, HARGA, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI KENANGAN SERTA TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GERAI KOPI KENANGAN PONDOK BAMBU). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Fajrian, Fendi (2022) PENGARUH PRODUK HIJAU, PERIKLANAN HIJAU, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI LAMPU LED PHILIPS SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Fauziyah, Farah Ailsa (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAYA BELI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA STORE KECANTIKAN SOCIOLLA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengunjung Store Sociolla Summarecon Mall Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
H
Hardiyanah, Tia (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING, SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA CV LADITRI KARYA DAN TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
I
Iswahyudi, Ramadhan (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, CITA RASA DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK INDOMIE SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada mahasiswa/i Universitas YARSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 19 pembeli produk indomie). Diploma thesis, Universitas YARSI.
J
Juvita, Esy (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR (STRAY KIDS), BRAND IMAGE. ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE NACIFIC INDONESIA PADA MARKETPLACE SHOPEE SERTA TINJAUANNYA DALAM PERPEKTIF ISLAM (Studi Pada Pengguna Produk Skincare Nacific di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
K
Karmila, Melly (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE OPPO DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Khadijah, Adinda Nur (2022) ANALISIS PEMBATALAN MEREK DAGANG NILOS MILIK PT ASIA SANTOSO BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NOMOR 20 TAHUN 2016 TENTANG MEREK DAN INDIKASI GEOGRAFIS (Studi Putusan Nomor 600 K/Pdt.Sus-HKI/2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Khoirurizqi, Hafid (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengunjung TIPTOP Rawamangun Jakarta Timur). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Kurnia, Dinda (2022) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KREDIBILITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK MINISO INDONESIA DENGAN SELF-BRAND CONNECTION SEBAGAI MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM (Studi pada Pelanggan Generasi Z Miniso di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Kurniawan, Nabila Tresnalia (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA KALIBATA SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Kusdiawati, Fitri Wulandari (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM), CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI REDMI NOTE 10 PRO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Viewers Channel YouTube Gadgetin di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
L
Linda, Linda (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 INDRAMAYU SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna Kendaraan Toyota di Indramayu). Diploma thesis, Universitas YARSI.
M
Malik, Adam Akhram (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM “STRONG” DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada konsumen Ayam Strong di Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Mubarak, Silmi (2022) “PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DISKON DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA SERTA TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM” (Studi kasus pada pengguna Tokopedia di DKI-Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Muhammad, Rizkia Azzahra Putri (2023) PELINDUNGAN HUKUM HAK ATAS MEREK PS GLOW YANG DIGUNAKAN OLEH PERUSAHAAN PT. KOSMETIKA GLOBAL INDONESIA (Studi Putusan : 2/Pdt.Sus-HKI/Merek/2022/PN.Niaga). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Musdalifa, Sabila (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MEREK AVOSKIN SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
N
Nur, Lazifra Zaniawan (2022) PELINDUNGAN HAK ATAS MEREK TERKENAL „‟SAMHWA‟‟ YANG DIGUNAKAN OLEH PERUSAHAAN PT FUTANLUX CHEMITRACO (Studi Putusan Nomor: 10 PK/Pdt.Sus-HKI/2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Nurfaizi, Irawan (2022) PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP PEMILIK MEREK YANG SUDAH TERDAFTAR DI KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM (Studi Putusan Nomor 650 K/Pdt.Sus-HKI/2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.
P
Palupi, Sri (2022) ANALISIS PERAN DAN TANGGUNG JAWAB PPAT DALAM PELAKSANAAN KEBIJAKAN PENDAFTARAN HAK TANGGUNGAN SECARA ELEKTRONIK DI WILAYAH KABUPATEN BEKASI. Masters thesis, Universitas YARSI.
Poniman, Firrizqi Yustriani (2023) PELINDUNGAN HUKUM TERHADAP MEREK JASA “ACC MEMBERI KEMUDAHAN” AKIBAT ADANYA MEREK JASA “KLIKACC” YANG MEMILIKI UNSUR PERSAMAAN PADA POKOKNYA (STUDI PUTUSAN NOMOR 1 PK/Pdt.Sus-HKI/2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Posumah, Fathur Erlangga (2021) ANALISIS KINERJA CPU DAN MEMORY USAGE PADA VIRTUALISASI SERVER MENGGUNAKAN PROXMOX VIRTUAL ENVIRONMENT. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Pramana, Fadlan Bagas (2023) PENGARUH KELAS SOSIAL, GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MERK H&M SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Konsumen Pakaian H&M Mall Of Indoneisa). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Pramudita, Rufina (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Prasetyo, Prasetyo (2023) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN APLIKASI GOPAY SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Gopay di Wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Puspita, Anjeli (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SABUN OILUM HYDRATING CARE CLEANSING BAR). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Puspita A., Dinar Marianti (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAXX COFFEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Maxx Coffee di Mall Cibubur Junction). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Puspitasari, Risma Ayu (2018) PELINDUNGAN HUKUM TERHADAP HAK DESAIN BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NOMOR 31 TAHUN 2000 TENTANG DESAIN INDUSTRI (STUDI PUTUSAN NOMOR: 02/Pdt.Sus-HAKI/2016/PN Niaga Smg). Diploma thesis, Universitas YARSI.
R
Ramadayanti, Kartika (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO PEDAS KOREA DITINJAU DARI PERSPEKTIF ISLAM: CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan Tahun 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Ramadhan, Mohamad Farhan (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MERK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pelanggan MR. O COFFEE). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Ramadhan, Rizky (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI BAGI KONSUMEN PRODUK PERSONAL CARE PRIA KAHF SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Ranti, Rizka Amallia (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK, KEPUASAN PELANGGAN, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI JAKARTA 2022 SERTA TINJAUNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Reranda, Ridho (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, SWITCHING COST DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN TINJAUANNYA MENURUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa S1 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universtias YARSI Angkatan 2017 - 2020 Pengguna Smartphone iPhone). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Rinaldi, Bagus (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SECARA ONLINE PADA APLIKASI JD.ID DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Rizki, Yogi Prima (2021) OTOMASI MEKANISME PENGUSULAN DAN PELAPORAN PENELITIAN INTERNAL UNIVERSITAS YARSI BERBASIS WEB MENURUT AGAMA ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
S
Saepudin, Ahmat (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK NU GREEN TEA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Salsabilah, Jihan Farah (2022) PEMBATALAN HAK CIPTA LAGU MARS SUMBER TANI AGUNG BERDASARKAN UNDANG UNDANG NOMOR 28 TAHUN 2014 TENTANG HAK CIPTA (STUDI PUTUSAN NO 279 K/Pdt.Sus-HKI/2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Sari, Indah (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP INSTAN SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Satria, Bima (2021) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN IKLAN TERHADAP PURCHASE DECISION JNE CIBEDUG BOGOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Selabu, Rizky Jounio (2021) DETEKSI PNEUMONIA PADA PASIEN COVID-19 BERDASARKAN CHEST-RAY IMAGE MENGGUNAKAN TRANSFER LEARNING SERTA TINJAUAN DALAM ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Septiani, Adinda Rindy (2022) PENGARUH CITRA MEREK, EFEKTIVITAS PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOPI NAKO DI KECAMATAN CIRACAS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Sugianto, Ridwan (2020) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIASI PADA KONSUMEN ADIDAS DI WILAYAH TAMBUN SELATAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Adidas Di Wilayah Tambun Selatan). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Syafina, Rahma (2022) PENGARUH POTONGAN HARGA, HEDONIC SHOPPING VALUE, SHOPPING LIFESTYLE DAN EMOSI POSITIF TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Shopee di Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Syafitri, Illa Lukiana (2023) PELINDUNGAN HUKUM TERHADAP HAK CIPTA LAGU "LAGI SYANTIK" KARYA NAGASWARA (STUDI PUTUSAN NOMOR 41 PK/PDT.SUS-HKI/2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Syah, Aulia Fakhrian (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PRODUK GRAB FOOD TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI DAERAH JAKARTA DAN TINJAUNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Syauqi, Azhar Aisy (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI HALODOC DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM DI KOTA BEKASI. Diploma thesis, Universitas YARSI.
T
Trisyana, Aldi (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA PENGUNJUNG WISATA ANCOL DI JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
W
Wahyudi, Ryan Mulia (2021) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA SEPATU ADIDAS PADA KOMUNITAS PECINTA ADIDAS TREFOIL JAKARTA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Komunitas Pecinta Adidas Trefoil Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Y
Yenny, Yenny (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MINUMAN CO.CHOC CEMPAKA PUTIH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA CEMPAKA PUTIH). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Yulisma, Hani Nurarifah (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAN MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK MIE INSTAN INDOMIE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Yustiamiko, Rizvan Fadhil (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK, ATMOSFIR TOKO DAN GETOK TULAR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS BELLA TERRA KELAPA GADING DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Z
Zahiroh, Alyya Nabila Jagaddhita (2022) PENERAPAN KRITERIA PERSAMAAN PADA POKOKNYA PADA KASUS MEREK CHEONG KWAN JANG: STUDI PUTUSAN NO. 345 K/PDT.SUS-HKI/2021. Diploma thesis, Universitas YARSI.