Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 515.

A

Abbas, Ibun (2014) Aspek medikolegal tindakan flebotomi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adam Eldi, M (2014) Mekanisme penginduksian jalur apoptosis sel kanker prostat oleah asam elegat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ade Masyhuroh, Raden (2014) Riseperidone sebagai salah satu farmakoterapi gangguan autisme pada anak ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adiba Putra, Riksa (2014) Penyebab otitis media akut pada bayi yang diberikan Asi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aditya, Raka (2014) Aspek medikolegal terapi lysergic acid diethylamide pada pasien alkoholik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aditya Putri, Adinda (2014) Penggunaan angiografi postmortem pada pemeriksaan trauma tembus leher ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adnita, Nadya (2014) Penentuan jenis kelamin dengan pengukuran linear basis cran II (palatal rugae) pada kasus forensik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adriani, Yuni (2014) Metode radio frekuensi tripolar sebagai terapi peremajaan kulit ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afdhal, Muhammad (2014) Kombinasi cognitive behavior therapy dan fluoxetine sebagai tatalaksana paling efektif pada penderita bulimianervosa menurut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Affandi, Ristianti (2014) Diebetes melitus sebagai faktor resiko tuli sensorineural ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afiah Surur, Rahayu (2014) Penggunaan flumazenil sebagai antidotum pada intoksikasi benzodiazepin ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agung Saputra, Dwi (2014) Experrt E-prescription applikation (EEPA) untuk meningkatkan pelayanan Rumah Sakit dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ahmad, Haryadi (2014) Pemeriksaan post mortem untuk menetukan usia dan penyebab kematian dari janin /fetus yang sudah mumifikasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ahmad Alaidrus, Aminah (2014) Penggunaan immunoglbulin intavena sebagai pencegahan infeksi bagi pasien dengan HIV/AIDS ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ahmad Irvanardhy, Reyhan (2014) Penggunaan antomoxetine sebagai obat pertama dalam pengobatan attention deficit hyperactivity disorder (ADHD) pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aisyah Soraya W, Rizky (2014) Carboxytherapy sebagai pengobatan selulit dan stretch marks ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aji Putra, Handy (2014) Implemetasi vmware vsphere dengan ip subnet berbeda berbasis sistem operasi windows 8.1 pro dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alamsyah, Andrianto (2014) Penanganan nyeri saat persalinan yang efektif dengan metode walking epidural ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alamsyah Hutabarat, Risyad (2014) Penggunaan sel punca pada cabg ( coronary artery bypass graft) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alatas, Husein (2014) Kematian pada skoliosis berat akibat gagal pernafasan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alfiandes, Belqis (2014) Hak Istri non Muslim terhadap harta peninggalan suami yang beragam Islam (studi kasus putusan mahkamah agung Repulbik Indonesia No. 16 K/AG/2010). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alfirahmi, Novi (2014) Diagnosis dini penyakit alzheimer dengan uji penciuman/olfactory ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alifa Sholehah, Asri (2014) Penggunaan vitamin D sebagai efek pencegahan perubahan sel kanker ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aljaidi, Yislam (2014) Aspek medikolegal pemeriksaan chlamydia trachoamtis pada kasus kekerasan seksual pada anak ditinjau dari Ked, dan islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alresna, Amelia (2014) Pulse oximentry sebagai skrining penyakit jantung bawaan kritis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alvi Fauziah, Yusrina (2014) Pengaruh obat antiepilepsi terhadap daya ingat pada pasien epilepsi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amalia, Trisna (2014) Pengaruh peran audit internal terhadap penerapan Good Corporate Governance pada PT PLN (Persero) (Studi kasus di PT PLN kantor pusat, Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amalia Natiti, Risti (2014) Faktor resiko diagnosis dan komplikasi takotsubo kardiomiopati (Broken HeartSyndrome) pada wanita pascamenopause ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amanda, Dwinita (2014) Efektifitas trovoprost 0,004 % dibanding timolol 0,5 % pada glaukoma primer sudut terbuka dalam menurunkan tio ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amarantha, Dessy (2014) Penggunaan metode faakoemulsifikasi pada katarak senilis imatur ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ambarsih, Rindayu (2014) Epidemiologi genital wart sebagai faktor resiko kanker ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ambonive, Beny (2014) Analisis sitiran buletin penelitian kesehatan tahun 2010-2914 dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amira Maessy, Citra (2014) Pengaruh latihan yoga prenatal pada trimester 3 terhadap pengurangan rasa nyeri pada proses perslinan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anandhita, Wicha (2014) Pemeriksaan body mass index post mortem pada penderita obesitas dengan teknik pemeriksaan menggunakan pannus umbilikus untuk menget ahui penyebab kematian ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andara, Rinadi (2014) Efektivitas ubiquinone pada penyakit parkinson ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anestya, Nia (2014) Pengaruh penggunaan isotretinoin untuk acne vulgaris terhadap timbulnya depresi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Angelia Syam, Tri (2014) Hepcidin sebagai biomarker non invisif untuk histologi sirosis pada hepatitis C ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraeni, Reni (2014) Peran antigen CA-125 pada keganasan ovarium ditinjau dari Ilmu Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraeni Asbar, Rima (2014) Pengelolaan pasien return of spontaneous circulation (ROSC) pasca tindakan resusitasi jantung paru ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggun Lestariningrum, Pratiwi (2014) Peranan diet makrobiotik peda penurunan resiko penderita kanker usus besar ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggun Permatasari, Novita (2014) Risikoruptur okuli akibat anestesi periokular pada operasi katarak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anindya danirmala, Wulan (2014) Pemberian levetiracetam pada epilepsi lobus temporal dalam kaitan dengan sensitivitas reseptor gaba ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anispi, Peby (2014) Pengembangan prototipe sistem informasi kesehatan Ibu dan anak serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Annisa, Annisa (2014) Pola makan sehat untuk penderita systemic lupus erythematosus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprilia Kartini, Ulfani (2014) Wawancara psikiatri dalam pengaruh amital (amobarbital) pada kasus skizofrenia katatonik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprilia Yonanda, Shinta (2014) Analisis faktor-faktor yang mempenagruhi calon mahasiwa dalam memilih program studi akuntansi dan relevansinya terhadap prestasi akademik (studi kasus pada mhs akuntasi Univ, YARSI angkatan 2010-2013). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprwan, Diki (2014) Deteksi antidepresan selektif serotonin dalam jaringan hepar postmortem ditnjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arachman, Irfan (2014) Pembangunan aplikasi android untuk pendaftaran pasien berobat di klinik dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ardhygarini Poernoma, Dhlia (2014) Pengaruh kandungan merkuri dalam ikan terhadap risiko penyakit kardiovaskular ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ardiani, Novia (2014) Cytochrome P- 450sebagai petanda terjadinya hepato celluler carsinoma akibat sigarette smoking ditinjau dari Ke4d, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arfan, Muhammad (2014) Pengaruh penggunaan anesetetika etomidat terhadap kadar gula darah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arga Fajar Diva, Citra (2014) Pengaruh autotransfusi pada pasien intraoperatif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arieanni Kesuma, Siti (2014) Penggunaan informed consent pada laporoscopic tubal ligatio ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arifardi, Heru (2014) Kematian pada penyakit eagle syndrome ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arimuqti, Zarkasy (2014) Peningkatan masa otot pada konsumsi makanan tinggi protein ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ariusnita, Wenny (2014) Pengaruh gangguan kualitas tidur terhadap penyakit diabetes melitus tipe2 ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ariyanti, Indah (2014) Efektivitas imonoterapi pada rhinitis alergi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arlaes, Yaasinta (2014) Terminasi kehamilan pada pasien skizofrenia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arya Putra, Aditya (2014) Penggunaan terapi stem sel hematopoietik pada penderita penyakit HIV/AIDS ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ashari Lucba, Yulirika (2014) Senyawa charantin dan polipeptida - P sebagai anti hiperglikemik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asim, Muhammad (2014) Manfaat lutein dan zeaksantin untuk pencegahan dan terapi degenerasi makula ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asmarani Nugraha, Isami (2014) Implantasi lensa intraokuler pada anak penderita uveitis anterior ditnjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asmaul Atmam, Wan (2014) Mengetahui perkiraan umur dengan menggunakan teknik radiologis kaki ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asr W. P.P F, Dessy (2014) Analisis sistem pengendalian intern kas pada sistem informasi akuntasi pengeluaran kas di RS AL DR. Mitohardjo Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asriassifa, Bidar (2014) Devisiensi vitamin B 12 sebagai efek samping konsumsi metformin jangka panjang pada pasien diabetes melitus tipe 2 ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Assegaf, M Fauzi (2014) Kombinasi pravastatin dan irbesartan untuk proteksi endotel pada hipertensi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astari Sasmi, Ayu (2014) Efek penggunaan sarin sebagai senjata perang terhadap tubuh ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aulia Novianty, Adelina (2014) Penggunaan sildenafil pada pengobatan hipertensi pulmonal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Dwiputri, Ditya (2014) Peran ayah dalam kualitas menusui Ibu ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Hidayati, Citra (2014) Penggunaan peginesatide dalam mengatasi anemia pada penyakit ginjal kronik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Maulina, Stevia (2014) Putusan pengadilan yang menolak gugatan ibu kandung dalam pemeliharaan anaknya (studi kasus putusan mahkamah agung No. 423/K/AG/2009). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Paramita, Ika (2014) Penggunaan post motrem mri untuk pemeriksaan multiple sclerosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Permatasari, Linda (2014) Perbedaan kemapuan sosialisasi anak tunggal pada usia remaja berdasarkan tipe-tipe pola asuh orang tua ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayuswasti, Cita (2014) Penggunaan topiramate dalam pencegahan pengobatan migern ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azalia Pamano, Filda (2014) Hubungan diare kronis dan malnutrisi pada anak menurut kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azmi, Azmi (2014) Pemberian heparin subkutan dan intravena terhadap studi koagulasi dan D-Dimer padapasien ICU dengan trombosis vena ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azzahra, Dhannisa (2014) Gangguan pemusatan perhatian /hiperaktivitas pada anak terkait dengan anemia defisiensi besi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azzahra, Fatimah (2014) Krioterapi pada retinopathy of prematurity ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

B, Prayoga Penangsang (2014) Pengaruh serotanin terhadap nafsu makan pada penderita obesitas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bachri, Syamsul (2014) Implementasi analytical hieraachy process pada penetuan supplier sarana dan prasarana rumah sakit menggunakan borland delphi dan tinjauannya dari Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bagus Hari Saktian, M (2014) Perbandingan penggunaan anestesia regional dan general pada sectio caesaria terhadap apgar score ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bahrun, Bahrun (2014) Penggunaan fentanil sebagai adjuvan untuk meningkatkan efektivita bupivakain pada analgesia regional intra tekal ditinjau dari Ked, dan Islam.s. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Baryandina, Ayu (2014) Pengaruh penggunaan metoclopramide pada hiperemesis gravidarum ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Batami Rotua Hasibuan, Jeni (2014) Diagnosis alergi susu sapi yang tidak diperantarai IgE pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bayu Setyawidhi A, Candra (2014) Mekanisme kemopreventif kanker kolon oelh apigenin ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bilalian, Achmad (2014) Pemberian psikoedukasi tentang management stress pada pasien RS Marzoeki Mahdi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bonang, Mahesa (2014) Transplantasi wajah pada penderita sindrom down ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Boufakar, Nurfitriani (2014) Membangun mail server menggunakan hmailserverdan bahasa pemrograman java serta tinjauannya menuru Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Budiman, Aldiansyah (2014) Membangun hybrid cloud storage menggunakan powerfolder berbasis operasi windows 7 dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Chairullah, Prya (2014) Pengaruh gangguan tingkah laku pada fase tidur rapid eye movement terhadap terjadinya penyakit parkinson ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chandra Mulyani, Dwi (2014) Pembelajaran penyampaian informasi berita buruk pada pasien simulasi kanker ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chusri Haryanti, Sri (2014) Pengoptimalan keandalan alokasi sumber daya pada mobile ad hoc grid dengan teknik replikasi tugas. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chyntia Nharaya, Marissa (2014) Penatalaksanaan varises pada tungkai bawah dengan menggunakan teknik operasi striping ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Damayanty, Kartika (2014) Pelaksanaan remisi bagi warga binaan pemasyarakatan di lembaga pemasyarakatan kelas II A Bekasi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Danil, Rezkyana (2014) Pemeriksaan mycobacterium leprae particle agglutination (MLPA) terhadap kusta ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Darmawan Brawijaya, Faisal. (2014) Penggunaan aripiprazole long acting injectable sebagai terapi rumatan skizofrenia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Destin, Rizweta (2014) Dampak konsumsi telurmentah jangka panjang terahadap absorbsi vitamin B 12 ditinjau dari Kedn, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Desty Lianawati, Tantrie (2014) Pemeriksaan jaringan kelenjar pituitrari pada kasus kematian akibat trauma otak akut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi Lestari, Tri (2014) Peranan aktivitas enzim antioksidan (SOD,GPx, Katalase) dan status stres oksidatif pada penderita kanker prostat ditinjau dari Kedn dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi Mustka Sari, Neng (2014) Pemberian anti Ig-E sebagai terapi asma bronkial ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi Naralia, Ade (2014) Pemeriksaan ukuran organ postmortem dengan menggunakan magnetic resonance imaging (MRI) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dhanfit, M. Noor (2014) Aspek medikolegal histerektomi pada pasien retensio plasenta ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diah Nugraheni, Winda (2014) Pebandingan trichloroacetic acid dan glycollic acid chemical peeling dalam penatalaksanaan melasma ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diah Obgynia, Sarrah (2014) Penilaian dan tindakan anestesi pada asa 5 ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dian Vayani, Giska (2014) Gambaran audiogram dengan derajat kualitas hidup dan terapi akupuntur pada penderita tinitus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Didi, Didi (2014) Peran perlindungan hukum bagi dokter dengan resiko medis tinggi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dila Fathmi, Rizkita (2014) Efek depresi pada lansia terhadap resiko peningkatan gagal jantung ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dinar Endartini, Rizki (2014) Penggunaan stem cell darah menstruasi sebagai terpai penyakit degeneratif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dirgantara ZR, Era (2014) Efektifitas terapi rice (rest. ICE Compresion elevation) pada kaki terkilir (anklesprain) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diza Parhat Yudha, M (2014) Aspek medikolegal penyalah gunaan obat modafinil sebagai doping ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Devritasari, Selya (2014) Peran cognitive behavioral therapy dalam penanganan internet addiction ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Lestari, Cahya (2014) Human papilomavirus pada pterigium ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Putri, Herdanti (2014) Probiotik sebagai profilaksis enterokolitis nekrotikans pada bayi prematur berat lahir rendah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Rahmah, Indah (2014) Penggunaan asam lemak omega 3 sebagai profilaksis penyakit alzheimer ditinjau dari Kd, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Sophianti, Yohana (2014) Efektivitas resveratrol pada anggur merah terhadap kanker paru ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Supriyanto, Marcus (2014) Peran otomasi perpustakaan dengan menggunakan slims -5 meranti(senayan library management system) terhadap kinerja perpustakaan disekolah tinggi ilmu kesehatan sint corolus dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dyasnti, Karina (2014) Perbedaan tingkat stres kerja dilihat dari pemilihan strategi coping pada karyawwan outsourcing PT.X serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Eka Putri, Nadya (2014) Peran sel punca asal pulpa gigi manusia untuk terapi penyakit srtoke ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eka Putri Dungga, Yunita (2014) Penggunaan bivalirudin selama tindkan percutaneous coronary intervention dalam terapi infark miokard akut ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eka Tarsum, Hevi (2014) Dampak adiksi internet terhadap kejadian depresi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eldi, Monica (2014) Tekapi amnioinfus pada pencegahan sindrom aspirasi mekonium ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Elza Giarmi, Aulia (2014) Perbandinagn karakteristik perilaku arsonis remaja pria dan wanita ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Endah Puteri Adhyaksa, Rezky (2014) Efektivitas penggunaan terapi substitusi metadon pada wanita hamil ketergantungan opioid ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eralita, Revi (2014) Efek gas anestesi terhadap penurunan fungsi kognitif tenaga medis di kamar operasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ervanda Zilmi, Reza (2014) Hubungan mutasi gen braf dengan transformasikeganasan pada polip kolorektal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Evasari, Renny (2014) Aspek medikolegal terhadap keterlambatan diagnosis pada kehamilan dan persalinan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Evaswantry, Sabila (2014) Studi pengaruh S-nitrosilasi pada penyakit alzheimer ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

Fadhilah, Muthia (2014) Keefektifan penggunaan akupuntur telinga terhadap motilitas gastrointestinal pada penyakit gangguan saluran cerna ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fadhilah, Siti (2014) Identifikasi penyebab kematian pada kasus rabies dengan pemeriksaan RNA virus rabies menggunakan metode RT-PCR ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fadillah, Syadza (2014) Vitamin D sebagai suplementasi padasarkoidosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fadly, Muhammad (2014) Aspek medicolegal akurasi pemeriksaan Radiologi dan CT-SCAN pada C paru ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fahrezha, M (2014) Risiko terjadinya penyakit gagal ginjal akibat penggunaan obat golongan statin ditinjau dari Ked, dan ISlam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fairus, Fairus (2014) Evaluasi penerapan literasi informasi terhadap kemampuan Mahasiswa program pascasarjana Uni Indonesia dalam penggunaan sumber-sumber informasi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fajrin, Febrita (2014) Peran lutein sebagai protektor komputer jangka panjang ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fakhrizal, Fakhrizal (2014) Efektivitas situs forum jual beli kaskus pada masyarakat Jakarta utara tarhadap kekercayaan konsumen online shop. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farhah, Fatin Fatira (2014) HUBUNGAN STATUS GIZI DAN SIKLUS MENSTRUASI REMAJA DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fariha, Nisrina (2014) Risiko glaukoma penderita aniridia ditinjau dari sudut pandang Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fathkurrahman, Ade (2014) Pengaruh reseptor alfa- 7 nikotinik asetilkolin pada penderita skizifrenia dengan gangguan fungsi kognitif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fathurachman, M (2014) Rancang bangun sistem deteksi penyakit liver menggunakan artificial immune system dan fuzzy inference ruleserta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatma Sagardi, Pribunga (2014) Perbandingan penggunaan ketamin dengan midazolam atau propofol sebagai sedasi dalam tindakan biopsi transbronkial dengan panduan USG endobronkial ditinjau dari Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatmawati, Sri (2014) Terapi stem mesenkimal pada penderita systemic lupus erythematosus ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauzi, Alvian (2014) Penggunaan triheksifenidil sebagai obat gejala ekstrapiramidal pada pasien psikotik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauzi, Ramdhan (2014) Diagnosa penyakit parkinson menggunakan jaringan saraf tiruan dengan metode extreme learning machine (ELM) dan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Febrina, Putri. (2014) Identifikasi jenis kelamin dengan menggunakan tulang sternum ditinjau dari Ked, dan Ilsam,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ferizke, Dini (2014) Terapi berbasis incretin pada pasien diabetes mellitus tipe II ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firmansyah, Rofiki (2014) Pengaruh daya tarik media luar ruangan celebrity endorser terhadap brand awareness produk im 3 PT Indosat dan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri Rizkya, Nurul (2014) Pengaruh berendam air dingin setelah berolah raga di cuaca sedang terhadap sirkulasi tumbuh. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriah, Zainah (2014) Perbedaan proses pembusukan mayat dengan suhu rendah dibandingkan dengan formalin ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriani, Cahya (2014) Penetuan jenis kelamin pada kerangka dari rongga glenoid ditinjau dari Ked, dan Ilsam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Frisca Amalia, Bella (2014) Korelasi anak autisme dengan rendahnya sistem imun ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

G

Garnis, Leonyta (2014) Cryonics sebagai salah satu teknik vitrifikasi kematian ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gisca Amilia, Octiara (2014) Resiko terjadinya cedera kepala pada kasus shaken baby syndrome ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gunaidi, Aang (2014) Efektivitas Sistem Temu Kembali Informasi Melalui Penilaian Recall dan Precision di Perpustakaan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tinjauan Menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gusaseano, Arif (2014) Lethal midline granulamatous ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gustriwati, Anne (2014) Nyeri pada fibromialgia sebagai manifestasi psikosomatik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

Hadi Wirawan, Andhika (2014) Efek konsumsi kafein terhadap non-alcoholik fatty liver disease ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hafidiani, Hafidiani (2014) Penggunaan cheilscopy untuk identifikasi forensik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hakim Surya Dilaga, M (2014) Tinjauan yuridis terhadap kriteria persamaan pada pokoknya dan persamaan pada keseluruhannya terhadap merek. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hamidiyah, Silpi (2014) Inplamasi granulomatosa kronis sebagai predisposisi karsinoma kandung kemih pada skistosomiasis haematobium ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Juwita (2014) Peningkatan faktor risiko attetion deficit hyperactivity disoder (ADHD) pada pemakaian parasetamol selama kehamilan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanifiah, Nur Aini (2014) Efek nikotin pada rokok terhadap lapisan koroid mata ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanum, Rahmania (2014) Pengaruh body dissatisfaction dan self-esteem dengan perilaku diet mahasiswi Universitas X serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hapsari, Lidya (2014) Pemberian terapi oksitosin intranasal pada pasien autisme ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hardiansyah, Hardiansyah (2014) Dampak psikopatologis pada wanita yangberpasangan laki-laki hiperseksual ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hariz, Nabil (2014) Hubungan pengaruh suhu tubuh dan suhu lingkungan terhadap tingkat mortalitas pasien stroke ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hartanto, Dhimas (2014) Penggunaan spiritual emotional freedom technique (seft) untuk pengurangan rasa nyeri pasien kanker ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haryadi Saputro, Rizki (2014) Penggunaan terapi kombinasi pyridoxine dan doxylamine pada heperemisis gravidarum ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haura, Khansa (2014) Efek suplementasi minyak ikan sebagai anti inflamasi untuk pencegahan asma ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hayati, Fitri (2014) Pengaruh asam klorogenat pada ekstrak kopi hijao untuk menjaga kesehatan retina ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hepziba, Zion (2014) Informed consent pada post natal invitro fertilization dengan beck wiedemenn sindrome ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hernida, Hernida (2014) Diagnosis penyakit alzeimer post mortem melalui CT Scen ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Heryanti, Riska (2014) Peran dokter sebagai pengambil keputusan dalam keadaan gawat darurat ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayah Tsaniawati, Siti (2014) Penggunaan desmodus rontundus salivary plasminogen activator (DSPA) dalam terapi stroke iskemik akut ditinjau dari Ked, dan ISlam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayani Utami, Shinta (2014) Sirkumsisi dan dilema etik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayat, Peri (2014) Aspek medikolegal risiko terjadinya kanker pada bayi tabung ditinjau dari Ked, dan Ilsam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayati, Fahmi (2014) Zeaxanthin sebagai zat penghambat terjadinya katarak senilis yang diinduksi oelh sinar ultraviolet B ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hilman Fikri, Ahmad (2014) Penyuluhan psikoedukasi perilaku sehat pada pasien skizofrenia di RS Marzoeki Mahdi Bogor. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Humairah, Sarah (2014) Strategi psikospiritual dalam penanganan adiksi game online pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Humairoh, Putri (2014) Efektifitas moksiloksasin sebagai profilaksis eksaserbasi akut prok derajad sedang berat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

Imawansyah, Fachri (2014) Metode asessmen perioperatif dengan menggunakan modifikasi status fisik asa ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indah Permatasari, Dara (2014) Aspek medikolegal penggunaan kortikosteroid pada jamu ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indah Rainir Penia, Indah Rainir Penia (2014) Pemeriksaan retinal photography sebagai deteksi dini stroke pada pasien hipertensi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indra Maulana, Bagus (2014) Analisis putusan mahkamah Agung No. 020 K/N HaKI/2006. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indriastuti, Lany (2014) Efektivitas penggunaan cannabis sativa dalam pengobatan kanker ditinjau dari Kewd. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indriawati, Indriawati (2014) Pengaruh der terhadap roe pada perusahaan industri tekstil dan garment yang terdaftar di bursa efek Indonesiaperiode 2008-2012serta ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indriyani, Fitria (2014) Manfaat lycopene dalam menurunkan LDL dan mencegah aterosklerosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Intan Sari, Novita (2014) Penanganan segera penyakit jantung rematik guna menurunkan risiko stroke usia muda ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Intansari, Santi (2014) Pengaruh pola asuh terhadap munculnya gangguan kepribadian antisosial pada seseorang ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ipah Fauziyah, Neng (2014) Pengaruh mobilisasi dini terhadap pemulihan pasca pembedahan dengan analgesia spinal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iqba, M (2014) Pembuktian wabah DHF ( dengue hemoragik fever) sebagai senjata biologi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iqbal, Alfun (2014) Pengaruh olahraga terhdap kadar Hb A 1 c penderita diabetes melitus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irawan, Aldos (2014) Pengaruh folat terhadap metabolisme homosistein plastisitas sinaps dan gangguan neurodegeneratif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irianda Putri, Mutiara (2014) Hubungan kadar plumbum dalam darah dengan hipertensi ditinjau dari Ked, dan iSLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irmawati, Irmawati (2014) Pengaruh kinerja keuangan terhadap harga saham LQ 45 dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. (studi perusahaan yang tergabung di dalam saham LQ 45 periode Agustus 2012- januari 2013). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irsan, Muhammad (2014) Trombogenesis pada fibrilasi atrium ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ismasari H Puteri, Rosa (2014) Penggunaan terapi excimer laser pada pasien dermatitis atopik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ismu Heryadi P, M (2014) pengaruh efektivitas antibiotik golongan sefalosporin dengan teh hijau ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Italiana, Novi (2014) Penggunaan premedikasi midazolam uantuk pencegahan trauma psikologis pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Jailani, Jailani (2014) Efektifiitas bedah sinus endoskopik terhadap pasien rinosinustitis kronik dengan polip nasi ditinjau dari Ked, dan Isalm. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jamaludin, Jamaludin (2014) Penurunan kalsium dan protein total tubuh sejalan dengan pertambahan usia dan pada penderita osteoporosis ditinjau dari Kedn Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jaya, Isma (2014) Analisis yuridis terhadap sengketa tanah wakaf Masjid Ar-raudah di Jambi. ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jaya sakti, Teguh (2014) Hubungan kadar hormon tiroid terhadap penyakit gagal jantung ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jembardiansyah, Rifki (2014) Efek tatalaksan hemikraniektomy sinistra atau dextra pada pasien yang mengalami kerusakanstruktur serebri ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juanda, Cepti (2014) Terapi oksigen hiperbarik pada pasien crush injury ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juhartati, Juhartati (2014) Graft kelenjar saliva menor dan membran mukosa labial sebagai penatalaksanaan mata kering pada pasien dengan sindrom steven johnson ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Julia, Julia (2014) Hubungan human growth hormone terhadap sistem metabolisme tubuh selama puasa>20 jam ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jurnalis, Karina (2014) Metode tafonomi pada rambut postmortem ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jusela, Firda (2014) Pengaruh obesitas terhadap anemia defisiensi besi pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Kadir, Abdul (2014) Biomekanik trauma tulang akibat ledakan pada jenazah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kahfiana, Uka (2014) PENINGKATAN KINERJA PUSTAKAWAN MELALUI SISTEM OTOMASI PERPUSTAKAAN PADA PERPUSTAKAAN KHUSUS BALAI BESAR PENELITIAN VETERINER (BB-LITVET) DAN TINJAUANNYA MENURUT ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kamilah, Kamilah (2014) Perkiraan durasi dan derajat suhu pada korban kebakaran dengan pemeriksaan x-ray diffraction (XRD) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Karina, Karina (2014) Pengaruh tembaga terhadap kejadian alzhemer ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Karlina, Hidanti (2014) Pengaruh pentylenetetrazole dalam menurunkan gangguan kognitif pada penderita sindrom down ditinjau dari Kedn dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kartika, Julia (2014) Pembuatan aplikasi mobile geografis puskesmas DKI Jakarta berbasis android dan tinjauannya menurut agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kartikaningsih, Novia (2014) Aspek medikolegal informed consent pada kasus kegawat-daruratan anak dan remaja ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kartini, Kartini (2014) Temuan otopsi pada kasus penyalahgunaan propofol ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kasriana, Rizka (2014) Gambaran self-esteem pada klien dewasa awal di Yayasan Mitra Netra. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kemala Putri, Dian (2014) Aspek medicolegal pemakalan kodein sebagai analgetik pada penderita kanker ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kemala Ratu, Dhita (2014) Manfaat hormon endorfin dalam tubuh setelah berolah raga ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kesuma Ningrum, Mutiara. (2014) Proses hematopoiesis dari transplantasi sumsusm tulang pada anak dmegan severe combined immunodeficiency diseases (SCID) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Komalasari Desi, Komalasari Desi (2014) Aspek medikolegal transfusi darah pada kasus gawat darurat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kreesna Maharani, Sri (2014) Pemberian braigym sebagai media stimulasi otak pada pasien skizofrenia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kristifani, Nova (2014) Pemeriksaan kadar fruktosa dan fosfatase asam untuk identifikasi sperma pada sexual child abuse ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurnia Almon, Willy (2014) Dampak psikologis aborsi pada remaja dibandingka dengan wanita dewasa ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniato, Ari (2014) Implementasi openstack compute pada futuregrid dan tinjauannya menurut agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Irfan (2014) Penggunaan nasoendoskopi sebagai tatalaksana pada epistaksis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Irwan (2014) Pengaruh asam sitrat terhadap penderita kanker kolon ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan Priatna, Yandi (2014) Pemeriksaan angiografi postmortem untuk mendiagnosa trauma otak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawati, Puralita (2014) Pemeriksaan carbohidrat deficient transferrin posmortem sebagai penanda penyalahgunaan alkohol ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusuma, Paramitha (2014) Pengaruh penggunaan resveratrol terhadap penghambatan jalur signaling kinase dalam proses kematian sel heapatoma ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusuma Rachman, Alia (2014) Penggunaan post mortem CT scen untuk pemeriksaan efusi perikardial karena diseksi aorta ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Lakassita, Esya (2014) Dermatoglifi pada anak dengan autisme ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Laras Debtiani, Mutiara (2014) Penggunaan injeksi botulinum toxin pada penanganan cervical dystonia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Larasati, Dhita (2014) Mammaglobin sebagai petanda kanker payudara ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Launda, Sulfita (2014) Teknik cryoablation pada penanganan fibrilasi atrium ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Karlina (2014) Perbandingan efektivitas terapi vitamin B12 (cyanocobalamin) peroral dan intramuskular pada geriatri dengan anemia megaloblastik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Luluan Loviana, Desita (2014) Pemeriksaan post-mortem pada asfiksia dengan menggunakan computed tomography ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

M, Andriyansyah (2014) Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam membeli sepeda motor sport kawasaki ninja 250 CC dan tinjauannya dari sudut pandang Islam (Studi kasus pada daerah Bekasi Utara dan Bekasi Barat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M, Shofyan (2014) Aspek medikolegal pemusnahan zigot hasil inseminasi buatan pada bayi tabung ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahadewa P.M, Anugrah (2014) Denervasi simpatis ginjal pada pasien hipertensi keriten ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maharani, Adefury (2014) Myeloperoksidase sebagai biomarker post mortem pada penyakit jantung anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahardhika, Tugas (2014) Mutasi triggering receptor expressed on myeloid 2 sebagai pemicu terjadinya penyakit alzheimer ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahendra, Baroka (2014) Efek penghentian risperidone pada sindroma lobus frontalis dengan cedera kepala ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maika Sanjaya, Ryan (2014) Skrining dan tatalaksana awal hipoglikemia pada neonatus untuk mencegah komplikasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Majiatul Arobiah, Zia (2014) Gambaran keprcayaan akan pengobatan dan perilaku berobat pada masyarakat baduy serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Malahayati, Farah (2014) Penggunaan infus intraosseous dalam keadaan gawat darurat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Malisa, Dina (2014) Pengaruh teknik distraksi relaksasi terhadap penurunan intensitas nyeri pada pasien pasca oprasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardianti, Yanti (2014) Buku saku untuk keluargaku Psikoedukasi bagi keluarga pasien yang mengalami gangguan halusinasi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marthin, Anthony (2014) Aspek medikolegal penggunaan steroid yang berlebihan pada atlit ditinjau dari Ked, dan iSLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maryudhiyanto, Liko (2014) Pengaruh zat besi terhadap penyakit parkinson ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Masitha, Marissa (2014) Identikfikasi memar dengan menggunakan ultrasonography untuk diagnosis child abuse pada KDRT ditinjau dari Ked, danIslam,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Masitoh, Siti (2014) Hukum pembukaan rekam medis sebagai alat bukti di pengadilan ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Matul Hilma, Mahar (2014) Mekanisme on-off pemberian obat dopamin yang berlebihan pada kasus parkinsonisme ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mauluddin, Nugraha (2014) Efektifitas brain natriuretic peptide sebagai nilai prognosticdalam pulmonary hypertnsion (PH) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mauludhy M, Arief (2014) Penggunaan dronabinol pada penderita HIV/ AIDS ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mayawuni, Petty (2014) Pencatatan kelahiran anak luar kawin pasca putusan mahkamah konstitusi No. 46/ PUU-VIII/2010 tentang anak yang lahir diluar perkawinan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mayfitri, Teti (2014) Peranan asupan unsur-unsur mikro terhadap respon inflamasi pada penyakit demensia ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maysaroh, Maysaroh (2014) Pengaruh promosi terhadap peningkatan penjualan PT.Awis Indonesia dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maziatul Arobiah, Zia (2014) Kegiatan magang psikologi kesehatan dalam setting linis. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Megahayu, Inne (2014) Pemeriksaan post mortem pada kasus infeksius dengan risiko tinggi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Merdiana, Hanna (2014) Hubungan gangguan kepribadian emosional tak stabil dengan risiko penyakit kardiovaskuler ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Merlia, Merly (2014) Cara meningkatkan kepercayaan diri pada siswa-siswi MTs Al-Khairiyah jakarta Utara. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Merlia, Merly (2014) Perbedaan motivasi berprestasi antara remaja yang berasal dari keluarga utuh dan broken home serta tinjauannya dalam Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mesda Amalia, Putri (2014) Laporan kegiatan magang psikologi kesehatan dalam setting klinis. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mirza Ashsidqi, M (2014) Pengaruh kompentensi dan independensi auditor terhadap kualitas audit pada kantor akuntasi publik di Jakarta selatan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mochamad Cipta, Mochamad Cipta (2014) Program pemanasan untuk pencegahan dan mengatasi kelelahan kerja pada shift malam di PT. MKM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mony, Faridha (2014) Abses hati sebagai komplikasi pada penderita koleleitiasis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muchlisa, Soraya (2014) Pemanfaatan sel progenitor endoteial sebagai biomarker risiko penyakit kardiovaskular ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muftiarini, Mira (2014) Aloe vera sebagai anti inflamasi terhadap pengurangan luas lesi pada luka bakar ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muhammad Rido, Muhammad Rido (2014) Analisis yuridis normatif kewenangan absolut badan penyelesaian sengketa konsumen (BPSK) terhadap pembatalan klausul baku perjanjian kredit. studi putusan mahkamah agung no. 824 K/PDT SUS/2010 ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyawan, Budi (2014) Cedera organ reproduksi wanita akibat kekerasan seksual ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Murdinia, Desta (2014) Terapi gen pada severe combined immunodeficiency ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muslimah Syhutami, Amelia (2014) Deteksi dini gangguan pendengaran pada bayi dengan hiperbilirubinemia ditinjau dari Ked, dan Ilsam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muthiasari, Ruty (2014) Hubungan protein S100 B pada sepsis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muthmainah, Aan (2014) Transcranial doppler sebagai skrining faktor resiko terjadinya stroke ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutiarani Putri, Febri (2014) Risiko medis pada penanganan korbal massal berdasarkan hukum kesehatan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

Nabila Al Mansyuri, Intan (2014) Biomarker postmortem pada trauma ginjal akut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nadiansyah Putra, Irfan (2014) Penggunaan postmortem komputer tomogrhafi pada luka ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nadira, Annisa (2014) Pembuktian virus variola sebagai senjata biologi dalam perang ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nadya Dewi Himawan, Rahmani (2014) Pengaruh taktor kultural dalam motif pelaku pembunuhan yang disertai bunuh diri ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nafiani, Halifatun (2014) Pengaruh fungsi komite audit dalam meningkatkan good corporate governace pada PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Najla Mastura, Nawar (2014) Pengaruh endocrine disruptors terhadap penurunan rasio kelahiran bayi laki-laki ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nasa Rabbani, Fathina (2014) Penggunaan stem cell mesenkim untuk terapi penggantian kulit pada luka bakar ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nasilah, Rusiana (2014) Pengaruh vitamin D terhadap wanita dengan risiko kanker payudara ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nikmah, Latifatun (2014) Hubungan nilai apgar rendah dengan kejadian cerebral palsy ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nisrina Hamdan, Putri (2014) Penggunaan protesa caput femoris pada pasien frktur collum femoris ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noor Hidayanthi, Humaira (2014) Hubungan antaa body image dengan penyesuaian diri pada remaja overweight jakarta dan Bekasi serta tinjauannya manurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noor Hidayanthi, Humaira (2014) Hubungan antara body image dan self esteem pada wanita dewasa muda pasca melahirkan di Jakarta sertatinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noor Hidayanthi, Noor Hidayanthi (2014) LM kegiatan magang psikologi kesehatan dalam setting klinis. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novi Pratiwi, Ratih (2014) Hubungan gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktivitas (GPPH) pada anak dengan riwayat bayi berat lahir rendah (BBLR) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviana Saputri, Dea (2014) Peningkatan risiko otitis pada usia dini dengan ibu perokok aktif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novianti, Rahma (2014) Omega 3 oral sebagai terapi adjuvant pada sindrom mata kering ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviar, Ferdhisa (2014) Sintesa proteoglikan pada sklera dalam pencegahan miopia progresif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha Pratama, Windy (2014) Pencegahan adenoma kolorektal dengan pola hidup vegetarian ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugroho, Gufron (2014) Keamanan dan efisiensi suplemen vitamin sebagai terapi anak dengan malmnutrisi akut berat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Aini, Uliza (2014) Resiko infertilitas pasca pembedahan pada pasien hernia ingunalis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Amrullah, Faqih (2014) Regulasi tentang penataan pusat perbelanjaan dan toko modern di kota Bekasi ditinjau dari peraturan daerah kota Bekasi No.7 th 2012 ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Annisa, Maiova (2014) Efek anti bakteri pada bunga calendula (calendula officinallis) ditinjau dari Ked, daniSLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Innasari, Amelia (2014) Etika penelitian dengan biobank ditinjau dari Ked, dan Ilsla. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Istiqomah, Ridnia (2014) Efektivitas anti psikotik atipikal dalam menurunkan gejala gangguan perilaku pada pasien demensia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurahmah Rizal, Iin (2014) Perubahan level kortisol serum terhadap pemberian etomidat dan propfol ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurfitria, Nandika (2014) Pengaruh paparan karbon monoksida terhadap risiko terjadinya bayi berat lahir rendah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhadi, M Riffy (2014) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sepeda motor honda dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhasanah, Triana (2014) Aspek hukum gugatan penyangkalan anak karena istri berzina (studi kasus putusan pengadilan Agama Purwokerto N0. 1537/Pdt.G/209/PA.Pwt). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhidayat, Ade (2014) Virtualisasi web server dan FTP server menggunakan xen dan suse linux enterprise desktop 11.2 dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhidayati, Lili (2014) Hubungan defisiensi tiamin pada pasien ketergantungan alkohol dengan sindrom wernicke-korsakoff dalam pandangan Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurkamila, Alfa (2014) Aplikasi pemantauan imunisasi bayi di daerah KRUI lampung barat dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurlia, Nurlia (2014) Peningkatan kadar glukosa dalam tubuh sebagai pemicu terjadainya demensia ditnjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurmauludia, Nurmauludia (2014) Efektifitas terapi stimulasi nervus hypoglossus (HGNS) terhadap obstructive sleep apnea (OSA) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nursriyanti, Dahlia (2014) Hubungan tiramin dalam makanan migrain ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuzulia Afriani, Dias (2014) Suntik botok (Botulinum toxin) sebagai terapi hiperhidoksis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

Octaveny Parhat, Clara (2014) Peranan micro RNA sebagai terapi stroke iskemik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Octaviani, Astrid (2014) Gambaran stres dan strategi koping pada yang memiliki orang tua penderita kanker serviks dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Octaviani, Astrid (2014) Hubungan antara kecemasan menghadapi ujian nasional dan motivasi belajar pada siswa kelas XII SMA di jakarta utaa serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Octaviani, Astrid (2014) Hubungan antara stres dengan intensi merokok pada remaja laki-laki dan tinjauannya dalam perspektif Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Octaviani, Astrid (2014) Hubungan antara tingkat motivasi dengan partisipasi orang tua dalam menyekolahkan anaknya ke pendidikan anak usia dini (PAUD) di paud X serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Octaviani, Astrid (2014) Hubungan motivasi belajar dan durasi menonton film kartun pada siswa sekolah dasar dan tinjauannya dalam perspektif Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Octaviani, Astrid (2014) Peran konsep diri terhadap resiliensi pada pensiun serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Octaviani, Astrid (2014) Perbedaan agresivitas pada remaja awal yang berasal dari keluarga broken home dan utuh serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Octaviani, Astrid (2014) Perbedaan ekspresi emosi berdasarkan aturan menampilkan emosi pada orang sunda dan orang madura serta serta tinjauaanya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Octriana, Ressy (2014) Nekrosis sklera pasca radioterapi pada tumor mata ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Okta Roza, Silvia (2014) Demensia pada pasien epilepsi yang menggunakan terapi benzodiazepin ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktalia, Wiwinda (2014) Efektifitas injeksi long acting paliperidone pakmitate untuk terapi pada pasien skizofrenia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktarisa, Nurwahidah (2014) Manfaat olahraga terhadap kualitas tidur ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktasari, Marini (2014) Terjadinya astigmatisma pasca operasi pterigium ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktaviany, Betty (2014) Tindakan cordotomy pada penderita mesotelioma paru ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Okwandi, Arwin (2014) Aspek medikolegal penggunaan metilfenidat pada ADHD ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oky Firmansyah, M (2014) Pandangan etika terhadap terapi anti aging dan lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

Paramytha Supriandini, Asri (2014) Pengaruh konsumsi alkohol pada masa kehamilan dengan fetal alkohol syndrome ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pediana, Gia (2014) Robotic control dengan metode electromyographic pada kasus amputasi tangkai bawah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permana Putre, Ryan (2014) Peranan enzi guanidin asetat metil transferase (GAMT) arginin amidimo transferase (AGAT) pada pasien retardasi mental ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permatasari, Sabriyani (2014) Polimorfisme gen fox P2, WNT 2 dihubungkan dengan autisme dan keterlambatan bicara pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Perwira Negara, Erlangga (2014) Pemeriksaan trazodon postmortem dengan GC/MS ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pramana Putra, Edo (2014) Adjacent segment disease sebagai komplikasi dari tindakan laminektomi ditinjau dari Ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pramessari, Puspita (2014) Peran olah raga aerobuk dalam mengurangi dismenore ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prasali Aria, Tifano (2014) Pengaruh suksinilkolin pada anestesi umum terhadap insidensi hipertermia maligna ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prasantini, Isyana (2014) Uji peningkatan kortisol urin dalam mencari penyebab kematian ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prasetyo, Helmi (2014) Membangun high availability server storage menggunakan aplikasi distributed replikated block devices dan hearteat berbasis centos 6.5 serta tinjauannya menuru Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratama, Avisena (2014) Tindakan fotorefraktif keratektomi (PRK) sebagai terapi pembedahan terkini untuk koreksi miofia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratama, Julian (2014) Hubungan mesothelioma pada pleura dengan terjadinya hidropnemothorak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratiwi, Amanda (2014) Pengaruh pola tidur terhadap daya ingat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratiwi S, Riri (2014) Hubungan olanzapine sebagai antipsikotik dengan peningkatan berat bedan pada gangguan skizofrenia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prawidya Putri, Anggun (2014) Peranan glukokortikoid terhadap produksi interleukin -6 pada rheumatoid arthritis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prawitasari, Nurul (2014) Deep anterior lamellar keratoplasty dalam penatalaksanaan perforasi kornea ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prewita Dewi, Wuri (2014) Penggunaan anti D immunoglobulin sebagai profilaksis pada haemolytic disease of newborn ditinjau dari Ked, dan iSLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

PribadinaMuharrom Chan, Cinta Kasih (2014) Tatalaksana trigeminal neuralgia dengan gliserol rizotomi dibandingkan dengan radiofrequency thermocoagulation ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Primatya, Kenny (2014) Manfaat spironolactone sebagai pendamping metformin pada terapi polycystic ovarian syndrome ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puji Astuti, Yayu (2014) Aktivitas antioksidan dan glutamin pada kubis ungu dalam mengatasi tukak lambung ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pujiastuti, Whyu (2014) Hubungan antara efikasi diri dengan kecemasan berbicara di depan umum pada mahasiswi serta tinjauannya menurut pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pujiastuti, Whyu (2014) Perbedaan kecerdasan emosi pada remaja berdasarkan pola keleketan dengan orang tua dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspa Melati, Anisha (2014) Peran terapi gen GTP biding protein dalam mencegah migrasi kanker ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspawati, Puspawati (2014) Aerobik sebagai terapi pada pasien skizofrenia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspita, Widya (2014) Efek masturbasi terhadap perkembangan fisik dan psikis laki-laki usia remaja ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspita Sari, Radini (2014) Tinjauan hukum mediasi perbankan berkenaan dengan perlindungan hak-hak nasabah (studi kasus bank makmur cabang kebon sirih dengan sdr. SRB). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putrayuda, Dika (2014) Amniotic mebran transplantition pada operasi pterygium ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Anisa (2014) Kegiatan monopoli hologram pita cukai menurut UU No.5 tahun 1999 tentang larangan praktek monopoli dan persaingan usaha tidak sehat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Yoelanda (2014) Pengaruh vitamin D terhadap sistem kekebalan tubuh pada kehamilan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Yuke (2014) Penggunaan glucagon like peptide 1 agonis (GLP - 1) dalam penatalaksanaan DM tipe 2 ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri Anggraeni, Rindu (2014) Infeksi cytomegalovirus pada corneal endotelitis dan penatalaksanaannya ditinjaud ari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri Ayu Sejati, Noni (2014) Hubungan asam rokok dengan penyakit barretts esophagus ditinjau dari segi Ke, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri Handini, Adisyari (2014) Deteksi tetrodotoksin dengan uji liquid chromatography mass spectrometry pada kasus bioterorisme dan biocrime ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri Opialeta, Putri Opialeta (2014) Metode endoskopi taraks simpatektomi sebagai terapi hiperhidroksis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri Pragita, Ghea (2014) Hubungan skleroderma dengan fenomena raynaud ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri Setiowai, Shintya (2014) Teknik konseling membanatu pasien skizofrenia paranoid dalam membangun pemahaman diri. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri Utami, Desy (2014) Penerapan perpustakaan sekolah berbasis teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di SMK Negeri yang berakreditasi A di jakarta pusat dan Tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putrisetiowati, Shintia (2014) Efektivitas metode fear arousing warning dalam meningkatkan intensi pelajar SD kelas IV menyikat gigi di waktu yang tepat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putrisetiowati, Shintia (2014) Hubungan antara efikasi diri dengan kualitas tidur pada remaja yang dismenore serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putrisetiowati, Shintia (2014) Hubungan dukungan sosial orang tua dengan kreativitas dalam berwira usaha pada wirausahawan dewasa muda serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putrisetiowati, Shintia (2014) Hubungan kecemasan dan regulasi emosi pada penyidik serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putrisetiowati, Shintia (2014) Hubungan kepuasan kerja dengan motivasi kerja karyawan Bank X serta tinjauannya dalam persfektif Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putriyani, Riani (2014) Miningkatkan motivasi berorestasi pada klien anak di yayasan mitra netra. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putu Ayu Dhamayanti, Niluh (2014) Perbandingan efektivitas analgesik nabilon dengan dihidrokodein pada pasien neuropati kronis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Q

Qisty Desmawan, Atika (2014) Efektifitas terapi peripheral nerve field stimulation dibandingkan transcutaneous electrical nerve stimulation terhadap penderita low back pain kronis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Qodariyah, Zenny (2014) Pemberian psikoedukasi time management pada pasien gelandangan di rumah Dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Qomariyah, Nurul (2014) Kandungan timol dari daun lippia gracilis sebagai bahan pengobatan alternatif anti inflamasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

Rachmah, Mutiara (2014) Perlindungan hukum bagi lansia terlantar ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmayanti, Danty (2014) Pengaruh tingkat kecepatan persediaan terhadap rentabilitas ekonomis pada PT.Astra Internasional Tbk dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Radhiah Swadia, Cut (2014) Efektifitas terapi chiropractic terhadap penderita hernia nukleus pulposus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Radina, Raisa (2014) Pengaruh astragaluh membranaceus sebagai terapi anti aging ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Radiya, Dimas (2014) Penggunaan vaksin tuberkulosis terbaru MVA 85 A pada anak - anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rafiqoh, Enda (2014) Efek mutasi braf pada karsinoma tiroid papiler ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Raharjo, Bayu (2014) Wischnewski spot sebagai tanda kematian karena hipotermia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahayu, Deniswari (2014) Terapi enhanced external counter pulsation (EECP) sebagai terapi penyakit jantung koroner ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahayu, Rahayu (2014) Hubungan growth hormone dengan penyakit sarcopenia dalam proses penuaan ditinjau dari Ked, dan Islam.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahayu Saniskoro, Bia Sabrina (2014) Peningkatan penggunaan masker sebagai cara untuk menjaga kesehatan PT. MKM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahma Andini, Rahmi (2014) Risiko meningioma intrakranial paa pengguna kontrasepsi hormonal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmah Darman, Winda (2014) Penctitraan aura sebagai penunjang diagnostik indigo ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmalinda, Rahmalinda (2014) Promosi kesehatan dalam program gesit (gerakan sehat dan fit) pada bank X di human capital division. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahman, Fauzan (2014) Temuan pot mortem enteritis iskemik dengan tumor wilms ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahman MH, Fathur (2014) Pengaruh kontrasepsi oral pada kejadian infark miokard ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmawati, Yuli (2014) Pengembangan sistem metadata dan pengolahan arsip digital di pusat informasi kompas dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Raihan, Syarafina (2014) Peran her-her pada carsinoma gaster ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadita Karina, Prilistia (2014) Pembatalan penetapan Ayah sebagai pemegang hak asuh anak dibawah umur pasca perceraian dan relevansinya dengan perlindungan anak (Studi Kasus Pitusan Nomer 156/Pdt.G/PTA JK). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramhani N.T.A, Muhammad (2014) Pemeriksaan post mortem pada kematian akibat tenggelam dengan menggunakan metode computed tomography ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratna Sari, Dewi (2014) Rehabilitasi vestibular pada penyakit meniere ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Regina Tiza, Sheila (2014) Efektivitas sorafenib pada terapi hepatocelluler carcinoma ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Resmiasih, Rita (2014) Pseudo-euthanasia dengan tindakan withdrawing or withholding life-support treatment pada perawatan paliatif berdasarkan hukum kesehatan dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rezky Noorsukma, Hutomo (2014) Aspek forensik dan medikolegal penggunaan pencitraan radiologi foto polos pada fraktur anak akibat kekerasan ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riana Devi, Yuke (2014) Pendampingan dan psikoedukasi pada pasien skizofrenia... .... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rianty Praditha, Melly (2014) Efektivitas tindakan myringoplasty terhadap pasien otitis media supuratif kronik (OMSK) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ridwan, Khalida (2014) Laporan akhir kegiatan psikologi kesehatan dalam seting klinis di rumah sakit kanker dharmais jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rifki Adli, M (2014) Pengobatan keratitis bakterialis dengan menggunakan topikal KPP 12 bacteriophage ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rina, Rina (2014) Sarkoma kaposi kulit sebagai akibat penurunan sistem imun pada penderita AIDS dan penanganannya ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riyadi, Akhmad (2014) Pengaruh kepuasan terhadap royalitas pelanggan pada PT. karya megah adijaya dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riyadi, Nugroho Ahmad (2014) Perbedaan Sudut Kraniofasial Anteroposterior dan Vertikal Mandibula pada Perawatan Alat Myofunctional Pasien Maloklusi Dentoskeletal Kelas II Divisi 1 Dalam Masa Pertumbuhan : kajian foto sefalometri dengan metode steiner dan downs. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizali Saleh, Idham (2014) Hubungan antara hipertiroid dengan demensi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizdana, Mauliadanti (2014) Thymectomy pada pasien myasthenia gravis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizka Utami, Fitria (2014) Pengaruh pengsuhan orang tua terhadap volume hiokampus anak ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizki, Alfiatur (2014) Hubungan antara menstruasi dengan eksaserbasi akne vulgaris pada remaja ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizki, M (2014) Pengaruh ejakulasi terhadap resiko kanker prostat dengan indikator prostat spesifik antigen ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizki Mujahid, Arina (2014) Dialectical behavior therapy sebagai terapy borderline personality disorder ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizki Nurhani, Anggun (2014) Terpi kognitif perilaku penderita gangguan panik yang disertai agorafobia ditnjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizki Sa unina, Ayu (2014) Pengaruh profitabilitas resiko keuangan dan ukuran perusahaan terhadap praktik perataan laba pada perusahaan sektor industri dasar dan kimia yang terdaftar di bursa efek ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizky Fathiya, Nanda (2014) Penggunaan escitlopram dalam memperbaiki fungsi kognitif pasien pasca stroke ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizky Hakiky, Ahmad (2014) Membangun cloud storage menggunakan owncloud berbasis sistem operasi ubntu 11.10 (oneiric ocelot) dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizzqi, Ahmad (2014) Hubungan anti depresan golongan trisilkik terhadap kejadian bunuh diri ditinjau dari Ked, dan ISlam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rosalya, Rosalya (2014) Pengaruh motivasi dan pengalaman kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Mersedes-benz Indonesia dan ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rosid Setiawan, MDwi (2014) Penurunan resistensi insulin pada pasien diabetes melitus tipe dua dengan terapi rosiglitazon ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Roza, Lidya (2014) Hubungan hiponatremia dengan sindrom koroner akut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ruraini, Siti (2014) Pendaruh penggunaan nabilone terhadap penyakit fibromyalgia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

rILANDA, rISA (2014) Penggunaan vitamin B 6 sebagai terapi adjuvant pada gangguan depresi ditinjaU DARI kED, DAN iSLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

Sadiah, Sadiah (2014) Pembuktian penggunaan sulfur mustard sebagai senjata kimia dengan menggunakan LC/MS ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saka Prawira, Reza (2014) Penggunaan steroid sebelum dilakukan ekstubasi untuk mencegah re-intubasi dan spasme laring ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Samiaji, Dimas (2014) Implementasi surikata 1-4-1 untuk keamanan web server berbasis linux debian dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sanjaya, Riko (2014) Perpustakaan SMA negeri di DKI Jakarta ditinjau dari standar nasional perpustakaan sekolah studi kasus dan dilihat dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sanjaya putra, Agus (2014) Perilaku pemustaka dalam penelusan informasi di badan perpustakaan dan arsip daerah provensi DKI jakarta tahun 2013 dan tinjaunya menurut islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sape i, Sape i (2014) Aspek medikolegal penggunaan sperma donor pada invitro fertilization ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputra, Dzulianto (2014) Aplikasi diagnosis penyakit pada ikan arwana berbasis web menggunakan PHP dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputra, Dzulianto (2014) Pengembangan prototipe mobilesis akad berbasis android dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputra, Ronny (2014) Pengaruh konsumsi daging sapi pada keganasan colorectal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputro, Bimantoro (2014) Pengaruh pemberitauan vitamin D pada penyakit narkolepsi dan pengaruhnya pada ibadah sholatditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Firva (2014) Dampak pemakaian kortikosteroid pada pasien penyakit kulit dengan riwayat gangguan depresi ditinjaU DARI kED, DAN iSLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Maulidiya (2014) Perbandingan imunoglobulin intravena (IGIV) dan plasmapheresis sebagai terapi miastenia gravis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari Suharto, Kartika (2014) Laporan akhir kegiatan magang psikologi kesehatan dalam setting pendidikan periode januari 2014. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sekar Sari, Ayu (2014) Manajemen repository institusi di UPT Perpustakaan Universitas Negari Jakarta dan tinjauanya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sekarti Nugroho, Siti (2014) Persepsi pemustaka terhadap penerapan sistem informasi perpustakaan pada perpustakaan perguruan tinggi Univ Respai Indonesia dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Selvia, Rosa (2014) Teknik lumboperitoneal shunt pada penanganan anak dengan hidrosefalus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Selvia, Selvia (2014) Terapy ittrium aluminum YAG) laser pada kekeruhan kapsul posterior pasca operasi katarak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septiani, Novi (2014) Peran alpha-1 antitripsin penderita penyakitparu obstruksi kronik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septiani, Regina (2014) Pengaruh asupan magnesium yang tinggi terhadap penurunan risiko karsinoma kolorektal ditinjau dari Ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septiani Putri, Betasca (2014) Laporan kegiatan Psikologi kes , dalam setting klinis Rumah Sakit Kanker Dharmais. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septianisa, Shaila (2014) Pemberian sketch book sebagai salah satu media regulasi emosi pada pasien skizofrenia di RS ... Bogor. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septianisa, Shalia (2014) Hubungan self efficacy dengan burnout pada guru di sekolah dasar inklusi serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septyaningsih, Ani Dwi (2014) Deskripsi kasus cedera kepala tumpul pada post mortem yang dinilai berdasarkan antropologi dan patologi forensik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setia Wrdana, Try (2014) Sikap seorang dokter terhadap penolakan pasien untuk vaksinasi dipandang dalam etika ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setya Ningrum, Rifia (2014) Risiko penggunaan stabilisator mood pada ibu hamil dengan gangguan bipolar ditinjau daru Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shahab, Syahirah (2014) Hubungan ptosis kongenital dengan amblyopia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sharief Galaherang, Utin (2014) Penerapan aplikasi slims meranti dan kinerja perpustakaan di perpustakaan institut bisnis dan Informatika kwik kian gie dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shelby, Bebby (2014) Peran lithium sebagai terapi pelengkap gangguan bipolar ditinjau dari Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sihabul Milah, Milah (2014) Hubungan antara durasi tidur yang kurang dengan indeks massa tubuh ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sinaga, Saidun (2014) Evaluasi desain interior ruang perpustakaan Universitas pembangunan nasional veteran Jakarta dan tinjauannya dalam pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Siska Kharisma, Anggun (2014) Reactive airways dysfunction syndrome (RADS) sebagai dampak dari penggunaan klorin sebagai senjata kimia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Siswanto, Yudi (2014) Efektivitas panax quiquefolius dalam menurunkan cancer-related fatigue ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sitompul, Harles (2014) Pengaruh intensitas terhadap kelelahan mata ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sofyan, Ade (2014) Peningkatan risiko penyakit alzheimer pada penderita hipotiroid dari sudut pandang Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sofyanti, Eni (2014) Peran vitamin C pada membran sel darah merah akibat radikal bebas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Soraya Azis, Azizah (2014) Penignkatan risiko ispa pada balita dengan gizi buruk ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sri Maryanto, Didik (2014) Membangun prototype pembelajaran jarak jauh berbasis web dan video converence menggunakan bigbluebutton server dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Subhiyah, Mutiara (2014) Observasi pada psien skizofrenia paranoid yang mendapatkan ect (elektrocompulsive teraphy). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suhaimi, Suhaimi (2014) Goniopuncture sebagai terapi tambahan pasca operasi glaukoma non penetrating ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sulaiman, Iman (2014) Pengaruh pemberian heparin untuk mengikat TNF- a dalam penanganan pasien sepsis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sumantri, Rachmat (2014) Klausula pendaftaran jaminan fidusia dalam perjanjian pembiayaan konsumen kendaraan bermotor di PT. Kencana internusa Artha (KITA) finance cabang sunter Jakarta Utara. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Surya Pamungkas, Wisnu (2014) Peranan regulasi angiostatin pada metabolisme sel kanker hati ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryaning Ayu A, Dwi (2014) Efektifitas anestesi topikal dan subtenon pada phacoemulsifikasi menurut Ilmu Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syahfitri, Evira (2014) Aspekmedikolegal radio frequency identification (RFID) sebagai medical record ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syifa Hartanti, Dinar (2014) Pengaruh pemberian kortiikosteroid pada ibu hamil untuk pematangan paru pada kelahiran prematur terhadap terjadinya attention deficit hyractivity disoder ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

syeI Nasifah, Siti (2014) Kekurangan tidur sebagai faktor risiko obesitas ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

Tania Janardi, Prissilma (2014) Yoga sebagai terapi lowback pain kronik pada wanita lanjut usia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tansir, Andika (2014) Dampak penyalah gunaan alkohol dalam kejadian kecelakaan lalulintas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tarmidi, Tarmidi (2014) Pengaruh oksidatif stress, interleukin (Il-6) terhadap proses penuaan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tasrin Pradana Prasetya, Asep (2014) Cryoteraphy pada penyakit retinopahty of prematurity ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Taufik Ahmad., Taufik Ahmad. (2014) Peranan astasathin sebagai anti aterosklerosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Thufael Alfarisi, Aulia (2014) Peran abenosin sebagai penginduksi tidur ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tito Dharmadi, Adika (2014) Pengaruh sodium phosphate sebagai terapi konstipasi pada gangguan ginjlal ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Toda, Nabila (2014) Peran keluarga saat dilakukann tindakan resusiatasi jantung paru ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tri Astuti, Anisa (2014) Pemeriksaan cairan saliva mendeteksi virus HIV/AIDS ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tri Purwanto, Heru (2014) Pemberian terapi ulinastatin anak dengan penyakit kawasakti ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Trisnawan, Fattahurafi (2014) Pengaruh kualitas pelayanan terhdap kepuasan penumpang pada bandara tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Triyadi, Rizky (2014) Kejahatan yang dilakukan oleh penderita gangguan mental bipolar ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tsaniayah, Pratiwi (2014) Upaya meningkatkan carapergaulan dan ber etika yang baik. Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Ulandari, Rafika (2014) Penggunaan spray mometason furoat dalam mengurangi nyeri tenggorokan pasca intubasi endotrakeal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ulandari, Ulandari (2014) Pengaruh penerapan terapi tawa terhadap penurunan tingkat stres kerja ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Urfiarani, Urfiarani (2014) Penggunaan beta glukan sebagai agen kemoprevensi penyakit kanker ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utami, Rizka (2014) Pengaruh irama sirkadian terhadap sistem imun tubuh manusia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

V

Vania Rahman, Meilita (2014) Pembangunan sistem informasi skripsi fakultas teknologi informasi dan tinjauannya menurut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Verbi Opianto, Riyan (2014) Pembuatan aplikasi Dok-Pok Bank BTN berbasis java gui dan sistem Client server serta tinjauaanya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Violet Elfareta, Ayu (2014) Pengaruh alkohol sebagai pencegah penyakit jantung koroner ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Viradewi, Navy (2014) Pengaruh SBI kurs, dan HSI terhadap IHSG, LQ 45, dan J II serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

WINDRIANTO, MOCHAMAD ATMAJI (2014) Analisis Pola Dan Dimorfisme Seksual Sidik Bibir pada Populasi Indonesia Barat Dan Timur Untuk Kepentingan Identifikasi Personal. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wahab Rasydi, Abdul (2014) Efektivitas rivaroxaban sebagai inhibitor langsung faktor xa pada sindrom koroner akut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Weri, Nyndia (2014) Mekanisme albendazole untuk mengurangi kejang pada serebral sistiserkosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wibawa Rachman, Tegar (2014) Aspek medikolegal penyalahgunaan carisoprodol ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wibhisono Adityo, Wibhisono Adityo (2014) Aspek medikolegal gangguan psikoseksual akibat kekerasan seksual ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wibisono, Awang (2014) Penggunaan metode kantong plastik untuk mencegah hipotermia pada neonatus dengan berat badan lahir rendah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widaningrum, Widaningrum (2014) persepsi tenaga pengelola perpustakaan terhadap penerapan perangkat lunak (Software)... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widhia Lestari W, Julia (2014) Hubungan konsentrasi progeteron pra menstruasi sebagai terapi hormonal terhadap epilepsi parsial ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widia Astuti, Rina (2014) Penggunaan terapi lithium sebagai prevensi terhadap resiko bunuh diri pada gangguan afektif bipolar ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wijaya, Billy (2014) Penerapan xenotransplatasi pada manusia dengan donor hewan babi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wilda Mutiarasari, Ratu (2014) Pengaruh asupan kolostrum terhadap kadar CD 4 pada penderita HIV/ AIDS ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Winda, Mazaya (2014) Gambaran kematangan karir klien dewasa di Yayasan mitra netra. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wiradiningsih, Suma (2014) Emboli paru massif jaringan cerebellar dikaitkan dengan kematian bayi baru lahir ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wisnu Kuncoro, Permadi (2014) Cedera medula spinalis dan pengobatan menggunakan stem cell ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wita Ferani Kartika, Raden Ajeng (2014) Efektivitas acarbuse sebagai terapi pada pasien prediabetes ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wiyardhani, Laras (2014) Perbandingan aspek hukum pada penggunaan imunisasi / vaksinasi antara Indinesia dan amerika serikat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulandari, Paradina (2014) Efektifitas penggunaan penghambatan saluran kalsium (NIFENDIPIN) pada hipertensi emergensi dalam kehamilan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yahya, M (2014) Hubungan kebiasaan bermain video game dengan motivasi belajar siswa sekolah dasar dan tinjauannya dalam perspektif Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yarentine Putri U, Agnes (2014) Penggunaan vantilator pada head down position pada pasien emfisema pulmonal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yasmin Bonita, Risty (2014) Diet mediterranian untuk mengurangi kekambuhan asma bronkhial pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yonas, Emir (2014) Penatalaksanaan perdarahan menggunakan chitosan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yorinda Putri, Ledy (2014) Studi keputakaan tentang sistem menajemen promosi kesehatan terhadap kejadian anemia ibu hamil pada pusat pelayanan kesehatan primer ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuliana, Yuliana (2014) Peran protein osteopontin dalam penetuan prognosis kanker payudara ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulianti Wulansari, Ika (2014) Peranan nutrigenetik terhadap aterosklerosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yunus, Dyniyah (2014) Indentifikasi postmortem pada kasus luka bakar dengan menggunakan PMCT dalam Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yusena, Nursyifa (2014) Pemberian vaksin influensa terhadap anak dengan alergi telur ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Z

Zasarosa, Sabila (2014) Pengaruh puasa ramadhan terhadap tekanan intraokuler ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Sat Mar 30 11:30:36 2024 WIB.