Search for collections on Universitas YARSI Repository

Hubungan self efficacy dengan burnout pada guru di sekolah dasar inklusi serta tinjauannya menurut Islam.

Septianisa, Shalia (2014) Hubungan self efficacy dengan burnout pada guru di sekolah dasar inklusi serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Meningkatnya jumlah anak berkebutuhan khusus yang belum bersekolah mendorong berdirinya sekolah inklusi sebagai salah satu inovasi pendidikan bagi penyandang cacat (disabilitas. dan CD.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:32
Last Modified: 09 Feb 2021 02:32
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/6544

Actions (login required)

View Item View Item