Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Contributor/Thesis Advisor is "Budiman, Andika Nuraga"

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 33.

Thesis

Puspita, Andria Diah (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK LIP COSMETIC HANASUI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Lip Cosmetic Hanasui di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hamidah, Wulan (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA APLIKASI GRAB-FOOD INDONESIA DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI WILAYAH JAKARTA PUSAT SERTA TINJAUAN MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syakira, Della (2024) PENGARUH CITRA MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK SMARTPHONE IPHONE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Generasi Z Pengguna Smartphone Iphone Di Wilayah Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukmawati, Sukmawati (2023) PENGARUH FLASH SALE TERHADAP IMPULSIVE BUYING PENGGUNA PRODUK FESYEN PADA APLIKASI SHOPEE DENGAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATIONS DAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juniasi, Amelia (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW YANG DIMODERASI OLEH DISKON HARGA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriani, Apriani (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN PADANG SEDERHANA JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM ( Studi kasus Pelanggan Rumah Makan Padang Sederhana Jakarta Utara ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulandari, Suci (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK APPLE DI JAKARTA UTARA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN PEMBELIAN ULANG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Putri (2023) PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOPI KAPAL API DI KELAPA GADING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hayati, Nada Nur (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS YARSI PENGGUNA MEREK SKINCARE BIO BEAUTY LAB DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rivaldo, Diar Ridho (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, BRAND AWARENESS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KFC DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fahrozi, Agung (2023) PENGARUH STRES KERJA, FASILITAS KERJA, DISIPLIN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KARYAWAN OUTSOURCING PADA SAAT BEKERJA DARI RUMAH DI DEPARTEMEN PENGADAAN STRATEGIS (DPS) – BANK INDONESIA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rfas, Eureka Shadiba Maharani Ozzy (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BNI SEBAGAI MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA MENURUT PANDANGAN ISLAM (Studi Kasus Pada Nasabah BNI Cabang Kelapa Gading). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aulia, Muhammad Danial (2022) PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PRODUK SMARTPHONE APPLE SERTA DITINJAU DARI SUDUT PADANG ISLAM (Studi kasus pada pengguna smartphone Apple mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi Angkatan 2018). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fithri, Dian Elsya (2022) PENGARUH KOREAN WAVE, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS KONSUMEN MUJIGAE SUMMARECON MALL BEKASI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alfarizky, Yudha (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, LABEL HALAL, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SABUN WAJAH GARNIER (Studi Kasus Pengguna Sabun Wajah Garnier pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Dhita Febriyani (2022) ANALISA PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI, DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM LE MINERALE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA PRODUK AIR MINUM LE MINERALE DI WILAYAH DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadayanti, Kartika (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO PEDAS KOREA DITINJAU DARI PERSPEKTIF ISLAM: CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan Tahun 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Kumala (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, BRAND EXPERIENCE DAN LOGO HALAL TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK PADA PRODUK LOKAL SCARLETT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Assidiki, Zaid (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN HAUS SERTA TINJAUANNYA BERDASARKAN SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Haus! di Wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Damayanti, Berliana (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA, PROMOSI GRATIS ONGKIR, MEDIA SOSIAL, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SECARA ONLINE PADA SHOPEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Generasi Z Kota Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriyani, Anisa El (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MOBIL HONDA BRIO SERTA TINJAUANNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Mobil Honda). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauziyyah, Ridha Asjad (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA WEDDING ORGANIZER NEW SOPONYONO PUSAT DI BEKASI UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utami, Sinta Pandu (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK CAMILLE BEAUTY SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Camille Beauty di Dki Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Rati Indah (2022) PENGARUH PENETAPAN HARGA, PROMOSI, VARIASI PRODUK, KUALITAS MAKANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI GLOBAL SUMUR BATU TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saepudin, Ahmat (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK NU GREEN TEA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zanardi, Fernando (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN LUX SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Diamond Supermarket). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Buana, Langit Ayumi (2022) PENGARUH KEDISIPLINAN, KREATIVITAS, DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR PADA PELAKU URBAN FARMING DI JAKARTA PUSAT DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Satria, Bima (2021) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN IKLAN TERHADAP PURCHASE DECISION JNE CIBEDUG BOGOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadhan, Mohamad Farhan (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MERK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pelanggan MR. O COFFEE). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muhajah, Zakiah (2021) PENGARUH ATRIBUT PENATA LAYANAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA STARBUCKS INDONESIA SERTA TINJAUAN NYA MENURUT PANDANGAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bahriawan, Dian (2021) PENGARUH HARGA, DISKON, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA J’CO DONUTS KELAPA GADING JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI Angkatan 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pertama, Wiby Dhera (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (CUSTOMER SERVICE), SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE ATRIUM SENEN JAKARTA SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rohidi, Ahmad (2021) PENGARUH KOMPENSASI, KEPUASAN KERJA, REWARD DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. LAZADA LOGISTIC DIVISI SORTATION CENTER GORO KELAPA GADING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Sun Mar 30 12:55:32 2025 WIB.