Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (CUSTOMER SERVICE), SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE ATRIUM SENEN JAKARTA SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM

Pertama, Wiby Dhera (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (CUSTOMER SERVICE), SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE ATRIUM SENEN JAKARTA SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (339kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Matahari Department Store Atrium Senen Jakarta Serta Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Secara parsial dan simulatan. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Matahari Department Store. Terknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Probability sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data di kumpulkan dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) secara parsial Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. (2) secara parsial Suasana Toko berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. (3) secara parsial Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. (4) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen. Nilai adj R2 sebesar 0,529 menunjukan bahwa variasi pada variabel independen yang digunakan pada penelitian ini berperan terhadap variasi pada variabel dependen. Dalam sudut pandang islam, Kepuasan Konsumen yang terkait dengan Kualitas Konsumen, Suasana Toko dan Harga tidak bertentangan dengan syariah islam, karena konsumen merasa puas dengan apa yang telah di berikan oleh Matahari department Store.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1472-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan (Customer Service), Suasana Toko(Atmosphere), Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 27 Mar 2023 04:32
Last Modified: 27 Mar 2023 04:32
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11130

Actions (login required)

View Item View Item