Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA, DISKON, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA J’CO DONUTS KELAPA GADING JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI Angkatan 2017)

Bahriawan, Dian (2021) PENGARUH HARGA, DISKON, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA J’CO DONUTS KELAPA GADING JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI Angkatan 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN 5 DOSEN.pdf

Download (616kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB 1.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18. DAFTAR PUSAKA.pdf

Download (153kB) | Preview
[img] Text
13. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text
14. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
15. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[img] Text
16. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text
17. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text
19. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, diskon, citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli produk J’CO Donuts secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah konsumen J’CO Donuts di Universitas YARSI. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 167 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) Diskon tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (5) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Dalam sudut pandang Islam, transaksi jual beli yang terkait dengan harga, diskon, citra merek dan kualitas produk yang ada dan berlaku di J’CO Donuts tidak bertentangan dengan ekonomi syariah karena harga sesuai dengan kualitas, tidak ada unsur keterpaksaan antara penjual dan pembeli, mempertahankan kualitas yang sudah ada serta tidak adanya unsur penipuan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1459-FE
Uncontrolled Keywords: Harga, Diskon, Citra Merek, Kualitas Produk dan Minat beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 14 Mar 2023 07:11
Last Modified: 14 Mar 2023 07:11
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11065

Actions (login required)

View Item View Item