Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Subject is "H Social Sciences > HC Economic History and Conditions"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 43.

Thesis

Aini, Putri Nurul (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI WILAYAH JAKARTA UTARA TANJUNG PRIOK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aisyah, Fesya Nur (2019) ANALISIS FAKTOR FUNDAMENTAL, ECONOMIC VALUE ADDED DAN MARKET VALUE ADDED TERHADAP RETURN SAHAM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Kelompok Bisnis Astra dan Lippo periode 2013-2018). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amelia, Nur Rizky (2022) PENGARUH BEBAN KERJA,PENGEMBANGAN KARIR, KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Karyawan Divisi Telesales PT Majoo Teknologi Indonesia.Prapanca, Jakarta Selatan). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amelia, Sinta (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, VARIAN PRODUK, PENETAPAN HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN JELLY POTTER SERTA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Minuman Jelly Potter Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andriani, Lili (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Mahasiswi Kelas Karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Annisa, Siti (2020) PENGARUH PELAKSANAAN GOOD GOVERNANCE TERHADAP PENGELOLAAN DANA DESA SERTA TINJUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Desa Kabupaten Cilegon Banten Tahun 2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprilia, Anisa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, E-SERVICE QUALITY, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA E-COMMERCE SHOPEE DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ardacandra, Faisal (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN DANA PENSIUN PERTAMINA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azami, Cebrina Gema (2022) PENGARUH DIGITALISASI, LEADERSHIP, SISTEM PENGHARGAAN, DAN PENGEMBANGAN DIRI TERHADAP RETENSI KARYAWAN PADA PT BANK CENTRAL ASIA CABANG SUNTER MALL SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azizah, Tasma (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN,KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN INDIHOMEDAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Indihome Periode Februari - Juni 2022 di Wilayah Kelurahan Rawabadak Selatan Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Cahyadi, Feilisya (2022) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE WILAYAH JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dara, Aldilla Puspa (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen Produk Sepatu Nike Jakarta Timur serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fadhilla, Muhammad Yushar (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR HONDA PCX SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada konsumen Honda PCX di Perumahan Metland Menteng,RW. 007, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farera, Auliya (2022) PENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN DUTA JENAMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING PADA PONSEL PINTAR SAMSUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Ponsel Pintar Samsung di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fildzahni, Celina Intan (2019) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), NON PERFORMING LOAN (NPL) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PENYALURAN KREDIT DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi pada Bank Umum Swasta Nasional (BUSN) Devisa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2013-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitria, Naziba (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Empiris di Apotek Kimia Farma Tugu). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanah, Desi Putri (2019) PENGARUH LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), LOAN TO ASSET RATIO (LAR),CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DAN NET INTEREST MARGIN (NIM) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris pada BankUmum Swasta yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jannah, Fatharani Uyuun (2021) PENGARUH MENONTON SINETRON IKATAN CINTA DAN MINAT BELI TERHADAP KONSUMSI BARANG (FASHION) PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KECAMATAN CILINCING JAKARTA UTARA SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Linda, Linda (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 INDRAMAYU SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna Kendaraan Toyota di Indramayu). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maelah, Siti (2021) PENYELESAIAN KREDIT MACET PADA PERJANJIAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) DENGAN JAMINAN HAK TANGGUNGAN DI BANK BTN KANTOR CABANG KELAPA GADING SQUARE DI TENGAH PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Universitas YARSI.

Maharani, Tri Adinda (2019) PENGARUH HARGA, EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBALUT CHARM DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardiana, Erin (2022) PENGARUH CITA RASA, PROMOSI, HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUSU UHT ULTRAMILK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Martin, Rhaffy (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SEPATU VANS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Pengguna Sepatu Vans Pada Mall Kota Kasablanka). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mughaffal, Mughaffal (2019) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Motor Honda Vario dan Ditinjauannya Dari Sudut Pandang Islam ( Studi Kasus pada Konsumen Motor Honda Vario di Melati Tugu Rw.03 Kel. Tugu Utara Kec. Koja, Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha, Yoga (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PADA PENGGUNAAN APLIKASI GO-RIDE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktavia, Dzuhrini (2022) PENGARUH AUDIT TENURE, ROTASI AUDIT, DAN SPESIALISASI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT SERTA TINJAUANNYA MENURUT ISLAM (Studi Pada Badan Usaha Milik Negara Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 - 2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratiwi, Putri (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI NASABAH, TEKNOLOGI LAYANAN MANDIRI DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk KCP Gunung Sahari). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Febri Paradila (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, VARIASI PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI KEMBALI BERLANGGANAN NETFLIX (Studi kasus penelitian di Provinsi DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmawati, Afifah Indah (2022) PENGARUH FAKTOR PERSONAL, FAKTOR ORGANISASIONAL, FAKTOR NON ORGANISASIONAL, DAN STRES KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA SOPIR BUS TRANSJAKARTA (STUDI KASUS PADA PT TRANSPORTASI JAKARTA) SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmah, Maulia (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENONTON DI BIOSKOP CINEMA XX1 SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Masyarakat di Kota Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rianti, Febby Angga (2017) PENGARUH PIUTANG MURABAHAH, PEMBIAYAAN MUDHARABAH DAN PEMBIAYAAN MUSYARAKAH TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Bank Syariah yang Terdaftar di Bank Indonesia Periode 2011-2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rokhaeni, Hikmah (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK PIXY SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN LIPSTIK PIXY DI KABUPATEN KARAWANG). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Royudin, Mohamad (2019) Pengaruh Audit Tenure, Rotasi Audit, Ukuran KAP, dan Ukuran Perusahaan terhadap Kualitas Audit serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Roziyah, Eva (2019) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS, DAN EARNING PER SHARE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN INDEKS SAHAM LQ45 PERIODE 2011-2017 SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Safitri, Febni Eva (2022) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saraswati, Adhelia Isma (2019) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BIRO KLASIFIKASI INDONESIA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Karyawan PT. BIRO KLASIFIKASI INDONESIA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Tri Ayu Permata (2019) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEMBALUT CHARM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Savitri, Meirizka Kharisma (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPARE PART PENDINGIN PT HERRY JAYA SENTOSA SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septiani, Rosi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RICHEESE FACTORY DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Kepada Pelanggan Richeese Factory Kalimalang ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sutanto, Ridwan Tri (2018) ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, NILAI PERUSAHAAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM LQ-45 DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi empiris pada perusahaan non-financial yang terdaftar di indeks saham LQ-45 periode 2012 - 2016 ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Terratya, Wasundari Tungga (2019) Pengaruh Current Ratio, Return on Asset, Debt to Equity Ratio dan Total Asset Turnover terhadap Return Saham serta Tinjaunnya Dari Sudut Pandang Islam (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang dan Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tonga, Asrun (2018) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA MELALUI MOTIVASI KERJA PADA PT. PETROIL INDONESIAPENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA MELALUI MOTIVASI KERJA PADA PT. PETROIL INDONESIA. Masters thesis, Universitas YARSI.

YOLANDA, YOLANDA (2021) “ARGUMETASI PENGADILAN MENYANGKUT PEMBUKTIAN UNSUR-UNSUR TINDAK PIDANA PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PERTANGGUNGJAWABAN PIDANA PELAKU USAHA MAKANAN SIAP SAJI SATE BABI” : (STUDI PUTUSAN PENGADILAN NEGERI PADANG TANGGAL 16 AGUSTUS 2019 NOMOR: 429/Pid.Sus/2019/PN Pdg.). Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Sat Mar 30 04:56:08 2024 WIB.