Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Mahasiswi Kelas Karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi)

Andriani, Lili (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Mahasiswi Kelas Karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (17kB)
[img] Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (344kB)
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (237kB) | Preview
[img] Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (259kB)
[img] Text
09. BAB I.pdf

Download (499kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (274kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB)
[img] Text
14. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)

Abstract

Penelitian ini tentang pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian dan menggunakan produk Lipstik Wardah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Cara pengambilan sampel ini disebut pula judgement sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan-ketentuan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1312-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 28 Dec 2021 07:04
Last Modified: 16 May 2023 01:36
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9216

Actions (login required)

View Item View Item