Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Contributor/Thesis Advisor is "Heriyanto, Toto"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 46.

Thesis

Souisa, Jessica Putri (2024) PERBANDINGAN TINGKAT STRES PADA MASA UJIAN TERHADAP PRESEPSI TERJADINYA STOMATITIS AFTOSA REKUREN MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS YARSI SERTA PANDANGANYA MENURUT ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Khairunnisa Nabiilah (2023) EVALUASI ANALISIS PONT DAN BOLTON PADA MODEL STUDI MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Salsabila Nabilah (2023) TINGKAT PENGETAHUAN DAN KESADARAN TERHADAP HALITOSIS PADA PASIEN DI RSGM YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andini, Ningrum Dwi (2023) UJI IN VITRO TINGKAT POROSITAS EMAIL PADA PENGGUNAAN AIR DENGAN KANDUNGAN KLORIN KONSENTRASI 0,3%. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utomo, Pramadani Giri (2023) PENGARUH RASA NYERI STOMATITIS AFTOSA REKUREN TERHADAP KUALITAS HIDUP TERKAIT KESEHATAN RONGGA MULUT. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iskandar, Farhan Zhafar (2023) PERBANDINGAN METODE IDENTIFIKASI USIA MENGGUNAKAN MOLAR KETIGA ANTARA METODE DEMIRJIAN MODIFIKASI DENGAN METODE HARRIS AND NORTJE PADA PASIEN DI RSGM YARSI SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indria, Aldita Nabila (2023) HUBUNGAN GANGGUAN SENDI TEMPOROMANDIBULAR DENGAN KEBIASAAN PARAFUNGSIONAL SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eryandini, Nabila Putri (2022) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, ETOS KERJA, KOMITMEN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA KECAMATAN JOHAR BARU DI TINJAU DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fahira, Abiya (2022) CONSUMER TRUST PADA TOKO LURING DAN PERCEIVED CONFIDENCE DI TOKO DARING TERHADAP NIAT BELI PADA TOKO ALFAMART MENURUT PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dinata, Ahmad Yulian (2022) KINERJA PROTOKOL MQTT PADA RASPBERRY PI 4 UNTUK PEMANTAUAN UDARA DI AREA URBAN BERBASIS IOT. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Henderi (2022) PENGARUH KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada PT. Kundur Mas Kecamatan Kundur). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alawiah, Nurul (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DITINJAU DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susilawati, Dewi (2022) PENGARUH CREDIBILITY CELEBRITY ENDORSMENT, SELFBRAND CONNECTION, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND EQUITY PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER SERTA TINJAUANNYA DARI PRESPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA WATSONS MALL KELAPA GADING). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Al Hakim, Muhammad Akbar (2022) PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus pada Pegawai Taman Lapangan Banteng Dinas Pertamanan dan Hutan Kota). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anas, Miftach Khaerul (2022) APLIKASI EDUKASI ANATOMI GIGI MANUSIA BERBASIS AUGMENTED REALITY DAN ANDROID. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurnia, Dinda (2022) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KREDIBILITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK MINISO INDONESIA DENGAN SELF-BRAND CONNECTION SEBAGAI MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM (Studi pada Pelanggan Generasi Z Miniso di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sabrina, Eka Rahmi (2022) ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI, KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PADA PD. ETI KERUDUNG JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aziz, Farhan Abdul (2022) PENGEMBANGAN APLIKASI PENGENALAN BANGUNAN BERSEJARAH DI BEKASI DENGAN MENERAPKAN REALITAS TERTAMBAH BERBASIS ANDROID. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afriansyah, Yuda (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK UNIQLO (Studi Kasus Pada Konsumen Uniqlo Wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novanto, Yodi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM (Survey Pada Pelanggan Depot Permata Cabe Wonogiri). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Habbibullah, Fernanda Affandi (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BUS PO. HARYANTO TRAYEK SOLO). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rokhaeni, Hikmah (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK PIXY SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN LIPSTIK PIXY DI KABUPATEN KARAWANG). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Savitri, Meirizka Kharisma (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPARE PART PENDINGIN PT HERRY JAYA SENTOSA SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azizah, Lisa (2022) PENGARUH BEAUTY VLOGGER, PROMOSI, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AVOSKIN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Pembelian Skincare Avoskin Di JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadayanti, Kartika (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO PEDAS KOREA DITINJAU DARI PERSPEKTIF ISLAM: CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan Tahun 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmadhani, Mutia (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LUXCRIME SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriyani, Elvika (2022) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, PROMOSI JABATAN DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS: PADA PT XYZ DEPARTEMEN LOGISTIK). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Istiani, Margiyanti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Serum Somethinc di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Balqis, Natasya (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITTENING DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mubarak, Silmi (2022) “PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DISKON DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA SERTA TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM” (Studi kasus pada pengguna Tokopedia di DKI-Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Al Wafi, Reza (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA NUMANI KOPI DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Numani Kopi di Wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fahman, Farhan Azziyad (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, HARGA, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI KENANGAN SERTA TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GERAI KOPI KENANGAN PONDOK BAMBU). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ajie, Bambang Yuswantoro (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASI, WORK-LIFE BALANCE, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT YOUNG-IL INDONESIA SERTA TINJAUNNYA DARI PERSEPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Habibah, Habibah (2022) PENGARUH MOTIVASI HEDONIS, PROMOSI PENJUALAN, GAYA HIDUP BERBELANJA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA SAAT SPECIAL EVENT DAY SERTA TINJAUNNYA DALAM PRESPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gusminto, Prasetyo (2022) PENGARUH KOMUNIKASI, DISIPLIN KERJA, PENGEMBANGAN KARIR, DAN INSENTIF TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA KARYAWAN PT ANUGERAH PHARMINDO LESTARI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marini, Sittah Latansaa (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, BEBAN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Puskesmas Kecamatan Johar Baru). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salsabilla, Thalia Fadyas (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA SITUS MARKETPLACE SHOPEE SAAT PANDEMI COVID-19 DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi pada pengguna marketplace Shopee di Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juvita, Esy (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR (STRAY KIDS), BRAND IMAGE. ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE NACIFIC INDONESIA PADA MARKETPLACE SHOPEE SERTA TINJAUANNYA DALAM PERPEKTIF ISLAM (Studi Pada Pengguna Produk Skincare Nacific di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriana, Ayuni (2022) PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SERTA TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM (Studi pada perusahaan otomotif dan komponen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arfian, Muhamad Fitra (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK dan BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUAN DARI PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Honda Beat Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utami, Sinta Pandu (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK CAMILLE BEAUTY SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Camille Beauty di Dki Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Annisa, Afra (2022) KLASIFIKASI AKREDITASI SEKOLAH DASAR DI KOTA BEKASI DENGAN MACHINE LEARNING. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alfarezi, Muhamad Rafly (2022) ANALISIS YURIDIS PEMANFAATAN DAN PERTANGGUNG JAWABAN PENGELOLA TANAH TERLANTAR TAMAN HUTAN RAYA PADA DAERAH NAMAN TRAN KABUPATEN KARO (Studi Putusan Mahkamah Agung Nomor 1617 K/Pdt/2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Febrian, Muhammad (2022) PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PEMAIN SEPAKBOLA PROFESIONAL ATAS TIDAK TERBAYARKANYA UPAH ( Studi Kasus Putusan Nomor : 9/Pdt.Sus-PHI/2019/PN Gsk). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra, Arya Dwi (2022) PERANAN KETERANGAN AHLI FORENSIK DALAM HAL TIDAK DITEMUKANNYA BARANG BUKTI DALAM PROSES PERADILAN PIDANA. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wardhani, Kurnilasari (2022) PERSOALAN PENGAKUAN TERHADAP LEGITIMASI PEMERINTAHAN TALIBAN-AFGHANISTAN DITINJAU DARI HUKUM INTERNASIONAL PASCA TAHUN 2021-2022 M. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Thu Jul 18 11:05:30 2024 WIB.