Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Contributor/Thesis Advisor is "Budiman, Andika Nuraga"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 19.

Thesis

Hayati, Nada Nur (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS YARSI PENGGUNA MEREK SKINCARE BIO BEAUTY LAB DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fithri, Dian Elsya (2022) PENGARUH KOREAN WAVE, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS KONSUMEN MUJIGAE SUMMARECON MALL BEKASI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadayanti, Kartika (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO PEDAS KOREA DITINJAU DARI PERSPEKTIF ISLAM: CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan Tahun 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Kumala (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, BRAND EXPERIENCE DAN LOGO HALAL TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK PADA PRODUK LOKAL SCARLETT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Assidiki, Zaid (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN HAUS SERTA TINJAUANNYA BERDASARKAN SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Haus! di Wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Damayanti, Berliana (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA, PROMOSI GRATIS ONGKIR, MEDIA SOSIAL, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SECARA ONLINE PADA SHOPEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Generasi Z Kota Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriyani, Anisa El (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MOBIL HONDA BRIO SERTA TINJAUANNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Mobil Honda). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauziyyah, Ridha Asjad (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA WEDDING ORGANIZER NEW SOPONYONO PUSAT DI BEKASI UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utami, Sinta Pandu (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK CAMILLE BEAUTY SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Camille Beauty di Dki Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Rati Indah (2022) PENGARUH PENETAPAN HARGA, PROMOSI, VARIASI PRODUK, KUALITAS MAKANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI GLOBAL SUMUR BATU TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saepudin, Ahmat (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK NU GREEN TEA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zanardi, Fernando (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN LUX SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Diamond Supermarket). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Buana, Langit Ayumi (2022) PENGARUH KEDISIPLINAN, KREATIVITAS, DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR PADA PELAKU URBAN FARMING DI JAKARTA PUSAT DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Satria, Bima (2021) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN IKLAN TERHADAP PURCHASE DECISION JNE CIBEDUG BOGOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadhan, Mohamad Farhan (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MERK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pelanggan MR. O COFFEE). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muhajah, Zakiah (2021) PENGARUH ATRIBUT PENATA LAYANAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA STARBUCKS INDONESIA SERTA TINJAUAN NYA MENURUT PANDANGAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bahriawan, Dian (2021) PENGARUH HARGA, DISKON, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA J’CO DONUTS KELAPA GADING JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI Angkatan 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pertama, Wiby Dhera (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (CUSTOMER SERVICE), SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE ATRIUM SENEN JAKARTA SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rohidi, Ahmad (2021) PENGARUH KOMPENSASI, KEPUASAN KERJA, REWARD DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. LAZADA LOGISTIC DIVISI SORTATION CENTER GORO KELAPA GADING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Sun Jun 30 07:47:34 2024 WIB.