Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Division is "Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 277.

A

ARDY, OKKY MARITA (2016) Perbedaan Reliabilitas Pola Sidik Bibir dan Pola Ruga Palatal pada Mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Airlangga. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Abditasari, Eka (2016) Status hukum transgender dalam putusan Mahkamah Agung INDIA (studi kasus putusan No. 400 tahun 2012). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Abdul Nasir H. Alamudi, Tsara (2016) Hubungan lamnya perkenalan pasangan dengan komponen komitmen pernikahan pada dewasa awal di kota malang serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aditia Saputra, Ocky (2016) Klasifikasi affective electroencephalogram (EEG) data menggunakan fuzzy inference system (FIS) model dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afandi, Muhammad (2016) Rancangan bangun sistem penganggulangan bencana banjir (studi kasus : DKI Jakrta) dan tinjaunnya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agung Priyatmanto, Hermawan (2016) Software defined network untuk jaringan antar rumah sakit di Indonesia serta tinjaunnya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ajeng Anindita, Dwi (2016) Implementasi hak-hak veteran Republik Indonesia menurut undang-undang nomor 15 tahun 2012 tentang veteran Republik Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ajeng Ketty, Nyi (2016) Gambaran kebutuhan afiliasi pada remaja yang kecanduan Game Online (Audition Ayo Dance) dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akbar, Faisal (2016) Pengaruh tekanan ketaatan auditor dan pengalaman auditor terhadap audit judgement dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Al Zikri, M (2016) Implementasi resiliensce concept dan rules dased dalam mengatur penjadwalan kegiatan opeasi bedah untuk uncertainty case dan tinjauannya menurut agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alvianti Haerunita, Nindita (2016) Pengaruh profitabilitas kebijakan dividen dan struktur modal terhadap nilai perusahaan dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alvionita, Deby (2016) Pengaruh harga dan kualitas pelayan terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa kapal penumpang di PT. PELNI dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amalia, Peny (2016) Pengembangan sistem prediksi penyakit ginjal kronis menggunakan suport vector machine (SVM) dan tinjaunnya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amalia Anggraini, Citra (2016) Pengaruh motivasi dan budaya organisasi terhadap kinerja pegawai pada direktorat Jendral Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI dan tinjauannya dari sudut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amanda, Rizka (2016) Hubungan antara health consciousness dengan emplyee well-being pada karyawan di DKI Jakarta serta tinjaunnya dalam perspektif Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andrian, Lukman (2016) Pengaruh motivasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Jaminan Pembinaan Askrindo Syariah dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andriani, Annisa (2016) Peran kecerdasan sosial terhadap resiliensi para mahasiswa tingkat awal serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andriyani pratiwi, Jessica (2016) Pelaksanaan pembinaan dan pemenuhan hak-hak anak didik pemasyarakatan di lembaga pemasyarakatan anak tangerang. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andryani, Intan (2016) Perbedaan kesuksesankarir subjektif berdasarkan tipe orientasi pada karyawan middle level carier di Jakarta serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aniqoh, Tauliatul (2016) Analisis pengaruh good corporate governance kualitas audit dan ukuran perusahaan terhadap integritas laporan keuangan serta tinjaunnya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anisa, Siti (2016) Pengaruh menerapan surat pemberitahuan elektronok (E-SPT) masa ppn terhadap efisiensi pengisian surat pemberitahuan (SPT) dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Annisa Suharzon, Cintia (2016) Pengaruh inovasi produk dan kreativitas promosi terhadap minat beli konsumen KFC pada PT. Fast Indonesia Tbk dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anugrah Romadhan, Try (2016) Social networkanalysis (SNA) dengan menggunakan text mining untuk menangani masalah kesehatan dalam masyarakat dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprianto, Putra (2016) Pengembangan aplikasi game belajar alphabet berbasis mobile untuk anak pre-alphabetic berdasarkan prinsip-prinsip desain interaksi serta tinjauannya menuru Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprilia, Yunita (2016) Pengaruh iklim organsisasi dan stres kerja terhadap kepuasa kerja karyawan pada PT. Pertamina trans kontinental, cabang Tanjung Priuk Jakarta Utara ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Armita, Nelmi (2016) Analisis motivasi menulis karya ilmiah pustakawan dalam rangka penilaian dan penetapan angka kredit di perpustakaan Naional Ridan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arsyi, Lathiffah (2016) Analisis pengaruh kinerja keuangan perusahaan terhadap keputusan pemberian kredit dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryadi, Astina (2016) Analisis pengungkapan sustainability reporting berdasarkan global reporting initiave (GRI) dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asiati, Ratu (2016) Perlindungan konsumen terhadap peserta BPJS kesehatan dalam program jaminan kesehatan nasional sesuai UU No. 36 tahun 2009 tentang kesehatan. dan CD. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asri Rahmawati, Lulu (2016) Perlindungan hukum terhadap suami sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh istri. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aulia Rachmi, Distya (2016) Analisis pengukuran kinerja dengan menggunakan pendekatan balanced scorecard pada perusahaan sektor publik dan tinjaunnya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aulia Rahmadiana, Elsy (2016) Pengukurab kenerja perusahaan dengan menggunakan balanced scorecard dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Prastyafani, Yuvitri (2016) Perbedaan tingkat keparahan resesi gingiva akibat metoda penyikatan gigi arah herisontal dan arah vertikal di lingkungan kampus Univ YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Az Zahra, Syafiyah (2016) Hubunngan kepuasan pernikahan dengan spiritualitas Islam pada Istri bekerja dalam tahap pernikahan families with school dren serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

Baari, Alvan and Asqolani, M (2016) Pengembangan sistem pencatatan masalah terpadu dalam pemeliharaan aplikasi di divisi operasional sistem keuangan Bank Indonesia dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bachtiar, Rizal (2016) Analisis pengaruh variabilitas persediaan dan variabilitas harga pokok penjualan terhadap pemilihan metode akuntasi persediaan dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bagus Satria, Dwi (2016) Pengambangan aplikasi game belajar angka dan berhitung dasar melalui metode storytelling berbasis mobile untuk anak usia dini 3-5 tahun serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Beliani, Ayunda (2016) Pengaruh aktivitas solvabilitas profitabilitas dan inflasi terhadap return saham dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bella Amalia, Tiara (2016) Pengaruh kondisi keuangan perusahaan terhadap opini audit going concern dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Cahyo Nugroho, Vidhita (2016) Tanggung jawab pengangkut dalam pengangkutan barang melalui laut di Indonesia menurut UU No. 17 tahun 2008. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chasanah, Awwaliyah (2016) Visualisasi graph pada simulator clousim (studi kasus : Simulasi workwlow scheduling time on cloud computing) serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Cyntia Savitri, Wenita (2016) Peran trait mindfulness terhadap psichological well-being pada remaja serta tinjaunnya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Delia Sari, Arieni (2016) Analisis kebutuhan perancangan pembelajaran literasi informasi online di perpustakaan Man Insan Cendekia Serpong dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Denanty, Nazhira (2016) Hubungan antara dukungan sosial orang tua dengan self efficacy Akademik Mahasiswa Skripsi yang tidak tinggal dengan orang tua serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Desri Hartanti, Fenny (2016) Sistem monitoring dan controlling pasien tuberkulosis (TB) berbasis web interaktif serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi Sita, Tri (2016) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga dalam niat keputusan pembelian produk handphone apple dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diah Lestari, Anike (2016) Penyelesaian sengketa waprestasi dalam pembiayaan musyarakah pada pengadilan Agama. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dian Rafiah, Nur (2016) Apek hukum sita marital( marital,beslag)terhadap harta bersama dalam perkawinan tanpa diajukannya gugat cerai . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Eriyani, Hastuty (2016) Efektivitas kebijakan sunset policy jilid II/Reinveting policy dan pengaruh penerapan good governance terhadap penerimaan pajak penghasilan dan ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Eka Cahyani, Yeni (2016) Peranan spiritualitas terhadap resiliensi pada mahasiswa yang mengerjakan skripsi serta tinjauannya dalam perspektif Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eka Marsela, Prasastiara (2016) Hubungan dukungan sosial keluarga dengan tingkat stres pada paruh baya yang memilki hipertensi serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ekawati, Desi (2016) Analisis budaya kerja dan kepuasan kerja berdasarkan tipe kepribadian pada karyawan PT Dok dan Perkapalan Kodya Bahari ( PERSERO). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Erpiana, Anna (2016) Peran trait mindfulness terhadappsychological well-being pada dewasa awal yang bekerja dan menikah serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

FADHIL, INSI (2016) MANFAAT LATIHAN AEROBIK PADA PENDERITA RHEUMATOID ARTHRITIS DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

FAIZ, MUHAMMAD RIFKI (2016) PEMAKAIAN VITAMIN D SEBAGAI TATALAKSANA SARCOPENIA PADA GERIATRI DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fahrizal, Ahmad (2016) Rancang bangun aplikasi mobile data obat Indonesia berbasis android (stdui ksus : penyakit kardiovaskular) dan tinjauannya menururt Agam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Faizal, Ahmad (2016) Pengaruh karakteristik wirausaha dan modal usaha terhadap pengembang usaha pada usaha mikro di pasar tradisional daerah kayu tinggi cakung jakarta timur dan tinjauannya dari sudut pandang islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

FajriyahNaiko Raski, Lailah (2016) Hubungan antaa perceived competence dengan kesuksesan karir subjeltif pada karyawan middle level carier serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farida, Emi (2016) Sistem pelayanan kesehatan imunisasi dengan visualisasi data di Kelurahan pegangsaan dua Jakarta Utara dan tinjaunnya menurut aAgama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauzi, Firman (2016) Disparitas penjatuhan pidana serta dasar penjatuhan pidana oleh hakim dalam perkara tindak pidana narkotika. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauzia, Syafa (2016) Peranan dimensi-dimensi trait mindfulness terhadap self esteem pada remaja serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauziah, Humaira (2016) Dispensasi perkawinan anak dibawah umur (studi kasus : penetapan No. 0034/pdt.P2014/PA.JP). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauziah, Restia (2016) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasago ,jek pada Mahasisa-Mhasiwi di Fakultas Ekonomi Univ YARSI dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauziah, Ulfa (2016) Analisis penerapan standar akuntasi keuangan entitas tanpa akuntanbilitas publik (SAK-ETAP) di primer koperasi TNI -AL dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauziah Azmi, Sunia (2016) Perbedaan regulasi emosi pada mahasiswa rantau remaja akhir yang melakukan cybercatharsis di blog dan yang tidak serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Febrinabilah, Rizki (2016) Hubungan antara self compassion dengan resiliensi pada mantan pencandu narkoba dewasa awal dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Febriyani, Nindya (2016) Pengaruh pendidikan kewirausahaan terhadap minat berwirausaha pada mahasiswa FE Univ, YARSI angkatan 2012 dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitiriana Dwi Putri, Marizka (2016) Hubungan antara perceived social support dengan resiliensi pada tunanetra dewasa muda serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriah Istika, Fitra (2016) Hubungan antara health locus of control dan health belief pada remaja perokok serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriana, Risky (2016) Tanggung jawab perusahaan penilai (APPRAISAL) dalam proses penjaminan kredit perbankan . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriani, Isa (2016) Analisis pengaruh capital adequacy ratio (CAR), non performing finance (NPF) dan nilai tukar terhadap return on asset (ROA) dan tinjauannya menurut pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

G

Gemilang Saputra, Surya (2016) Pengembangan modul activity edentification dan work coordination pada surgical staf activitytracking system serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gustika, Intan (2016) Pembayaran zakat sebagai taxplaning untuk mengurangi penghasilan kena pajak PPH badan PT. APS. Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

HANIFA, IZZAM QALBIE (2016) EFEKTIVITAS TERAPI YOGA PADA IRRITABLE BOWEL SYNDROME DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hadi Prayogi, Efran (2016) Kontroversi pidana mati di Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hafiza, Isna (2016) Perbedaan motivasi berdasarkan locus of control pada remaja dengan orangtua bercerai serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haifa Rohmah, Zulfah (2016) Peran cinta terhadap kualitas pernikahan pada pernikahan tahap awal (early-years marriage) dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haifa Rohmah, Zulfah (2016) Perbedaan kualitas perkawinan antara pasangan suami/istri jawa dengan pasangan suami/istri jawa -sunda serta tinjaunnya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haikal Kurniawan, Asep (2016) Kajian bibliometrika terhadap skripsi Mahasiswa program studi Ilmu Perpustakaan Univ YARSI dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hana Pertiwi, Sri (2016) Pengaruh profesionalisme auditor internal dan budaya kerja terhadapkinerja auditor internal dan tinjauannya darisudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanana Ulfa, Ikrima (2016) Pencegahan tidak plagiarisme skripsi dengan mengindentifikasi nilai kesamaan dokumen skripsi terhadap korpus skripsi dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanifah, Nadiya (2016) Analisis pengaruh tingkat pendidikan formal pelatihan kerja dan pengalaman kerja terhadap efektivitas sistem informasi akuntansi dalam penerpana core banking system dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hardiyanti Rukmana, Siti (2016) Pengaruh kemampuan manajerial terhadap keberhasilan usaha pada pengusaha mikro di sentra industri alas kaki cibaduyut kota Bandung. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haryo Irawan, M Sigit (2016) Hubungan antara body image dengan intensi merokok pada wanita dewasa awal di Jakarta dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasda, Kinana (2016) Perlindungan hukum melalui penerapan diversi terhadap anak sebagai pelaku tindak pidana. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haviza, Riza (2016) Analisis pengaruh perputaran piutang dan perputaran terhadap efektifitas penjualan dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herna Riyanti, Fitri (2016) Pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja dan di tinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayat, Oki (2016) Peranan mindfulness terhadap stres akademis pada mahasiswa tahun pertama serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayat Raharjo, Taufik (2016) Aspek human computer-interaction (HCI) dalam pembangunan sistem manajemen pengetahuan (knowledge management system) untuk tenaga kesehatan serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayatullah, Hidayatullah (2016) Ketersediaan kawasan dilarang merokok ditinjau dari perspektif hak konstitusional warga negara d Indonesia(pengaturan kawasan dilarang merokok di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hifatullah, Hifatullah (2016) Penyelesaikan sengketa merek KS antara PT Krakatau steiel melawan PT Perwira Adhitama,... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hikmah Rini, Sarah (2016) Pengaruh faktor pribadi dan faktor psikologis tarhadap keputusan pembelain dan tinjauannya dar sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hikmatiar, Muhammad (2016) Analisis pengaruh likuiditas, leverage, provitabilitas dan aktivitas terhadap pertumbuhan laba dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hogantara, Brian (2016) Clustering data penyakit demam berdarah dengue berbasis peta interaktif di daerah khusus ibukota Jakarta serta tinjaunnya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hower Parlindungan, Eisen (2016) Analisis rekonsiliasi fiskal atas laporan keuangan dalam menentukan pajak penghasilan terutang dan tinjaunnya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

Ika Sukarto, Okvian (2016) Penerapan PSAK No. 30 tentang sewa aktiva tetap pada PT. United tractor dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ilham Pribadi, Nur (2016) Sistem motoring malaria untuk membantu pengambilan keputusan serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ilmi, Habib (2016) Pengaruh inflasi nilai tukar BI Rate PDB terhadap kinerja pasar dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iman Fachroji, Nurul (2016) Pembangunan aplikasi M-Commece penyewaan crane berbasis android pada CV Raksa Wastu Kencana dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indri Widianingrum, Pradewi (2016) Pengaruh ukuran perusahaan (firm size), dan opini audit terhadap audit report lag dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irdanijati, Irdanijati (2016) Analisis sitiran makalah konferensi perpustakaan digital Indonesia (KPDI) ke 1-8 dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iswanto, Dhedi (2016) Persepsi pemustaka terhadap fasilitas ruang IMAC Perpustakaan Universitas Indonesia sebagai penunjang belajar dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

JUWITA, JUWITA (2016) PEMERIKSAAN POST MORTEM CT SCAN (PMCT) UNTUK MENENTUKAN USIA DAN JENIS KELAMIN PADA MAYAT YANG SUDAH MUMIFIKASI DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juhairiyah, Wahyuni (2016) Sistem informasi pengolahan data peternakan ruminansia kecil berbasis web dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

KHAIRUNNISA, SORAYA DWI (2016) BAWANG PUTIH (FRESH DAN BLACK GARLIC) SEBAGAI ANTI ALERGI DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

KHANSA, HAYA FARAH (2016) PENGARUH LINGKUNGAN RENANG SEBAGAI FAKTOR PENCETUS RINOSINUSITIS DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN AGAMA ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Karina, Nymas (2016) Pengembangan tracer study online studi kasus Universitas YARSI serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Karina, Yulia (2016) Hak wajib pajak atas imbalan bunga (studi kasus putusan No. 748/b/pk/pjk/2014. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kasriana, Riska (2016) Peranan perceived social support terhadap kepercayaan diri pada wanita dewasa awal yang obesitas serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kasuba, Mardiah M (2016) ZMekanisme pemilihan kepala daerah di Indonesia. (Studi perbandingan antara UU No.5 th 1974, UU No.22 th 1999, UU No. 32 th 2004,UU No. 22 th 2014 UU No. 1 th 2015. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Khairina, Rianka (2016) Visualisasi data perilaku merokok pada remaja usia 18-21 tahun di wilayah Jakarta Pusat dan tinjaunnya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Khairina Noer, Fera (2016) Rancang bangun sistem deteksi demam beradah dengue menggunakan decision tree serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kumar, G Pravin (2016) Sistem pendukung keputusan berbasis peta interaktif data campak dan rubella (campak jerma) di daerah khusus Ibukota Jakarta serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusharumdini, Ajeng (2016) Penerapan ajaran turut serta dalam tindak pidanan pembunuhan berencana . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusumawardhani, Inten (2016) Pengaruh pemahaman wajib pajak dan pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Labib Fauzan, Muhammad (2016) Hubungan antara jangkar karir dengan kesuksesan karir subjektif pada kelompok profesional di Jakarta serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lailiyah, Novi (2016) Sisttem monotoring kesehatan gigi anak-anak usia 6-12 tahun dengan visualisasi data berbasis web di puskesmas wilayah kelapa gading dan tinjaunnya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Laras Andini, Erina (2016) Pengaruh struktur kepemilikan dan kinerja keuangan terhadap manajemen laba dan tinjaunnya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Luthela, Soraya (2016) Hubungan antara stres kerja dengan kepuasan pernikahan pada suami dalam pernikahan dual-earner dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

M Fahmi Dzakisalam, Tubagus (2016) Analisis yuridis penolakan permohonan penundaan kewajiban pembayaran utang oleh pengadilan niaga Jakarta Pusat (studi kasus perkara nomor : 62/pdt..sus-PKPU/2015/PN. Niaga Jkt. Pst.). Diploma thesis, Universitas YARSI.

MONIKA, TESHA ISLAMI (2016) EFEKTIVITAS TERAPI ENDOVASKULAR TERHADAP STROKE ISKEMIK AKUT DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Madjid, Suhirman (2016) Penganggaran partisipatif, komitmen tujuan anggaran, kejelasan sasaran anggaran dan pengendalian internal terhadap akuntabilitas kinerja instansi pemerintah. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Makarim, Fauzi (2016) Sistem koprasi simpan pinjam dan tinjaunnya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Makkasau, Maryuni (2016) Perlindungan hukum terhadap tindak pidanan ekspitasi seksual anak. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mansoor, Natsha (2016) Pengembangan portal open data kesehatan nasional berbasis resource sharing serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maryam, Maryam (2016) Pengaruh kesulitan keuangan (financial distress) terhadap keputusan penerapan konservatisme akuntasi dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maulia Rahmi, Nindi (2016) Pembangunan sistem manajemen pengetahuan (knowledgemanagement system) untuk tenaga kesehatan serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Megasari, Erin (2016) Pengaruh likuiditas profitabilitas solvabilitas dan nilai tukar terhadap harga sham dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Meida Riani, Kenanga (2016) Pengaruh brand awareness dan brand loyalty terhadap minat beli konsumen pada smartphone samsung di Universitas YARSI dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Miranti, Amalia (2016) Pengaruh struktur modal terhadap beban pajak penghasilan dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutia Farhanah, Nabilah (2016) Visualisasi data perilaku hidup bersih dan sehat di Jakarta berbasis web dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutia Rachmawati, Ayu (2016) Hubungan antara kematangan emosi dengan self-disclosure pada remaja madya pengguna path dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutuara Ramadhan, Annisa (2016) Peran trait mindfulness dan self esteem terhadap kecemasan sosial pada remaja madya serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

NURLIZA, MONICA (2016) EFEKTIVITAS PEMBERIAN NEUROPROTEKTIF PADA PASIEN STROKE HEMORAGIK DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nada, Katrun (2016) Perlindungan hukum terhadap merek terdaftar peninsula. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Naja Maulidia, Fachrum (2016) Peran family sense of coherence terhadap family resiliensce pada keluarga yang memiliki anak dengan spektrum autistik dari perspektif Ibu serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Narahara, Steve (2016) Kriteria komisi informasi pusat alam memutus suatu sengketa informasi agar dapat dikategorikan sebagai informasi yang dikecualikan atau tidak dikecualikan,(studi putusan No. 002/x/kip-ps-A/2010. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Narizal, M (2016) Rem TB : Pemetaan lokasi pasien dan fasyankes TB serta pengelolaan pengguna berbasis android dan tinjaunnya menurut Agam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nendra aDITYA nUGRAHA, iGNATIUS (2016) Persepsi dan harapan siswa terhadap layanan perpustakaan sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar : studi kasus di SMKN 16 Jakarta Pusat dengan metide E-libqual dan pandangannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nilam Sari, Raysita (2016) Hubungan gaya kelekatan dengan self-efficacy akademik siswa SMA dai Jakarta serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nirmala Zwstyningrum, Intan (2016) Analisis pengaruh biaya standar harga pokok produksi property real estate summarecon Bekasi sebagai dasar penentuan harga jual pada PT.Summarecon Agung TBK dan tinjaunnya menurut pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nisa, Khanifatun (2016) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nizar, Muhammad (2016) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap kesetiaan pelanggan pada jasa service air conditioning CV, Bumi Citra Lestari dan tinjaunnya menurut padang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noor Az-Zahra, Putri (2016) Pengaruh agency cost, investment opportunity set dan profitabilitas terhadap kebijakan dividen serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novelina, Cynthia (2016) Pengaruh akuntabilitas publik dan kejelasan sasaran anggaran terhadap kinerja instansi pemerintah satuan kerja perangkat daerah dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuansa Andriani, Tiara (2016) Pengaruh current ratio, debt to equity ratio return on equiti inflasi terhadap return saham dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugroho Budisejati, Prabowo (2016) Sistem pemantauan kadar pH, suhu dan warna pada air sungai berbasis wireless sensor network dan web serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Fathanah, Siti (2016) Hubungan antara persepsi remaja terhadap peran ayah dengan kontrol diri pada remaja di Jakarta serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhasan, Nurhasan (2016) Tinjauan yuridis sengketa tanah akibat perbuatan melawan hukum (studi kasus No. 2694 KPdt/2012). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhijriani Hasibuan, Hisna (2016) Pengaruh likuiditas, aktivitas solvabilitas dan profitabilitas terhadap return saham dengan nilai tukar sebagai variabel moderasi dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhijriani Hasibuan, Hisna (2016) Pengaruh price earning ratio, debt toequity ratio return on equity dan nilai tukar rupiah terhadap return saham dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurjanah, Intan (2016) Sistem pembimbing akademik (PA) berbasis web serta tinjauannya menurut pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurlailani, Shabrina (2016) Perlindungan hukum terhadap konfigurasi desain industri (studi kasus putusan No. 75 PK/Pdt sus-HKI/2014. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurrahman, Aditio (2016) Pengaruh transaksi transfer pricing terhadap jumlah pajak terutang dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nursan, Aldi (2016) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Aldilaoffset dan tinjauanya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuryani, Yanti (2016) Pengaruh celebrityendorser beand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian shampoo clear ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

Oklita, Shelly (2016) Pengaruh faktor-faktor pencegahan fraud terhadap pemilihan penyedia barang melalui metode pengadaan langsung dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktarini, Edwina (2016) Pengaruh harga fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa di SMA swasta Cendana pekan Baru dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

Paramitha, Ananda (2016) Tinjauan yuridis mengenai penyelesaian hubungan industrial antara RS,HSD melawan pekerja (studi kasus : Putusan pengadilan hubungan industrial No.136/PHI.G/2011/PN.JKT.PST.). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Paramitha Kurnia Illahi, Syahrani (2016) Hubungan kelekatan dengan teman sebaya dan kecerdasan emosi pada remaja yang tinggal di panti asuhan serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Parwitasari, Dita (2016) Pemanfaatan data base online bidang kedokteran (EBSCO Proquest Gale Cengange) oleh MHS FK di Universita YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permana Putra, Adi (2016) Hak konsumen pengguna jasa layanan bus trasjakarta menurut UU No. 8 th 1999 tentang perlindungan konsumen studi kasus pada koridor 10 tanjung Priok Cililitan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permata Yulinda, Priscilla (2016) Tanggung jawab pelaku usaha angkutan niaga berjadwal atas keterlambatan jadwal keberangkatan penerbangan dalam perspektif hukum perlindungan konsumen di Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permatasari, Indah (2016) Pengaruh komitmen organisasi kepuasan kerja serta motivasi terhadap perilaku extra role pada karyawan PT. samadefa architekton. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Polluxy Putra, Andre (2016) Pengaruh analisis rasio keuangan terhadap kelangsungan hidup perusahaan (Going Concern) dan tinjauannya dari sudut padang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pradilasari, Aprilia (2016) Perlindungan hukum bagi pemegang hak atas desain industri ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

PrasetyaAman Danu, Agung (2016) Perlindungan hukum terhadap korban malpraktek medis pada aspek hukum kesehatan . Diploma thesis, Universitas YARSI.

PrasetyaAman Danu, Agung (2016) Politik hukum pengaturan izin usaha pertambangan mineral dan batubara dalam rangka mewujudkan transparansi dan partisipasi Masyarakat di wilayah pertambangan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prasetyo, Wandi (2016) Kriteria penentu pelanggaran rahasia dagang sebagai tindak pidana oleh hakim secara berjenjang dari tingkat pertama, tingkat banding hingga tingakt kasasi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratiwi, Venty (2016) Permasalahan sengketa pelaksanaan penyesuaian harga pada perjanjian pemborongan pasar induk/grosir kota Jambi (studi kasus : Putusan No.46/PDT.G/2012/PN.JBI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prayoga, Galih (2016) Penggunaan viaum et repertum sebagai alat bukti dalam proses pembuktian tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan mati. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pringgandani, Reska (2016) Pengaruh pengangguran, tenaga kerja dan indeks pembangunan manusia terhadap tingkat kemiskinan di wilayah provinsi DKI Jakarta th.2009-2013 dan tinjuauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnama Riandi, Denny (2016) Social network analysis (SNA) dengan web content mining untuk data penyakit demam berdarah dengue (DBD) dan tinjaunnya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnamaning Dyah, Ayu Suci (2016) Peran trait mindfulness terhadap psychological well-being pada lansia serta tinjaunnya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspa Marlianggi, Alsya (2016) Tinjauan yuridis terhadap pembatalan putusan arbitrase international di Indonesia . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspita Ratih, Wiwit (2016) Peran job demands dan job resources terhadap employee well-Being pada karyawan pertambangan Batubara PT.X job site Y Batu kajang Kalimantan Timur dan tinjauannya menurut Pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puteri, Kamilia (2016) Hubungan antara indentitas stigma dengan perilaku help seeking pada individu yang mengalami kekerasan dalam pacaran serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra Tasso, Hutomo (2016) Analisis yuridis terhadap gugtan pembatalan hak atas desain industri ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putrarani Pamungkas, Muhammad (2016) Peran gaya resolusi konflik terhadap kepuasan pernikahan bagi remaja tahap akhir yang telah menikah di Jakarta serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Apriliani (2016) Pengembangan permainan motorik terhadap penderita demensia awal menggunakan tes mini mental state exam (MMSE) serta tinjauannya menurut agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri Sakinah, Egista (2016) Analisis pengaruh current ratio debt to equity ratio (DER) dan return on asset (ROA) terhadap devidend payout ratio (DPR) dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putriyani, Rianti (2016) Peran dukungan sosial suami terhadap psichological ell-being pada jurnalis perempuan serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putro, Yogiswaradhipa Sedyanto (2016) HUBUNGAN ANTARA KESESUAIAN MINAT DENGAN KESUKSESAN KARIR SUBJEKTIF YANG DITEKUNI KARYAWAN SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Q

Qomariah Ulfah, Alit (2016) Pengaruh indikator good corporatote governance leverage, ukuran perusahaan, dan profitabilitas terhadap corporatoe social responsibility disclosure serta tinjaunnya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

RAHARDIANTI, FITRIA FADZRI (2016) PENGARUH TIDUR DENGAN ILUMINISASI CAHAYA TERHADAP PENYAKIT JANTUNG DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

REVIERA, PUTRI CANTIKA (2016) UNSPECIFIED Diploma thesis, Universitas YARSI.

RIFANDA, DMITRI MUHAMMAD (2016) EFEK PENYALAHGUNAAN KOKAIN TERHADAP PERFORASI SEPTUM NASAL DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachamadian, Mutiara (2016) Pengaruh audit operasional dan pengendalian internal terhadap efektifitas pelayanan kesehatan pada rumah sakit dan tinjaunnya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmawati Priyantama, Putri (2016) Analisis pengaruh risiko keuangan dalam memprediksi financial distress perbankan dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahma Febriandini, Silva (2016) Otomatisasi visualisasi dan evaluasi data numerik dalam menyajikan data secara inteaktif dan informatif serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahma Hendri, Faradyna (2016) Rem TB pasien : aplikasi pengingat dan pemantau pengobatan pasien tuberkulasis berbasis android serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahma Ilmiah, Aida (2016) Gambaran gaya kepribadian narsisme pada remaja akhir yang mengunggah swafoto serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahma Yunika, Dhia (2016) Pengaruh time budget pressure, kompleksitas audit, dan pengalaman auditor terhadap kualitas audit dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmania, Hilda (2016) Pengaruh audit tenure dan reputasi kap terhadap penerimaan opini going concern dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadane K, Herru (2016) Analisis pengaruh efektivitas corporate social responsibility (CSR) terhadap peningkatan profitabilitas perusahaan dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramdani Subahan, Rizki (2016) Pengaruh lingkungan kerja dan kompensasi kerja terhadap motivasi dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratna Juwita, Lisa (2016) Pengaruh harga pokok produksi dan penjualan terhadap laba bersih perusahaan pada PT. indocement tunggal prakarsa Tbk dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratna Sari, Gita (2016) Rencana bangun sistem penanggulangan bencana gunung meletus (studi kasus: gunung sinabung) dan tinjaunnya menurut pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rayinda, Rayinda (2016) Kesalahan wajib pajak dalam pengisian surat setoran pajak (SSP) atas pajak pertambahan nilai (PPN) . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Razzarul Rizky, Tengku (2016) Hubungan anara job insecurity dan employee well being pada karyawan yang bekerja di perusahaan yang menerapkan PHK di DKI Jakarta serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Reineldis Nedabang, Agnes (2016) Tingkat literasi informasi kesehatan orang tua murid terhadap jajanan anak di SDN 08 penjaringan Jakarta Utara dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Reynaldi, Reynaldi (2016) OPTIMALISASI PCR DAN RAPID DIAGNOSIS TEST SEBAGAI ALAT DIAGNOSTIK MALARIA DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rinaldi, Muhammad (2016) Perancangan jaringan SDN (software defined networking) menggunakan mininet pada puskesmas Kec, Jakarta serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rinaldy Abdillah, M (2016) Sistem visualisasi data dan informasi pasien tuberkulasis (TB) di Jakarta pusat serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riyanto, Ahmad (2016) Pemanfaatan koleksi UI-ANA digital oleh mehasiswa UI dalam menyusun skripsi dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizkiyah, Lulu (2016) Analisis yuridis penyelesaisn sengketa perselisihan hubungan industrial studi kasus putusan (No. 118/G/2014/PN.SBY. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizky, M Radinald (2016) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian iphone dan ditinjau dari pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizky, M Radinald (2016) Pengaruh penganggaran partisipatif, komitmen tujuan anggaran, kejelasan sasaran anggaran dan pengendalian internal terhadap akuntabilitas kinerja instansi pemerintah. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizqi Basuki, Ailamiyah (2016) Pengaruh kesadaran wajib pajak dan pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang melakukan pekerjaan bebas dan tinjauannya dari sudut pandang Ilsam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizqi Basuki, Ailamiyah (2016) Pengaruh pengungkapan corporate social responsibility terhadap kinerja keuangan dan nilai perusahaan serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Roellyana, Shahnaz (2016) Peranan optimisme terhadap resulensi pada mahasiswa tingkat akhir yang mengerjakan skripsi serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rosni Zusya, Annisa (2016) Hubungan self efficacy akademik dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa yang sedang menyelesaikan skripsi dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ryant Dhaladi, Adhima (2016) Analisis pengaruh profitabilitas, pertumbuhan aset perusahaan, dewan komisaris dan kepemilikan saham terhadap pergantian ceo di Indonesia dan tingjauannya dari sudut padangang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

SARADITA, SITI (2016) KORELASI GOLONGAN DARAH ABO DENGAN RISIKO PENYAKIT JANTUNG KORONER DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sabrina Rahayu Saniskoro, Bia (2016) Peranan penyesuaian diri di perguruan tinggi terhadap stres akademik pada mahasiswa perantau di Jakarta serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sahara, Aini (2016) Tinjauan yuridis terhadap pelimpahan hak asuh anak di bawah umur (Hadhanah)kepada bapak . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salimatul Fadiha, Ikhtaroza (2016) Perbedaan health locus of control pada remaja perokok laki-laki dan perempuan serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salsabila, Irfan (2016) Pola pencarian informasi siswa Ibnu Sina dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Samsuri, Fanny (2016) Pengaruh citra merek dan loyalitas terhadap minat beli konsumen sepeda motor honda scoopy di Jakarta pusat dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sanjaya, Wira (2016) Analisis yuridis sengketa merek biore dan biorf (sdui kasus putusan No. 127 PK/Pdt. Sus. HKI/2013). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputra, Gugun (2016) Pengaruh sikap dan pendidikan kewirausahaan terhadap minat berwirausaha dan ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari Wanci, Intan (2016) Pengembangan aplikasi analisis jaringan sosial (social network analysis) 2 D dan 3 D untuk kejadian demam berdarah dan tinjaunnya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sawitri, Ine (2016) Analisis persepsi karyawan atas pengaruh sistem informasi akuntasi persediaan bahan baku terhadap proses produksi dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septariana Puspa, Eka (2016) Anaisis pengaruh unsusr-unsur fraud triangle terhadap kecurangan laporan keuangan dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septi Nuriani, Hanny (2016) Pengaruh nilai tukar rupiah, return on asset debt to ewuity dan current ratio terhadap return saham dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septiani, Tria (2016) Hubungan antara kesiliensi dengan stres pada Mahasiswa sekolah kedinasan serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiadi, Heru (2016) Sistem monitoring kelulusan Mhs di Institut Pertania Bogor menggunakan metode informasi system success model serta tinjauannya menurut pandangan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setianingrum, Any (2016) enguatan sistem pengelolaan pendapatan dan belanja daerah berbasis maqashid syariah di kota Bekasi Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiawati, Eni (2016) Analisis pengaruh company size, financial leverage dan operating leverage terhadap income smoothing practices dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shadiqusshalih, Achmad (2016) Pengaruh locus of control karyawan dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja pada Karyawan RS Islam Jakarta Pusat serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shashiandini, Windy (2016) Pengaruh komponen corporate governance ukuran perusahaan, dan profibilitas terhadap return saham dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shidiq, Maulana (2016) Pengembagan sistem profil data mahasiswa Univ, YARSI serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Slimy Nur sanoveriana, Alfa (2016) Peran work-family balance dan trait mindfulness terhadap psychological well-being pada orang tua bekerja di usia dewasa madya serta tinjaunnya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sofyan, Hanifah (2016) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik berlabel halal wardah dan tinajaunnya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sophia Amira, Vinny (2016) Pengaruh partisipasi penyusunan anggaran dan akuntasi pertanggungjawaban terhadap manajerial dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sri Mulyaningsih, Istina (2016) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan kunjungan wisatawan dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suci Handayani, Tri (2016) Analisis yuridis terhadap sengketa merek produk aki GS YUASA . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suci Permata, Atari (2016) Peran penerimaan orang tua terhadap family resilience pada Ibu yang memiliki anak dengan gangguan spektrum autisme serta tinjaunnya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suci Ramadhani, Nabila (2016) Penerapan kriteria persamaan pada pokoknya dalam kasus merek dagang produk rokok gudang garam VS gudang Baru. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sumanda, Amalia (2016) Tinjauan yuridis tarhadap perkawinan beda Agama (studi kasus : penetapan No. 27/Pdt.P/2014/PN. Wsb). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susanti, Dewi (2016) Analisis Pengaruh Rasio Camel dan Inflasi Terhadap Financial Distress Perbankan Indonesia dan Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam ( Studi Kasus Pada Bank Umum Yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2014 ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sutrisno, Waherudin (2016) Perlindungan hukum hak cipta terhadap karya cipta lagu dan musik dalam bentuk ring back tone (RBT) pada telepon seluler. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syafa Dzakiyah, Rahmatusy (2016) Hubungan antara oreientasi nilai dengan perilaku pro lingkungan pada masyarkat Jakarta serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syahrizal, Syahrizal (2016) Aspek hukum rehabilitasi korban penyalah gunaan narkotika. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syarah Syalaya, Siti (2016) Peranan gaya kelekatan fearful terhadap intensi melakukan kekerasan dalam pacaran pada remaja ditinjau dalam pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syaummil Patria, Aditya (2016) Peran hakim konstitusi dalam pemberhentian Presiden dan /atau wakil Presiden pada masa jabatannya. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syuman Permana, Fajar (2016) Tingkat pemanfaatan katalog induk nasional (KIN) online dan Indonesia onesearch dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

TUSIANA, METTY (2016) EFEKTIVITAS RELAKTASI SEBAGAI TATALAKSANA KEGAGALAN PEMBERIAN AIR SUSU IBU DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Thohirien, Ahmad (2016) Pembuatan sistem lazm (lembaga amil zakat masjid) Jakarta berbasis web serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tiara, Debi (2016) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada Bank BJB cabang kuningan Jawa Barat dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Toha, Habib (2016) Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien di klinik asshomadiyah medicare centre dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Trisiawany, Nindi (2016) METODE MULTISENSORI UNTUK MENANGANI GANGGUAN MEMBACA PADA ANAK DISLEKSIA DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Triyani, Sulis (2016) Pengaruh pembiayaan terhadap profitabilitas (ROA) dan tinjaunnya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Ufairah Radyanti, Putri (2016) Hubungan antara perilaku pro-lingkungan dengan subjektive well-being pada masyarakat di Jakarta serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ulfa, Maria (2016) Pengaruh motivasi dan kepemimpinan terhadap kepuasan kerja PT. United tractors pandu engineering (PATRIA) dan tinjauannya menurut pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ulfa Fitriani, Andi (2016) Peran self-efficacy self-regulated learing (SRL) dan SRL dalam mempredikasi perilaku prokrastinasi akademik pada mahasiswa yang sedang menyusun skripsi serta tinjauannya dalam perspektif Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Umam Maha, Fakhru (2016) Analisis pengaruh biaya produksi terhadap laba bersih perusahaan dan tinjaunnya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Umami, Riza (2016) Sistem pemetaan lokasi pedagang kaki lima di kelurahan cipinang muara, kayu putih dan pisangan timur dengan visualisasi data berbasis web serta tinjaunnya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utami, Bekti (2016) Pengaruh dana pihak ketiga pembiayaan biaya operasional dan pendapatan operasional dan suku bunga terhadap profitabilitas (ROA) dan tinjaunnya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utami, Endang (2016) Evaluasi pencapaian target kinerja pustakawan tersertifikasi dilingkungan perpustakaan Nasional Ridan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

WINDIPUTRI, CHAIRUNNISA RIFKA (2016) PENGARUH ROKOK TERHADAP PRODUKSI SPERMA DAN KUALITAS SEMEN PRIA DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Whyuni, Tri (2016) Pengaruh kualitas informasi kualitas sistem dan kualitas pelayanan rail ticketing system (RTS) terhadap kepuasan pengguna system dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widiyaningsih, Wulan (2016) Analisis pengaruh endorse dan citra merek terhadap efektifitas iklan televisi dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widowianti Permono, Juandita (2016) Hubungasn olah raga dengan regulasi emosi pada taruna/1 perguruan tinggi kedinasan (PTK) dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widya Ayuningrum, Usa (2016) Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di alfamart pasar krui Lampung. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulandari. H, Dian Ayu (2016) Pengembangan modul supervision planing pada surgical staf activity tracking system serta tinjauannya mneurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yasser Al-Hasby, Rizal (2016) Tinjauan yuridis kepemilikan cipta naskah film soekarno (studi kasus putusan MA No. 305 K/Pdt.Sus-HKI/2014). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yudanti, Riska (2016) Pemutusan aliran listrik secara sepihak oleh PT.perusahaan listrik Negara (PLN) distribusi jawa timur terhadap pelanggannya (studi kasus putusan No.252PK/Pdt/2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuliani, Arlin (2016) Peran preoccupied attachment style terhadap kecenderungan mengalami stockholm syndrome pada perempuan dewasa awal serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuliasih, Yuliasih (2016) Peranan wisdom dan knowledge terhadap resiliensi pada mahasiswa yang mengalami stres Akademik serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuliyanti, Astri (2016) Pengaruh kompentensi dan kesejahtraan auditor internal terhadap kualitas audit persediaan barang dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yusuf Imaduddin, Muhammad (2016) Analisis faktor fundamental reputasi auditor dan inflasi terhadap nilai perusahaan dan tinjaunnya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yusuf Mahbub, Muhammad (2016) Perluasan Penafsiran Praperadilan Terhadap Penetapan Tersangka Ditinjau Dari Perspektif HUkum Acara Pidana. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Z

Zahra Surya, Atika (2016) Pengaruh emosi takut terhadap perilaku berkendaraan beresiko pada pengendara motor dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zhara Puspita, Janna (2016) Hubungan regulasi lemosi dengan intensi update status emosi marah di situs jejaring sosial pada remaja di kota Jakarta ditinjau dari Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zhara Puspita, Janna (2016) Peran trust terhadap kualitas pernikahan pada pasangan commputer marriage serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zorfia, Alfina (2016) Hubungan work-family conflict dengan employee well-being pada awak kapal pengawas direktorat pengoprasian kapal pengawasan serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Fri Apr 26 02:57:59 2024 WIB.