Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasago ,jek pada Mahasisa-Mhasiwi di Fakultas Ekonomi Univ YARSI dan tinjauannya menurut Islam.

Fauziah, Restia (2016) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasago ,jek pada Mahasisa-Mhasiwi di Fakultas Ekonomi Univ YARSI dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan,jumlah renponden yang digunakan sebagai sempel adalah 50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda termasuk tes untuk (validitas dan uji reliabilitas). dan CD.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 09 Feb 2021 02:35
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7856

Actions (login required)

View Item View Item