Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh citra merek dan loyalitas terhadap minat beli konsumen sepeda motor honda scoopy di Jakarta pusat dan tinjauannya dari sudut pandang Islam.

Samsuri, Fanny (2016) Pengaruh citra merek dan loyalitas terhadap minat beli konsumen sepeda motor honda scoopy di Jakarta pusat dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan loyalitas pada konsumen minat beli sepeda motor honda di pusat Jakarta baik secara parsial maupun simultan serta untuk mengetahui pengaruh citra merek dan loyalitas pada sepeda motor minat beli konsumen honda scoopy di pusat Jakarta sudut pandang Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 09 Feb 2021 02:35
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7836

Actions (login required)

View Item View Item