Noviana, Noviana (2020) Pengaruh Iklan, Word Of Mouth, dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Online Shopping Menggunakan Shopee Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (393kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN - NOVIANA - 1202016118.pdf Download (168kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini tentang Pengaruh Iklan, Word Of Mouth, dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Online Shopping Menggunakan Shopee. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pada mahasiswa Universitas YARSI, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Data dikumpulkan dengan metode suvey menggunakan kuesioner, metode analisis data adalah menggunakan Analisis Regeresi Linaer Berganda. Hasil uji penelitian menunjukan bahwa Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa variabel iklan (X1), word of mouth (X2), viral marketing (X3) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Menurut sudut pandang Islam bahwa iklan, promosi dan viral marketing terhadap keputusan pembelian semua hal tersebut dapat memiliki pengaruh baik terhadap keterikatan konsumen dan penjual jika didasari aturan syari’at islam, dan rasa syukur kepada Allah SWT.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1209-FE |
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Word Of Mouth, Viral Marketing, Keputusan Pembelian, Analisis Regresi Linaer Berganda |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce T Technology > TS Manufactures |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 16 Aug 2021 03:46 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 01:39 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9111 |
Actions (login required)
View Item |