Search for collections on Universitas YARSI Repository
Items where Contributor/Thesis Advisor is "Rofi'i, Muhammad"
Thesis
Firnales, Yolanda (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN CHATIME SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN CHATIME DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Yani, Linda (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, BRAND AMBASSADOR, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KECANTIKAN MADAME GIE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MADAME GIE DI JAKARTA PUSAT). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Listyawati, Firda (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SKINTIFIC DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Irawan, Bayu (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada PT. OMFU INDONESIA JAYA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Hestiningrum, Meilya (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK PADA MASKER WAJAH CAMILLE BEAUTY DI JAKARTA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Novanto, Yodi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM (Survey Pada Pelanggan Depot Permata Cabe Wonogiri). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Rahmadhani, Mutia (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LUXCRIME SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Noviana, Nur Azijah (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS PENGALAMAN PROGRAM MAGANG DAN EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP KESIAPAN KERJA MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Tingkat Akhir Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Febriana, Nabila Shafa (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK MADAME GIE SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM(Studi Kasus Pada Pelanggan Kosmetik Madame Gie di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Salim, Gina Rafanda (2022) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Mardiana, Erin (2022) PENGARUH CITA RASA, PROMOSI, HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUSU UHT ULTRAMILK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Dahlia, Kirey (2022) PENGARUH KOMPETENSI, SISTEM INFORMASI MANAJEMEN, KEPEMIMPINAN, DAN KOMPENSASI TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Karyawan PT Kimia Farma Tbk. di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.