Paujiah, Sipah (2020) PENGARUH GREEN MARKETING DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
09. BAB I.pdf Download (424kB) | Preview |
|
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
||
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) |
||
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
||
Text
14. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh green marketing dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Warga Jakarta Utara yang pernah menggunakan produk The Body Shop yang berjumlah 200 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) green marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) pengetahuan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) green marketing dan pengetahuan konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam produk The Body Shop stelah menerapkan prisip ekonomi islam yaitu dengan penjualan yang memperhatikan lingkungan, dan anjuran mengkonsumsi produk sesuai kebutuhan umat manusia.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1212-FE |
Uncontrolled Keywords: | Green marketing, pengetahuan konsumen, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 03 Aug 2021 07:08 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 07:29 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9084 |
Actions (login required)
View Item |