Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. REKASARANA PERSADA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Wibowo, Satrio (2015) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. REKASARANA PERSADA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
COVER-Satrio Wibowo 1202011022.pdf

Download (104kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN-Satrio Wibowo 1202011022.pdf

Download (301kB)
[img] Text
ABSTRAK-Satrio Wibowo 1202011022.pdf

Download (106kB)
[img] Text
BAB 1-Satrio Wibowo 1202011022.pdf

Download (137kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-Satrio Wibowo 1202011022.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB 2-Satrio Wibowo 1202011022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text
BAB 3-Satrio Wibowo 1202011022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text
BAB 4-Satrio Wibowo 1202011022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text
BAB 5-Satrio Wibowo 1202011022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[img] Text
BAB 6-Satrio Wibowo 1202011022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text
LAMPIRAN-Satrio Wibowo 1202011022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN-WIBOWO.pdf

Download (98kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian, jumlah responden yang digunakan sebagai sampel adalah 50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda termasuk tes untuk (validitas dan uji reliabilitas). Regresi Linear Pengujian Test, Hipotesis (uji t dan uji F) dan Uji Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil yang diperoleh persamaan regresi Y = 12,122 + 0,579 X1 + 0.580 X2. Berdasarkan analisis data statistik, indikator dalam penelitian ini adalah valid dan reliabel. Uji t parsial menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Simultanerily, berdasarkan uji F, promosi dan harga bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian. Dalam pengujian koefisien determinasi (R2) kedua variabel (X1 dan X2) di atas mungkin menjelaskan variasi variabel Y dari jumlah 84,6 persen, sedangkan 15,4 persen sisanya dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-425-FE
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Harga dan Promosi
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 08 Feb 2022 04:00
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7937

Actions (login required)

View Item View Item