Putra, Muhammad Dhaifullah Raka (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN THREE COFFEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Three Coffee Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
09. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) | Preview |
|
Text
10. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text
11. BABA III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text
12. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
||
Text
13. BAB V PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text
14. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Three Coffee Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Pelanggan Three Coffee Cempaka Putih). Sampel penelitian ini adalah 100 konsumen Three Coffee. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampel jenuh, data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan persamaan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) secara parsial Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) secara parsial Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (4) secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (5) secara simultan Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (6) Dalam sudut pandang Islam, Three Coffee telah menerapkan prinsip Syariah dalam hal Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk sehingga Kepuasan Pelanggan sangat baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-23-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 25 Aug 2023 03:28 |
Last Modified: | 25 Aug 2023 03:28 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11710 |
Actions (login required)
View Item |