Mahyudin, Afdal (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOPI MELLO RAWAMANGUN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHANSIDNAG.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (572kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kopi Mello Rawamangun melalui Kepuasan Pelanggan dan Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Sampel dalam penelitian adalah 90 orang pelanggan Kopi Mello yang pernah membeli lebih dari 1x . Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan uji deskriptif, path analysis, uji asumsi klasik, uji sobel, uji statistik (uji t dan F) dan koefisien determinasi, pengujian hipotesis secara parsial dan simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelangan, serta kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Kepuasan pelangan berpengaruh tidak lansung dan mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang. Menurut pandangan Islam apabila ingin meningkatkan keputusan pembelian ulang pelanggan, penjual harus bisa menjaga kualitas produk dengan memastikan bahwa produk tersebut halal dan memperhatikan kepuasan pelanggan, dan ketika kepuasan pelanggan tinggi maka tidak akan ada terjadinya paksaan dalam proses transaksi sesuai dengan syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1622-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan,Keputusan Pembelian Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 26 Jun 2023 04:17 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 04:17 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11520 |
Actions (login required)
View Item |