Aprilia, Anisa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, E-SERVICE QUALITY, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA E-COMMERCE SHOPEE DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (598kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (307kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (678kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, e-service quality dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening serta tinjauannya dari sudut pandang islam (studi kasus pada konsumen scarlett whitening e-commerce shopee di wilayah dki jakarta). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan sampel sejumlah 120 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi, uji t (parsial). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. (3) E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. (4) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Keempat variabel independen yaitu Citra Merek, Kualitas Produk, E-Service Quality dan Celebrity Endorser dari produk Scarlett Whitening sesuai menurut pandangan Islam sedangkan variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian dari produk Scarlett Whitening telah sesuai menurut pandangan Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-72-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, E-Service Quality, Celebrity Endorser, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Anisa Aprilia |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 10:04 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 10:04 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10152 |
Actions (login required)
View Item |