Putri, Febri Paradila (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, VARIASI PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI KEMBALI BERLANGGANAN NETFLIX (Studi kasus penelitian di Provinsi DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. Cover (1).pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (168kB) | Preview |
|
Text
12. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
Text
13. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text
14. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (666kB) |
||
Text
15. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
||
Text
16. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
||
Text
18. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (801kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengukur pengaruh pengalaman pelanggan, variasi produk, electronic word of mouth dan sosial media marketing terhadap minat beli kembali berlangganan Netflix di Provinsi DKI Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Nonprobability Sampling yang menggunakan metode purposive sampling dengan melakukan penyebaran kuesioner sebanyak 106 pelanggan Netflix di area Provinsi DKI Jakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel pengalaman pelanggan (X1) tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli kembali. Sedangkan variabel lainnya seperti variasi produk (X2), electronic word of mouth (X3), dan sosial media marketing (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli kembali (Y). Penelitian ini sesuai dengan aturan yang berlaku dalam ajaran Islam, karena sebagai khalifah dimuka bumi manusia dituntut untuk senantiasa mampu menciptakan kemaslahatan bagi semua makhluk Allah SWT.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-75-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman pelanggan, variasi produk, electronic word of mouth, sosial media marketing, minat beli kembali. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Febri Putri |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 11:41 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 11:41 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10046 |
Actions (login required)
View Item |