Fitri, Azzahra Nurul (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus pada Pengguna SAMSUNG di Daerah Bekasi Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (748kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (902kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen pada produk Samsung Galaxy. Teknik pengambilan sampel yang di lakukan pada penelitian ini adalah menggunakan rumus Hair. Jumlah sample yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 pengguna smartphone Samsung. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu (PLS) Partial Least Square. Berdasarkan tinjauan dalam islam memproduksi suatu barang harus diselesaikan dengan kualitas yang sempurna dan sebaik-baiknya. Karena Allah sendiri telah menciptakan semua yang ada di langit dan di bumi dengan kualitas yang sempurna. Dan dalam melakukan penetapan harga kita harus berperilaku adil tidak boleh terlalu melebih-lebihkan. Tidak berlebihan dalam melakukan pembelian. Allah juga memerintahkan kepada hamba-Nya yang beriman untuk senantiasa menjaga, memelihara dan melaksanakan janjinya. Dan penjual dapat dikatakan handal ketika bisa memberikan rasa aman dan dapat membuat percaya konsumennya. Kepercayaan juga adalah kunci utama dalam segala bentuk bisnis dari bisnis secara online maupun secara offline.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-147-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Kepercayaan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Azzahra Fitri |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 12:05 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 12:05 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9975 |
Actions (login required)
View Item |