Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH GREEN MARKETING DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Paujiah, Sipah (2020) PENGARUH GREEN MARKETING DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. BAB I.pdf

Download (424kB) | Preview
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text
14. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh green marketing dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Warga Jakarta Utara yang pernah menggunakan produk The Body Shop yang berjumlah 200 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) green marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) pengetahuan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) green marketing dan pengetahuan konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam produk The Body Shop stelah menerapkan prisip ekonomi islam yaitu dengan penjualan yang memperhatikan lingkungan, dan anjuran mengkonsumsi produk sesuai kebutuhan umat manusia.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1212-FE
Uncontrolled Keywords: Green marketing, pengetahuan konsumen, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 03 Aug 2021 07:08
Last Modified: 21 Jun 2022 07:29
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9084

Actions (login required)

View Item View Item