Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KESESUAIAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBELIAN SMARTPHONE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Toko Pstore Condet)

Achmadi, Mufti (2021) PENGARUH KESESUAIAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBELIAN SMARTPHONE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Toko Pstore Condet). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDNAG.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (566kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (937kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen toko Pstore Condet Menurut Sudut Pandang Islam. Jumlah sampel diambil dengan menggunakan rumus Slovin dalam penelitian adalah sebanyak 194 orang yang pernah membeli Smartphone di toko Pstore Condet. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (p-value 0,000) (2) kualitas produk sevara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (p-value 0,001) (3) lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (p-value 0,000) (4) harga, kualitas produk, dan lokasi secara simultan berpengaruh yang signifikan terhadap kepusan konsumen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Menurut pandangan Islam apabila ingin meningkatkan kepuasan konsumen,toko Pstore harus bisa mempertahankan harga, kualitas produk, dan memastikan bahwa lokasi pada toko Pstore tersebut sudah strategis atau belum. Bila harga dan juga kualitas produk yang terjangkau dan bagus, maka akan mendapatkan kepuasan konsumen. Begitu juga dengan lokasi, apabila lokasi yang strategis maka akan mendapatkan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1573-FE
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Kepuasan Konsumen, Islam.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 12 Jun 2023 07:23
Last Modified: 12 Jun 2023 07:23
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11450

Actions (login required)

View Item View Item