Marcella, Rosa (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS VANS DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada konsumen Produk Sepatu Sneakers Vans di wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1.COVER.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
3. Lembar Pengesahan Sidang.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABTRAK INGGRIS DAN INDONESIA.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (259kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) |
||
|
Text
13. BAB IV.pdf Download (857kB) | Preview |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (480kB) |
||
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengatahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers Vans dan tinjauannya menurut sudut pandang Islam. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat DKI Jakarta yang pernah membeli dan menggunakan sepatu Vans. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F, Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial citra merek berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan. (4) kualitas produk, promosi dan citra merek secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap kpeutusan pembelian. (5) Produk sepatu Vans telah menerapkan prinsip-prinsip sesuai dengan syariat Islam dengan kualitas produk yang halal dan baik, di promosikan dengan etika yang baik dan tidak melakukan jual beli secara gharar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-77-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | ROSA MARCELLA |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 11:45 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 11:45 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10390 |
Actions (login required)
View Item |