Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND LOYALTY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING BRIGHTLY SERTA TINJAUNANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening Brightly di Wilayah Kota Administrasi Jakarta)

Effendi, Putri Ismi (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND LOYALTY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING BRIGHTLY SERTA TINJAUNANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening Brightly di Wilayah Kota Administrasi Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENHESAHAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan celebrity endorsement terhadap repurchase intention melalui brand loyalty sebagai variabel intervening pada konsumen yang sudah membeli skincare scarlett whitening brightly serta tinjaunnya dari sudut pandang Islam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli skincare scarlett whitening brightly minimal 1 kali yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data degan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty (2) celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty (3) brand awareness tidak berpengaruh terhadap repurchase intention (4) celebrity endorsement tidak berpengaruh terhadap repurchase intention (6) brand loyalty memediasi brand awareness terhadap repurchase intention (7) brand loyalty memediasi celebrity endorsement terhadap repurchase intention. Dalam syari’at Islam produk skincare scarlett whitening brightly telah menerapkan prinsip Syariah Islam yaitu produk berbahan halal untuk menjaga kesehatan kulit dan pemberian merek yang baik, promosi yang digunakan yang diberikan kepada masyarakat melalui celebrity endorsement sesuai dengan realita dibangun dengan ucapan yang jujur dan pantas serta melakukan transaksi dengan cara yang baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-80-MNJ
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, celebrity endorsement, brand loyalty dan repurchase intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Putri Effendi
Date Deposited: 14 Mar 2024 11:49
Last Modified: 14 Mar 2024 11:49
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10371

Actions (login required)

View Item View Item