Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, VARIASI PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI KEMBALI BERLANGGANAN NETFLIX (Studi kasus penelitian di Provinsi DKI Jakarta)

Putri, Febri Paradila (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, VARIASI PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI KEMBALI BERLANGGANAN NETFLIX (Studi kasus penelitian di Provinsi DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. Cover (1).pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Abstrak.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 1.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (168kB) | Preview
[img] Text
12. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text
16. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (801kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengukur pengaruh pengalaman pelanggan, variasi produk, electronic word of mouth dan sosial media marketing terhadap minat beli kembali berlangganan Netflix di Provinsi DKI Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Nonprobability Sampling yang menggunakan metode purposive sampling dengan melakukan penyebaran kuesioner sebanyak 106 pelanggan Netflix di area Provinsi DKI Jakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel pengalaman pelanggan (X1) tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli kembali. Sedangkan variabel lainnya seperti variasi produk (X2), electronic word of mouth (X3), dan sosial media marketing (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli kembali (Y). Penelitian ini sesuai dengan aturan yang berlaku dalam ajaran Islam, karena sebagai khalifah dimuka bumi manusia dituntut untuk senantiasa mampu menciptakan kemaslahatan bagi semua makhluk Allah SWT.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-75-MNJ
Uncontrolled Keywords: Pengalaman pelanggan, variasi produk, electronic word of mouth, sosial media marketing, minat beli kembali.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Febri Putri
Date Deposited: 14 Mar 2024 11:41
Last Modified: 14 Mar 2024 11:41
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10046

Actions (login required)

View Item View Item