Arfian, Muhamad Fitra (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK dan BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUAN DARI PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Honda Beat Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK-120.2018.171.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (625kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (414kB) | Preview |
|
Text
09. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
||
Text
10. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
||
Text
11. BBA IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (724kB) |
||
Text
12. BAB V KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS, KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT DAN MINAT BELI DARI PE.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
||
Text
13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (525kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai mediasi pada Hoda Beat dan tinjauan dalam perspektif Islam. Penelitian menggunakan explanatory research. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasi hubungan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian, minat beli memediasi hubungan antara brand awareness dengan keputusan pembelian. Dalam perspektif Islam Allah telah memerintahkan kepada umat manusia dalam cara mendapatkannya, membuat dan mengkonsumsi makanan atau menggunakan barang yang th ayyib (halal dan baik) sebagai rasa keimanan kita kepada Allah SWT. Dalam berdagang, umat manusia diharuskan memiliki sifat jujur dan amanah serta manusia juga diwajibkan untuk berperilaku adil dalam berdagang atau dalam keadaan apapun, tanpa memandang siapa orangnya. Karena dia akan dimuliakan dengan keutamaan dan kedudukan yang tinggi di sisi Allah SWT.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-33-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Minat Beli, Brand Awareness, Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Muhammad Arfian |
Date Deposited: | 16 Nov 2023 11:17 |
Last Modified: | 16 Nov 2023 11:17 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10015 |
Actions (login required)
View Item |