Search for collections on Universitas YARSI Repository
Items where Contributor/Thesis Advisor is "Zusryn, Alyta Shabrina"
Agusniar, Sukma Aulia (2024) PERAN KESADARAN MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MEREK SAFF & CO DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Rachman, Hafifa Julia (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PELANGGAN KOPI NAKO DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pelanggan Kopi Nako Di Monas Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Widad, Fitriyyah (2024) PENGARUH LIKUIDITAS (CR), LEVERAGE (DER) TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN PROFITABILITAS (ROA) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Pada Indeks LQ45 Non-Financial di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Wanti, Intan Prabu (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYTA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Produk Skintific di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Putri, Amellia Eka (2024) PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMPETENSI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG CILINCING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Emirsyah, Quinta (2024) PENGARUH BUDAYA, MOTIVASI BELAJAR, MANAJEMEN WAKTU, DAN EFIKASI DIRI DALAM ORGANISASI TERHADAP PRESTASI AKADEMIK ANGGOTA ORGANISASI MAHASISWA UNIVERSITAS YARSI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Widya, Arista (2024) PENGARUH EARNING PER SHARE, DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSET, DAN PRICE EARNING RATIO TERHADAP RETURN SAHAM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Farmasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Rabani, Fahran (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN PADA PLATFORM TOKOPEDIA SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. (Survey Pada Pengguna Tokopedia di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Ali, Mahmud (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT YARSI JAKARTA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Hafsary, Khairany (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK REVLON SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus di Daerah Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Salsabila, Lisna Azkia (2023) PENGARUH HARGA DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Streaming Netflix Generasi Z di Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Yuliani, Firda (2023) PENGARUH PEMASARAN KONTEN DAN CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN BERULANG MELALUI KETERIKATAN PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Fashion Uniqlo di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Chofipah, Bunga Nur (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN HARGA YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT BODY WHITENING DI DAERAH BEKASI UTARA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Saputra, Dimas Nur (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK UNIQLO DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Terhadap Pengguna Produk Uniqlo di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Amalia, Putri Alfi (2023) PERAN MEDIA SOSIAL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, POTONGAN HARGA, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Shopee Generasi Z di Jakarta Timur). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Saputra, Muhammad Wildan (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INFINIX DI KOTA JAKARTA DITINJAUNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM ( STUDI KASUS PENGGUNA INFINIX DI WILAYAH DKI JAKARTA ). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Salsabila, Sekar Ayu (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN GENERASI Z DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA MENURUT PANDANGAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Sabila, Ayu Alifia (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, SUASANA TOKO, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Gen-Z jenis kelamin Laki-Laki Konsumen MINISO Wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Amelia, Dea (2022) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT DINO LOGISTICS PERKASA SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Febriani, Shela (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Alawiah, Nurul (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DITINJAU DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Rachmawati, Alfiani (2022) PENGARUH PENGALAMAN PENGUNJUNG DAN CITRA DESTINASI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Taman Bermain Impian Jaya Ancol, Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Lestari, Nina (2022) CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI FOOD QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH STUDI PADA KOPI JANJI JIWA DAERAH JABODETABEK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Balqis, Natasya (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITTENING DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Putri, Shelica Ananda (2022) PENGARUH GAYA HIDUP BERBELANJA, KETERLIBATAN MODE, EMOSI POSITIF DAN NILAI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen H&M DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Lidyapudin, Evfi (2022) PENGARUH EARNING PER SHARE, PRICE EARNING RATIO, PRICE BOOK TO VALUE, RETURN ON EQUITY TERHADAP RETURN SAHAM SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Perusahaan pada Indeks LQ45 di BEI Tahun 2017-2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Anggraini, Fifi Ajeng (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Pada Masyarakat di Daerah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Juwono, Kintan Fitria (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, CITRA MEREK, PERSEPSI MANFAAT DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA PENGGUNA GOPAY DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Nurfadhila, Amelia Sheilla (2022) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) MEMODERASI EFEK KOMUNITAS DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT MENONTON PADA FILM AVENGERS: ENDGAME DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Penonton Film Avengers: Endgame di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Amanda, Shella Dea (2022) PERAN KOREAN WAVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SHIN RAMYUN SPICY MUSHROOM DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI WILAYAH DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Damayanti, Diaz (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Holland Bakery Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Rizky, Bunga Radiatul (2022) PENGARUH NILAI PELANGGAN, EKUITAS MEREK, GREEN MARKETING DAN KEMASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA PRODUK THE BODY SHOP DI DKI JAKARTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Via, Nida Anho (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DISIPLIN KERJA, BEBAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Anggota PPSU Kelurahan Kalianyar Periode 2021-2022). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Lutfianto, Himawan (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU BEAR BRAND SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Susu Bear Brand Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Padang, Muhammad Jovi (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEMANFAATAN, PERSEPSI RESIKO, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET LINK AJA PADA GENERASI Z DI PROVINSI DKI JAKARTA SERTA TINJAUAN NYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Nurjanah, Nurjanah (2022) HUBUNGAN PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada indeks LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015 – 2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Muhammad, Fadil (2022) PENGARUH MANAJEMEN LABA, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL, DAN RASIO PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Manufaktur di Sub Sektor Perusahaan Otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2018-2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Lestari, Savira Ayu (2021) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, PENETAPAN HARGA, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA SABUN GOLDEN VIERA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Utari, Adeliya Dwi (2021) PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, MODAL INTELEKTUAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan LQ45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 – 2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Choiri, Silvany (2021) PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Ramadhany, Cony Claudia (2021) PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN RUMAH SAKIT DI PROVINSI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Ramadhan, Rizky (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI BAGI KONSUMEN PRODUK PERSONAL CARE PRIA KAHF SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Up a level