Search for collections on Universitas YARSI Repository
Items where Contributor/Thesis Advisor is "Annisa, Intan Tri"
Thesis
Setiawan, Aldy Erman (2023) PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN PADA GENERASI Z DI JAKARTA UTARA DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Jayasri, Roch Indah Agung (2023) PENGARUH BEBAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP TURNOVER INTENTION MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada PT Taiyo Sinar Raya Teknik). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Fahira, Abiya (2022) CONSUMER TRUST PADA TOKO LURING DAN PERCEIVED CONFIDENCE DI TOKO DARING TERHADAP NIAT BELI PADA TOKO ALFAMART MENURUT PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Kurniawan, Henderi (2022) PENGARUH KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada PT. Kundur Mas Kecamatan Kundur). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Agustin, Vira Tri (2022) PENGARUH CRISTIANO RONALDO SEBAGAI DUKUNGAN SELEBRITI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SEPATU NIKE SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Farera, Auliya (2022) PENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN DUTA JENAMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING PADA PONSEL PINTAR SAMSUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Ponsel Pintar Samsung di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Rizkiyani, Salary Aprilia (2022) PENGARUH KETERTARIKAN FESYEN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PEMBELIAN TIBA-TIBA DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS SEPATU COMPASS). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Widyasari, Diska (2022) ANALISIS PENGARUH KETERLIBATAN SELEBRITI TERHADAP KETERIKATAN TEMPAT DENGAN CITRA KOGNITIF DAN CITRA AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEBUN RAYA BOGOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Dewa, Andika Areal (2022) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, SELF ESTEEM, DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA PT. TAMAM WAHANA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Milannia, Risma (2022) PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN DESTINASI MELALUI PERAN MEDIASI KETERIKATAN DESTINASI PADA WISATAWAN ORCHID FOREST CIKOLE SERTA TINJAUAANYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Wisatawan Domestik DKI Jakarta Periode Tahun 2022). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Muthi'ah, Najmi Aulia (2022) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIQLO INDONESIA SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Generasi Z DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Rachmadanti, Fadilla (2022) PENGARUH PERSEPSI AUNTENTIK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, KUALITAS YANG DIRASAKAN DAN LOYALITAS TERHADAP NIAT PILIHAN PADA MARUGAME UDON DAN TEMPURA DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Wulandari, Tasya (2022) PENGARUH RISIKO DAN KENDALA YANG DIRASAKAN TERHADAP MENGUNJUNGI KEMBALI, SERTA PERAN MEDIASI CITRA DESTINASI BALI SETELAH COVID-19 PADA WISATAWAN DI JABODETABEK SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Fajrian, Fendi (2022) PENGARUH PRODUK HIJAU, PERIKLANAN HIJAU, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI LAMPU LED PHILIPS SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Susilowati, Enny (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER BONDING, DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN WHISKAS PEMILIK KUCING PADA PENGGUNA TWITTER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Sari, Dian Permata (2022) PENGALAMAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PADA MEREK LOKAL PERLENGKAPAN LUAR RUANGAN EIGER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM: KECINTAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Irmayanti, Selfia (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN GETOK TULAR ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, SERTA PERAN MEDIASI CITRA MEREK KOSMETIK MEREK LOKAL PADA WANITA URBAN DI JABODETABEK SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Pramestiwi, Febby (2022) PENGARUH NILAI SOSIAL, CITRA NEGARA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PERAWATAN WAJAH DARI KOREA SELATAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Lutfiyah, Lutfiyah (2022) PENGARUH KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Hand and body Lotion Citra Di Cianjur). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Syah, Aulia Fakhrian (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PRODUK GRAB FOOD TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI DAERAH JAKARTA DAN TINJAUNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.