Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Division is "Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry" and Year is 1996

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 111.

A

Ad, Ramadan (1996) Tanaman leunca (Solanum Nigrum) sebagai bahan obat ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afriasih, Dwi Nuri (1996) Tomat sebagai bahan obat ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amelda, Aida (1996) Adas sebagai bahan obat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andayani, Farina (1996) Istri dengan HIV positif ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anderson, Irvin (1996) Stevia rebaudiana (gula stevia)sebagai pemanis alami ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arsyad, Nur Nasri (1996) Daun murbei (Morus multicaulis P.) sebagai obat diuretik ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astrin, D.G.Z.M. U (1996) Pengencangan kulit muka keriput ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

Baderiatizzaman, Sitti (1996) Pengolahan data inderaja satelit untuk ekstrasi informasi tata ruang kota (studi kasus daerah pantai indah kapuk) dan dampak negatif pembangunan kota. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Basdyah, Ali (1996) Pengaruh kebersihan mulut terhadap karies gigi ditinjaudari Ilmu Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bastari, Fitri Indah (1996) Suatu tinjauan terhadap perjanjian sewa menyewa safe deposit Box di kalangan Perbankan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Basyah, Ali (1996) Pengaruh kebersihan mulut terhadap karies gigi ditinjau dari ilmu ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Besar Nur, Achmad (1996) Pembuatan kerupuk dengan bahan penolong bleng ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Caloh, Fara (1996) Teripang sebagai bahan pangan ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Darmadas, Non H (1996) Olah raga tennis bagi wanita Muslim ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Deliana, Juzi (1996) Tanaman patikan sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Devi, Sabrina (1996) Oncom sebagai bahan pangan ditinjau darai segi ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diniharini, Sri (1996) Daun ladep sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Djamaluddin, Dewi (1996) Pelayanan pemakai peprustakaan FK. UI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Djamaluddin, Dewi (1996) Program pendidikan diploma III (D3) Ilmu perpustakaan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Ekomiatiningsih, Lili (1996) Kepiting bakau sebagai bahanpangan ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ernawati, Any (1996) Keberadaan Anak homoseksual didalam keluarga muslim ditinjau dari ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

Faridah, Esti (1996) Pengembangan representasi gambar AUTOCAD untuk membantu perencanaan proses dan manfaatnya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

G

Gultom, Mangaitua (1996) Prosedur pelaksanaan inkaso pada Bank Muamalat Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gunawan, Herry (1996) Aspek psikososial penanggulangan epilepsi ditinjau dari Ked, ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

Haidar Nurul, Ulfa (1996) Ubi kayu sebagai bahan pangan ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Dwi RatnaSari (1996) Teratai sebagai bahan obat ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herliant AD, Tien (1996) Serai sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidawaty, Anna (1996) Sistem penyajian informasi dlm dokumentasi HTML pada teknologi internet ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hilmawan, Arief (1996) Lengkuas sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

I, D (1996) Penggunaan metoda implant (susuk KB) untuk membatasi kelahiran ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ibrahim, Ali (1996) Peningkatan kontras data citra landsat TM secara optik dan digital. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Imron cholid, Idham (1996) Wanita perokok pada masa laktasi ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Inawati, Iin (1996) Buah pepaya muda sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Juarsa, Kodiat (1996) Tumbuhan kecubung sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Kartika Sasi, Ahadia Yumi (1996) Sosis sapi sebagai bahan pangan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurnia Djaja, Andri M (1996) Coitus pada istri penderita Decompensasio cordis ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kustanto, Kustanto (1996) Penggunaan non medik nitrazepam ditinjau dari segi ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Laksmi Pertiwi, Kartika (1996) Daun katuk untuk meningkatkan produksi asi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Liza, Liza (1996) Refleksologi ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lubis, Asih (1996) Penggunaan ecstasy ditinjau dari segi ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

Malik, Jamaludin (1996) Tindakan hemodialisis pada gagal ginjal kronis ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardini, Maulia (1996) Tanaman jarak sebagai bahan obat pencahar ditinjau dari segi ked, ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Megawaty, Megawaty (1996) Rajungan sebagai bahan pangan ditinjau dari sudut ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Meiroza, Denny (1996) Gigi tiruan implan ditinjau dari segi ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Miralia, Novia (1996) Coitus pada istri yang sedang keputihan ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muflihah, Lilah (1996) Rekanalisasi pasca tubektomi ditinjau dari sudut ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyana, Agus (1996) Penggunaan alkohol dalam obat batuk syrup ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Munir, Fuadi (1996) Program pascasarjana bidang ilmu Bauran promosi organisasi nonprofit. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutia, Femi (1996) Minyak kelapa sawit sebagai bahan pangan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

Nova J, Hasnah (1996) Pencegahan penyakit rabies dengan eliminasi anjing ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novayanti, Novayanti (1996) Transfusi darah pada penderita thalassaemia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurkholis, Nurkholis (1996) Pinang sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuryana, Dewita (1996) Polutan kendaraan bermotor ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurzainah, Meuthia (1996) Kerang bulu (Anadara Antiquata) sebagai bahan pangan ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

Oktavia, Devi (1996) Perangkat lunak transformasi citra untuk menghasilkan informasi sebaran minyak dan manfaatnya ditinjau dari sudut pandang Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktavia, Irana (1996) Tapesingkong (peuyeum)sebagai bahan makanan ditinjau dari ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktaviani, Devi (1996) Lapan Pekayon Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

Poerwanto, Eko (1996) Olah raga taichi ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pramahdi, Sarni (1996) Infertilitas pada pria ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prapriatna, Efo (1996) Perjalanan haji pada wanita hamil trimester pertama ditinjau dari sudut ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prayitno, Rachmat (1996) Pembatasan aktifitas pada penderita payah jantung ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prihantini Hadiah, Nieke (1996) Olah raga angkat besi ditinjau dari segi ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnamawati, Upik (1996) Chlorella sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspitasari, Puspitasari (1996) Penatalaksanaan pasien muslim menjelang sakaratul maut ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puti Salina, Anggunsari (1996) Tanaman pucung sebagai bahan obat ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

Rabiatun, Rabiatun (1996) Kacang kedelai sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmah Ainur, Nunung (1996) Kleptomania ditinjau dari sudut ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Repliani, Angelique (1996) Kehamilan yang terjadi pada wanita pasca seksio caesar sebelum 2 tahun ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ria Adha, Nur Ichwan Ichlas (1996) Perjanjian kredit pada Bank sistem Bunga dan Bank sistem bagi hasil ditinjau dari sudut perjanjian perdata. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riadin, Ahmad (1996) Klasifikasi pengolahan data citra digital dengan menggunakan software IDRISI (studi kasus daerah pantai pelabuhan Ratu) dan ditinjau dari sudut pandan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rianti, Rini (1996) Daun pepaya sebagai bahan obat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rismono, Pengkoeh M (1996) Kecambah sebagai bahan pangan ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rivqiyati, Neneg (1996) Laporan Magang di PT. Paditrakinfo Nusasolusi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

Sadaria, Yaya (1996) Eskrim Haagen dazs ditinjau dari ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saepudin, Saepudin (1996) Kehamilan pada wanita dengan decompensatio cordis ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sajogo, Indraswita (1996) Pencegahan penyakit AIDS dikalangan remaja ditinjau dari segi ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salim Agus, Salim Agus (1996) Tanaman takokak (solanum torvum swartz) sebagai obat tradisional ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Samad, Iriani (1996) Minyak cengkeh sebagai bahan obatditinjau dari segi ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saraswati, Trisepta (1996) Teh hijau sebagai bahan obat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Nindya (1996) Pengembangan sistem pengolahan data deposito pada BPR Anugrah Bekasi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septa, Tendri (1996) Tumbuhan daun dewa sebagai bahan obat ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setionowati, Sri Redjeki Endang (1996) Inseminasi semen dari suami yang sudah meninggal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shinta, Shinta (1996) Implementasi teknik filtering pada citra digital dengan low pass dan median filter serta pandangan Islam terhadap teknologi komputer. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Siregar, Oktasatria Zulfan (1996) Tulang rawan ikan hiu sebagai bahan obat ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Soma citra, Afiatri fifi (1996) Minyak hati ikan hiu sebagai sumber vitamin A ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sudibyo, Sudibyo (1996) Pembiayaan Al Qardhul Hasan sebagai salah satu produk Bank Muamalat Indonesia Cabang Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukarniyati, Sukarniyati (1996) Pembinaan manula pada panti jompo ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sulistiawati, Susi (1996) Proses klasifikasi citra digital landsat-tim dengan metode minimum distance dan maximum likelihood serta tinjauannya dari segi Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sumantri, Hikmat (1996) Belut sebagai bahan pangan ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supardi, Rachmat (1996) Suatu tinjauan terhadap peranan jaminan dalam penyelesaian kredit macet di PT. Bank Negara Indonesia (studi kasus PT. Bank Negara Indonesia Cabang Pec. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supriyatini, Evy (1996) Penarikan dan pelatihan sumber daya manusia PT Bank Muamalat Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryo Wasisto, R.M. Oktianto (1996) Air kelapa sebagai bahan minuman ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susanto, Slamet (1996) Daun lenglengan (Leucas Lavanduliflia )sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suwandana, Dade (1996) Pengembangan sistem informasi pendaftaran tanah dengan melakukan pendekatan human machine interaction serta peningkatan etos kerja Muslim. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Svieta, Endriana (1996) Tumbuhan randu sebagai bahan obat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syahrullah, Syahrullah (1996) Laporan Magang di PT. Paditrakifo Nusasolusi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syariatin, Siti Chasanah (1996) Kulit buah manggis sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

Tatang, Yanto (1996) Minyak biji kapuk sebagai bahan pangan ditinjau dari ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Taufik, Taufik (1996) Perkawinan wanita epilepsi degna pria yg tidak epilepsi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Toha, Mohammad (1996) minyak kelapa sawit sebagai bahan pangan ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Udanto, Harjo (1996) Daun iler ( Coleus seuttlarioides ) sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

V

Vernanda, Vivi (1996) Pengguguran kandungan pada ibu hamil yg menderita toxoplasmosis ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

Wahyuni, Nur Dwi (1996) Tumbuhan brotowali sebagai bahan obat ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wardawati, Ihsan (1996) Puasa pada penderita diabetes mellitus ditinjau dari sudut ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widiyasono, Nur (1996) Sistem pengembangan sumber daya manusia (Sipendamai). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yulian, Fahmir (1996) Daun jambu mede sebagai bahan obat ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulianah, Yulianah (1996) Wewenang dan tanggungjawab pemegang saham dalam perseroan terbatas. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulianto, Riadhi (1996) Pemeriksaan bedah mayat pada kasus luka tembak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yusma, Elida (1996) Tanaman kecipir sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Z

Zuhrawardi, Zuhrawardi (1996) Kemilan : Dengan alat kontrasepsi dlm rahim in situ ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zulkarnain, Yanwar (1996) Suatu tinjauan terhadap aspek hukum pada commercial paper dalamfix income securities di pasar modal,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Fri Apr 19 10:27:24 2024 WIB.