Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Contributor/Thesis Advisor is "Fadhilah, Penny Rahmah"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 10.

Thesis

Muhammad, Alfiandi Shafar (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KEDAI KOPI TERAS SENJA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Kedai Kopi Teras Senja). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusdiawati, Fitri Wulandari (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM), CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI REDMI NOTE 10 PRO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Viewers Channel YouTube Gadgetin di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yenny, Yenny (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MINUMAN CO.CHOC CEMPAKA PUTIH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA CEMPAKA PUTIH). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Rani Shintia (2022) ATRIBUT PRODUK DAN PRODUCT PLACEMENT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA BRAND “COLORGRAM” DALAM DRAMA SERI “TRUE BEAUTY”). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha, Yoga (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PADA PENGGUNAAN APLIKASI GO-RIDE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriliyani, Apriliyani (2020) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE MELALUI MINAT BELI SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Es Krim AICE Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septiana, Sella (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IPHONE SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i FEB Angkatan 2016-2018 Universitas Yarsi di Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Karmila, Melly (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE OPPO DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juniawan, Nur Hendra (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP CINEMA XXI MELALUI APLIKASI TIX ID SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauzan, Farras (2019) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk PT. Sinar Sosro Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Thu Jul 18 11:08:51 2024 WIB.