Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IPHONE SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i FEB Angkatan 2016-2018 Universitas Yarsi di Cempaka Putih)

Septiana, Sella (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IPHONE SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i FEB Angkatan 2016-2018 Universitas Yarsi di Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (247kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian didesain sebagai explanatory research. Populasi penelitian adalah mahasiswa/i aktif FEB angkatan 2016-2018 Universitas YARSI di Cempaka Putih Jakarta Pusat dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah purposive sampling dimana subjek yang dipilih berdasarkan ciri-ciri yang dipandang memiliki hubungan dengan kriteria tertentu berdasarkan tujuan penelitian.Teknik penelitian yang digunakan analisa regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek dan kualitas produk masing-masing secara simultan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sementara secara parsial kualitas pelayanan pengaruhnya positif dan signifikan (p-value 0,001). Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan (p-value 0,002) dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan (p-value 0,001) terhadap kepuasan pelanggan. Menurut pandangan Islam menjelaskan bahwa dalam memberikan pelayanan harus yang berkualitas baik dan jujur kepada pelanggan harus sesuai syari’at Islam dan tidak boleh menzalimi sesama manusia. Semua hal tersebut dapat memiliki pengaruh baik terhadap kepuasan pelanggan jika didasari aturan syari’at Islam, penuh keikhlasan dan rasa syukur kepada Allah SWT Kata Kunci : kualitas pelayanan, citra merek, kualitas produk, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1218-FE
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 03 Aug 2021 07:44
Last Modified: 03 Aug 2021 07:44
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9090

Actions (login required)

View Item View Item