Kusdiawati, Fitri Wulandari (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM), CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI REDMI NOTE 10 PRO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Viewers Channel YouTube Gadgetin di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER.pdf Download (157kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
2. PERNYATAAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (156kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (325kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (177kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
|
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada viewers channel YouTube Gadgetin di DKI Jakarta). Pembahasan masing-masing variabel pada penelitian ini tidak hanya ditinjau dengan pendekatan ilmu pemasaran namun juga dari sudut pandang Islam. Penelitian ini menggunakan data primer dan pengumpulan data dengan google form. Populasi dalam penelitian ini yaitu viewers channel YouTube Gadgetin di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Sampel pada penelitian ini terdiri dari 130 responden. Metode analisis yang digunakan adalah SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Electronic Word of Mouth, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-162-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth (eWOM), Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Fitri Kusdiawati |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 12:53 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 12:53 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9960 |
Actions (login required)
View Item |