Fatimah, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP MENURUT SUDUT PANDANGAN ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas YARSI 2017-2018). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
4. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (9MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (544kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (249kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian pada produk Mie Sedaap. Teknik penngambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Jumlah yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Meode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi, dan keputusan pembelian telah sesuai dengan prinsip syariah Islam karena dalam melakukan kerja sama menggunakan system Syirkah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1680-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Produk, Keputusan Pembelian, Islam. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | SITI FATIMAH |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 08:34 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 08:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9584 |
Actions (login required)
View Item |