Umair, Mushab (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMSUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (594kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
08. BAB I.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (260kB) | Preview |
|
Text
09. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (657kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Mahasiswa, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) haga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam islam harga ditentungan oleh pemerintah dan penawaran keadilan dengan mempertimbangankan kepentingan para pihak yang terlibat di pasar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1659-FE |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk , Citra Merek , Keputusan Pembelian , Sudut Pandang Islam |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | MUSHAB UMAIR |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 07:55 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 07:55 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9542 |
Actions (login required)
View Item |