Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR HONDA PCX SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada konsumen Honda PCX di Perumahan Metland Menteng,RW. 007, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.)

Fadhilla, Muhammad Yushar (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR HONDA PCX SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada konsumen Honda PCX di Perumahan Metland Menteng,RW. 007, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
[img] Text
04. Lembar Pengesahan- M Yushar Fadhilla 1202016222.pdf

Download (212kB)
[img]
Preview
Text
02. Lembar Pernyataan.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdfOKE.pdf

Download (72kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf OKE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap keputusan pembelian konsumen serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam pada produk motor Honda PCX. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari‟at dan ketentuan-ketentuan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1661-FE
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: MUHAMMAD FADHILLA
Date Deposited: 12 Jul 2023 08:42
Last Modified: 12 Jul 2023 08:42
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9521

Actions (login required)

View Item View Item