Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMPO PANTENE YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK STUDI PADA MAHASIWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS YARSI ANGKATAN 2016 SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Hilmiyah, Hikmah (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMPO PANTENE YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK STUDI PADA MAHASIWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS YARSI ANGKATAN 2016 SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (451kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENYATAAN.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA-Hikmah.pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Pantene Yang Dimediasi Oleh Citra Merek Pada Mhasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2016. Populasi penelitian adalah Mahasiwa Fakultas Ekonomi Dan Bisniss Universitas YARSI Angkatan 2016 dengan jumlah 77 responden . Dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode anaalisis data dilakukan dengan analisis deskriptif, pengujian instrumen penelitian, uji asumsi klasik, analisis jalur dan uji sobel melalui program SPSS (statistical package for the social). Hasil penelitian menunjukan bahwa : kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuutusan pembelian, citra merek memediasi pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, terdapat kegiatan jual beli yang harus sesuai dengan kaidah Islam yaitu al-Qur’an dan Hadits, dimana penjual harus menjual barang yang sesuai dan bermanfaat bagi pembeli dengan tidak melebih kan atau mengurangi timbangan jumlah barang yang dibeli, tidak mengatakan hal yang tidak sesuai dengan fakta produk nya dengan maksud tujuan tertentu. Kata kunci: citra merek, kualitas produk, word of mouth, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1219-FE
Uncontrolled Keywords: Citra merek, kualitas produk, word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 03 Aug 2021 07:52
Last Modified: 22 Jun 2022 06:52
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9091

Actions (login required)

View Item View Item