Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK HANDPHONE SAMSUNG DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI)

Sari, Ratna (2016) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK HANDPHONE SAMSUNG DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Panitia Sidang.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (309kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek. Jumlah responden yang digunakan sebagai sampel adalah 45 responden dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda termasuk tes untuk (validitas dan uji relabilitas). Regresi Linier Pengujian Test, Hipotesis (uji T dan F) dan uji Koefisien Determinasi. Berdasarkan analisis data statistik, indikator dalam penelitian ini adalah valid dan reliabel. Pengujian hipotesis menggunakan uji t citra merek sebesar 0,466 dan kepuasan konsumen sebesar 9,469. Bisa disimpulkan bahwa citra merek dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas merek. Dari hasil uji f keseluruhan variabel bebas dapat mempengaruhi variabel terikat. Angka adjusted R square sebesar 0,794 atau setara dengan 79,5 persen, dapat dijelaskan bahwa loyalitas merek dipengaruhi oleh variabel bebas, adapun 20,6 persen sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-529-FE
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kepuasan konsumen, Loyalitas merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 24 Apr 2024 12:43
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7849

Actions (login required)

View Item View Item